25 Banner HUT RI ke-75 Tahun 2020, Sesuai Aturan Pemerintah

Banner HUT RI ke-75 kini mulai dicari oleh banyak orang. Hal itu dikarenakan untuk mempersiapkan acara 17 Agustus 2020 nanti memperingati hari kemerdekaan. Merespon keingin masyarakat untuk merayakan, pemerintah juga bergerak cepat memberi acuan pembuatan banner yang sesuai.

Logo HUT RI ke-75 juga sudah resmi dirilis. Dengan dirilis logo, maka panitia hari kemerdekaan mulai mempersiapkan 25 banner HUT RI ke-75. Untuk membantu mempermudah panitia kemerdekaan, Memora.id membuatkan banner. Adapun banner resmi pemerintah berukuran 5×1 m, sementara biasa yang dioakai dipanggung adalah 5×2.

Berdasarkan berbeda-beda kebutuhan, Memora.id menyediakan 2 ukuran sesuai pemerintah dan sesuai yang biasa dipakai di masyarakat dalam perayaan. Banner HUT RI ke-75 ini diharapkan bisa membantu banyak orang. Andai saja tidak cocok, setidaknya bisa menjadi bahan inspirasi.

Berikut banner HUT RI ke-75 untuk merayakan kemerdekaan.

Banner resmi Pemerintah berukuran 5×1

#1

https://www.setneg.go.id/

#2

https://www.setneg.go.id/

#3

https://www.setneg.go.id/

#4

https://www.setneg.go.id/

#5

https://www.setneg.go.id/

#6

https://www.setneg.go.id/

#7

https://www.setneg.go.id/

Banner kreasi Memora.id berukuran 5×2

#8

#9

#10

#11

#13

#14

#15

#16

#17

#18

#19

#20

#21

#22

#23

#24

#25

Kata-kata Kemerdekaan

Untuk melengkapi inspirasi pembuatan banner, Memora.id memberi kata-kata kemerdekaan juga agar membuat pembaca bisa mengembangkan ide banner HUT RI ke-75.

1. “Darahmu tumpah di tanah pusaka. Jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau pahlawanku. Engkau kusuma negaraku.”

2. “Kemerdekaan ini bukanlah hadiah dari Belanda, kemerdekaan ini tidaklah didapatkan dengan cuma-cuma, kemerdekaan ini adalah tetesan darah para pejuang bangsa.”

3. “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.”

4. “Apabila kita tak mampu memberikan yang terbaik bagi negara, agama maupun keluarga. Maka tancapkanlah dengan sifat jujur, peduli dengan rakyat, dan pada diri sendiri. Karena tanpa sebuah kejujuran, negara maupun isinya akan terasa rapuh dan pasti akan mudah kembali terjajah.”

5. “Hidup ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, maka bersungguh-sungguhlah dalam berjuang.”

6.  “Tidak ada hasil yang memuaskan tanpa adanya kerja keras dan perjuangan. Tidak ada hasil dari perjuangan dan kerja keras yang tidak menghasilkan apa-apa.”

7. “Indonesia bukan sekadar nama. Ada kenangan, cinta dan luka di sana. Ada tempat bertualang dan tempat pulang. Ada saya dan kau yang mencoba memperbaiki, dengan cara kita yang sederhana dan tak kenal lelah . Dirgahayu, Indonesiaku.”

8. “Merah Putih dalam dada berkibar terhempas kibasan sayap burung garuda, untukmu Indonesia tercinta bukti perjuangan para pahlawan bangsa.”

9. “Bakarlah semangat juang layaknya darah yang bergejolak, kuatkan lah tekad dan tujuan bagai pohon yang memiliki akar yang kuat dan jadikanlah warna merah sebagai semangatmu dan warna putih sebagai tekadmu karena merah putih warna benderamu.”

10. “Kita tunjukkan bahwa kita adalah benar-benar orang yang ingin merdeka … Lebih baik kita hancur lebur daripada tidak merdeka”

Gambar kualitas bagus

Apabila ingin mengunduh kualitas bagus bisa di download di link di bawah ini.

#gambar1 : klik di sini

#gambar2: klik di sini

#gambar3: klik di sini

#gambar4: klik di sini

#gambar5: klik di sini

#gambar6: klik di sini

#gambar7: klik di sini

#gambar8: klik di sini

#gambar9: klik di sini

#gambar10: klik di sini

#gambar11: klik di sini

#gambar12: klik di sini

#gambar13: klik di sini

#gambar14: klik di sini

#gambar15: klik di sini

#gambar16: klik di sini

#gambar17: klik di sini

#gambar18: klik di sini

#gambar19: klik di sini

#gambar20: klik di sini

#gambar21: klik di sini

#gambar22: klik di sini

#gambar23: klik di sini

#gambar24: klik di sini

#gambar25: klik di sini

Bisa juga melihat desain-desain menarik dari pemerintah di sini.

Harap diperhatikan, saat mau mengunggah ulang harap memberikan keterangan dikutip dari Memora.id. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya