12 Kelakuan Kocak Pakai Masker Wajah Ini Bikin Ketawa Geli

Bukan rahasia lagi kalau masker wajah kini menjadi salah satu hal penting untuk mempermulus wajah. Wajah glowing menjadi tujuan utama dalam memakai masker wajah. Jika wajah glowing maka kepercayaan diri juga akan meningkat.

Namun ada beberapa kelakuan kocak saat pakai masker wajah. Kelakuan kocak itu mengundang gelak tawa karena memakai masker wajah tak seperti anjuran yang disarankan. Masker wajah yang nyelenehnya ini nyatanya malah jadi viral saking uniknya.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak pakai masker wajah? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, momen kocak pakai masker wajah.

1. Maskernya kecil banget sih? Jangan-jangan masker kucing lagi?

1cak.com

2. Pakai masker alami timun dan tomat yang sangat totalitas.

FB Kementrian Humor Indonesia

3. Malah kayak Tobi nya Naruto dong.

Instagram.com/awreceh.id

4. Masker biasa sangat mainstream, pakai balsem dong.

Instagram.com/awreceh.id

5. Semir sepatu dijadiin masker? Kenapa enggak! wkwk

Instagram.com/awreceh.id



6. Malah cosplay jadi Pokemon guys.

Twitter.com/ibuobuyakult

7. Apa tidak seram keluar kayak begini?

Instagram.com/duhreceh.id

8. Ngakak boleh gak sih? Hahaha.

Instagram.com/duhreceh.id

9. Astaga, bikin kaget aja!

Twitter.com/maldaabdullah

10. Kok malah serem ya.

Twitter.com/maldaabdullah



11. Ya ampun, kenapa malah jadi nakutin sih?

Twitter.com/tehdiadinata

12. Kek badut di acara ultahan ya? Hahaha.

Twitter.com/shebriana