42 Kata-kata Mutiara Naruto Uzumaki, Ajarkan Perjuangan

Kata-kata mutiara Naruto Uzumaki merupakan kata-kata yang diucapkan oleh karakter utama anime Naruto yakni Naruto Uzumaki. Seperti diketahui, Naruto Uzumaki merupakan sosok protagonis yang memiliki cita-cita tinggi yakni menjadi hokage.

Berkat kerja keras tak kenal menyerah, Naruto kini berhasil mewujudkan cita-citanya. Namun sebelum menjadi hokage, Naruto berjuang begitu keras dalam latihan yang diajar guru-guru hebat. Seiring berjalannya waktu ia menjadi sosok yang bijak dan kerap mengucapkan kata-kata mutiara Naruto Uzumaki.

Kata-kata mutiara Naruto Uzumaki ini ajarkan untuk tidak pantang menyerah. Naruto selalu belajar untuo terus berjuang dan terus bersemangat dalam jalani hidup. Semangatnya tersebut terus berkobar dan membuat Naruto menjadi sosok yang kini disegani di Konoha sebagai hokage.

Penasaran kan dengan kata-kata mutiara Naruto Uzumaki? Berikut kata-kata mutiara Naruto Uzumaki.

Kata-kata mutiara Naruto Uzumaki

1. “Aku tidak akan lari lagi. Aku tidak akan kembali pada kata-kataku. Itu adalah jalan ninjaku!” – Naruto Uzumaki.

2. “Orang-orang yang terus mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan keyakinan mereka adalah pahlawan dan terus ada dalam legenda.” – Naruto Uzumaki.

3. “Jangan meremehkanku! Aku tidak berhenti dan aku tak akan lari!” – Naruto Uzumaki.

4. “Kamu bisa bertindak keras semaumu! Kamu tidak akan membuatku takut. Aku tidak peduli jika aku terjebak sebagai Genin selama sisa hidupku. Aku akan tetap menjadi Hokage suatu hari nanti.” – Naruto Uzumaki.

5. “Rasa sakit sendirian tidak mudah untuk ditanggung.” – Naruto Uzumaki.

6. “Aku tidak bisa membiarkanmu melukai mereka. Bahkan jika aku harus membunuhmu!” – Naruto Uzumaki.

7. “Jika dia merobek lenganku, aku akan menendangnya sampai mati. Jika dia merobek kakiku, aku akan menggigitnya sampai mati! Jika dia merenggut kepalaku, aku akan menatapnya sampai mati! Dan jika dia mencungkil mataku, aku akan mengutuknya dari kubur! ” – Naruto Uzumaki.

8. “Kegagalan tidak memberi kamu alasan untuk menyerah selama kamu yakin dan percaya.” – Naruto Uzumaki.

9. “Karena mereka telah menyelamatkanku dari diri sendiri, mereka menyelamatkanmu dari kesendirian. Mereka adalah orang pertama yang menerimaku apa adanya. Mereka adalah teman saya.” – Naruto Uzumaki.

10. “Jadi tutup mulutmu tentang takdir dan bagaimana orang tidak bisa berubah! Karena kamu tidak seperti saya, kamu bukanlah sebuah kegagalan.” – Naruto Uzumaki.

Kata-kata Mutiara Naruto Uzumaki

Berikut kata-kata mutiara Naruto Uzumaki

11. “Ketika aku bersama Iruka-sensei, aku pikir jika seperti itulah rasanya memiliki seorang ayah. Ketika aku bersamamu, aku berpikir jika seperti itulah memiliki saudara laki-laki.” – Naruto Uzumaki.

12. “Jika aku bisa menjadi sekuat kamu, akankah aku benar-benar menjadi seperti kamu? Untuk mati sebagai alat itu terlalu menyedihkan.” – Naruto Uzumaki.

13. “Aku kuat karena saya punya orang untuk dilindungi.” – Naruto Uzumaki.

14. “Aku tidak bisa menulis novel seperti yang dilakukan guruku. Itulah sebabnya sekuelnya harus berasal dari kehidupan yang aku jalani, tidak peduli betapa sakitnya itu, aku akan terus berjalan karena itulah Naruto!” – Naruto Uzumaki.

15. “Jika tanggung jawab ayah adalah melindungi anak maka tanggung jawab saya adalah melebihi ayah.” – Naruto Uzumaki.

16. “Begitu kamu mempertanyakan keyakinanmu sendiri, itu sudah berakhir untukmu.” – Naruto Uzumaki.

17. “Ketika orang memiliki pendapat yang berbeda, kmu harus menerapkan suara terbanyak” – Naruto Uzumaki.

18. “Aku satu-satunya yang bisa menanggung beban penuh kebencianmu! Ini pekerjaanku, bukan orang lain! Aku akan menanggung beban kebencianmu dan kita akan mati bersama!” – Naruto Uzumaki.

19. “Kerja keras tidak ada gunanya bagi mereka yang tidak percaya diri.” – Naruto Uzumaki.

20. “Satu-satunya hal yang dapat mencegah api mati dan memberinya lebih banyak kekuatan adalah angin.” – Naruto Uzumaki.

Kata-kata Mutiara Naruto Uzumaki

Berikut kata-kata mutiara Naruto Uzumaki

21. “Aku akan menjadi shinobi lebih besar dari ayahku. Dan shinobi yang lebih kuat dari ibuku!” – Naruto Uzumaki

22. “Banyak nyawa yang hilang selama konflik bertahun-tahun karena pengorbanan tanpa pamrih , kita dapat merasakan kedamaian dan kemakmuran sekarang.” – Naruto Uzumaki.

23. “Menanamkan sejarah ini di dalam generasi baru akan menjadi roda penggerak vital dalam membantu menjaga perdamaian.” – Naruto Uzumaki.

24. “Jika kamu tidak menyukai takdirmu, jangan menerimanya. Sebaliknya, miliki keberanian untuk mengubahnya seperti yang kamu inginkan!” – Naruto Uzumaki.

25. “Hei, kamu rubah bodoh! Kamu ada di tubuhku dan kamu berutang sewa padaku! Jadi untuk pembayaran, aku akan mengambil chakramu!” – Naruto Uzumaki.

26. “Ketika orang melindungi sesuatu yang benar-benar istimewa bagi mereka, mereka benar-benar bisa menjadi sekuat mereka.” – Naruto Uzumaki.

27. “Bukan wajah yang membuat seseorang menjadi monster, itu adalah pilihan yang mereka buat dengan hidup mereka.” – Naruto Uzumaki.

28. “Mimpiku adalah suatu hari menjadi Hokage. Maka semua orang akhirnya harus menghormatiku.” – Naruto Uzumaki.

29. “Aku selalu ingin menjadi seperti kamu. Aku bercita-cita untuk menjadi seperti kamu. Karena itu aku senang kamu ingin melawanku.” – Naruto Uzumaki.

30. “Jika kamu tidak menyukai tangan yang ditakdirkan nasibmu, berjuanglah untuk yang baru!” – Naruto Uzumaki.

Kata-kata Mutiara Naruto Uzumaki

Berikut kata-kata mutiara Naruto Uzumaki

31. “Bukan wajah yang membuat seseorang menjadi monster, itu adalah pilihan mereka buat dengan hidup mereka.” – Naruto Uzumaki.

32. “Dengarkan dirimu merengek dan mengeluh seperti korban kecil yang akan menyesal nanyi” – Naruto Uzumaki.

33. “Kamu bisa merengek sepanjang hari untuk semua yang aku pedulikan, kamu tak lebih daru pengecut.” – Naruto Uzumaki.

34. “Rasa sakit sendirian itu berada di luar dunia ini bukan? Aku tidak tahu mengapa, tapi aku sangat memahami perasaanmu, itu benar-benar menyakitkan.” – Naruto Uzumaki.

35. “Cobalah ! Aku akan mengembalikan rasa sakitnya seribu kali lipat!” – Naruto Uzumaki.

36. “Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi, tetapi aku hanya akan berpura-pura melakukannya.” – Naruto Uzumaki.

37. “Saat kamu masih hidup, kamu perlu alasan untuk keberadaanmu. Tidak dapat menemukan satu sama dengan mati.” – Naruto Uzumaki.

38. “Kami hanya ninja biasa, kami tidak ingin melihat apa yang ada di balik topengmu.” – Naruto Uzumaki.

39. “Teman itu adalah orang yang menyelamatkanmu dari neraka yang terpilih terhormat.” – Naruto Uzumaki.

40. “Selamanya takkan ku biarkan ia pergi, sasuke adalah teman terbaikku.” – Naruto Uzumaki.

41. “Karena kamu ada, aku bisa menjadi kuat. Terima kasih untuk semua hal.” – Naruto Uzumaki.

42. “Lubang di hatimu adalah kekosongan yang akan diisi oleh orang lain.” – Naruto Uzumaki.

Artikel Lainnya