Review Film Peninsula, Tetap Seru Tapi Maksa Banget

Film: Peninsula

Sutradara: Yeon Sang-ho

Perusahaan produksi: Next Entertainment World

Sinopsis: Film Peninsula menceritakan tentang kehidupan 4 tahun setelah kejadian zombie di film Train To Busan. Peninsula menceritakan misi untuk membawa truk berisi uang ke Hong Kong. Misi tersebut tak semudah dibayangkan karena harus melewati zombie terlebih orang-orang yang masih hidup di sana.

Film Peninsula sangat dinanti-nantikan banyak orang. Terlebih studio yang memproduksi ini adalah Train To Busan dimana film sebelumnya sangat laris manis di pasaran. Banyak yang penasaran dengan kejadian setelah zombie di Train To Busan.

Ekspektasi yang tinggi membuat film Peninsula sangat wajib dinantikan. Berikut Memora.id tulis review singkat film Peninsula.

Interested Thing

Sudah jelas bahwa hal menarik dari film ini adalah kehidupan setelah Train To Busan. Banyak yang penasaran seperti apa kehidupan manusia di Korea setelah wabah zombie melanda. Kengerian tersebut terbukti Korea menjadi kota mati. Totalitas membuat Korea layaknya kota mati sangat menarik untuk dilihat. Terlebih, jalanannya yang tampak tak terurus menjadi kekuatan film ini. Terlebih drama-drama yang melibatkan perasaan membuat film ini sangat menarik.

Best Moment

Peninsula cukup menyajikan film yang sangat seru. Best moment yang masih terbayang hingga sekarang adalah saat ada anak kecil menyelamatkan seseorang dengan membawa mobil. Kemampuan mengemudi yang luar biasa membuat film ini bak Fast & Furios saja. Kemampuan hebat dalam mengemudi ini memberikan sensasi menarik dalam film ini.

Best Moment lainnya adalah saat manusia dimasukan dalam permainan yang dikejar oleh Zombie. Tak disangka permainan tersebut membuat orang yang menyaksikannya membeliak. Betapa sadis dan gilanya setelah 4 tahun Korea menjadi kota mati.

Selain itu, momen ibunya ingin bunuh diri cukup epic. Hanya saja memaksakan semuanya hidup cukup membuat film ini terasa dipaksakan. Meski egitu, Peninsula tetap menjadi hiburan yang seru.

Memoscore

Diakui, Peninsula tak sebagus Train To Busan. Meski begitu film ini tetap seru. Score untuk film ini 7/10.

Artikel Lainnya