Biodata Carla Gultom

Biodata Carla Gultom Terlengkap, Agama, Usia Hingga Video Cover YouTube

Bagi yang suka dengan musik cover-cover lagu di YouTube tentu sudah mengenal Carla Gultom. Carla kerap mencuri perhatian karena suka cover lagu terutama lagu Batak.

Suara yang merdu membuat Carla Gultom jadi idola baru di YouTube. Tak hanya itu, paras cantik Carla Gultom nyatanya berhasil menjadi sorotan netizen. Wajar jika kini banyak yang penasaran dengan biodatanya.

Penasaran kan dengan isi biodata Carla Gultom? Berikut Memora.id rangkum biodata Carla Gultom terlengkap dari asal, agama hingga video cover YouTube.

Asal Carla Gultom

Biodata Carla Gultom
instagram.com/carlagultom

Jika kamu followers setia dari Carla Gulton maka sudah tahu asal dari Carla. Ya, perempuan berparas cantik ini berasal Medan, Sumatra Utara. Ia kerap mengcover lagu berbahasa Batak yang curi perhatian netizen.

Usia Carla Gultom

Biodata Carla Gultom
instagram.com/carlagultom

Banyak yang penasaran berapa usia dari Carla Gultom. Setelah diselidiki, ternyata Carla Gultom merupakan perempuan yang lahir pada tahun 1997. Artinya, tahun ini ia akan genap berusia 24 tahun.

Agama Carla Gultom

Tak hanya usia, agama Carla Gultom pun banyak dicari warganet di mesin telusur internet. Setelah diselidiki, Carla Gultom memeluk agama Kristen.

Kuliah Carla Gultom

Perempuan berusia 24 tahun ini tercatat menempuh pendidikan kuliah di Universitas Setia Budi Surakarta. Ya, ia mengambil jurusan Teknik Kimia angkatan 2014 dan sudah lulus pada 2019 lalu.

Unggahan Foto Pertama di Instagram

Jika kamu sangat kepo dengan Carla Gultom maka kamu juga harus tahu unggahan perdananya di Instagram. Ya, video di atas adalah unggahan pertama Carla Gultom pada 1 Mei 2018.

Instagram Carla Gultom

Biodata Carla Gultom
instagram.com/carlagultom

Carla Gultom cukup populer di Instagram. Ya, akun Instagramnya yakni @carlagultom sudah diikuti lebih dari 82 ribu followers. Ia kerap membagikan cover lagu, potret cantiknya hingga aktivitas lainnya. Jika ingin bekerja sama sila DM untuk endorsement ke akun IG nya.

TikTok Carla Gultom

Setali tiga uang dengan IG, TikTok Carla Gultom juga populer. Carla aktif di akun IG @carlagultom dengan sudah miliki 27,1 ribu followers. Selain itu ia juga sudah mendapatkan 204,5 ribu like. Berikut video TikTok Carla Gultom.

1. Carla Gultom rekam suara sendiri.

@carlagultomWkwk ##fyp♬ sonido original – Esteban 🤪

2. Duet Tondi-Tondiku.

@carlagultomDuetin yokk##fyp ##fypã‚· ##xyzbca ##santaitapiberisii♬ original sound – cg 🌻 – carlagultom

YouTube Carla Gultom

Kepopuleran Carla Gultom terlihat jelas di channel YouTube Carla Gultom. Ya, ia sudah miliki 93,9 ribu followers dan aktif sejak 8 Mei 2018. Berikut video populer cover Carla Gultom.

1. Kaka Main Salah X Belis Mahal

2. Dongani Ma Au – Lagu Batak

Biodata Carla Gultom

Nama: Carla Florentina Gultom

Kelahiran: 1997

Asal: Medan

Agama: Kristen

Profesi: YouTube, Konten Kreator, Penyanyi

Pendidikan: Universitas Setia Budi Surakarta

Instagram: @carlagultom

Pengikut IG: 82 ribu (terakhir diakses 13/4/2021)

TikTok: @carlagultom

Pengikut TikTok: 27,1 ribu (terakhir diakses 13/4/2021)

YouTube: Carla Gultom

Subscriber: 93,9 ribu (terakhir diakses 13/4/2021)

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us