13 Kata-Kata Mutiara Gohan Dragon Ball, Penuh Keberanian

Kata-kata mutiara Gohan merupakan kata-kata mutiara yang kerap diucapkan karakter Gohan di anime Dragon Ball. Seperti diketahui Gohan sangat memiliki pengaruh besar bersama Goku di Dragon Ball.

Gohan tumbuh menjadi karakter yang sangat kuat. Ia tak kalah kuat dari sang ayah, Goku. Bahkan Gohan mengaku sangat terinspirasi dari kekuatan sang ayah. Sebagai karakter utama Gohan kerap mengucapkan kata-kata mutiara Gohan yang menginspirasi.

Penasaran kan dengan kata-kata mutiara Gohan? Berikut Memora.id tulis kata-kata mutiara Gohan.

Kata-kata Mutiara Gohan

Berikut kata-kata mutiara Gohan

1. “Lihat. Aku memberimu kesempatan untuk mengakhiri ini tanpa kekerasan. Aku benar-benar tidak ingin membunuhmu.” – Gohan.

2. “Tidak! Aku tidak bisa hanya di sini dan tidak melakukan apa-apa, aku akan turun ke sana! Mengerti !? Aku sudah selesai menunggu!” – Gohan.

3. “Orang-orang ini kejam. Apa yang terjadi di kota akan terjadi di mana-mana. Mereka akan mulai membakar seluruh planet jika kita pergi.” – Gohan.

4. “Aku tahu sifatmu. Kamu pikir apa kamu bisa masuk dan mengambil planet kita? Tapi kau lupa satu hal. Aku anak dariayahku, Goku! ” – Gohan.

5. “Aku tidak bisa melepaskannya. Kalian terlalu berarti bagiku! Aku tidak akan melepaskanmu! Jangan minta aku melakukan itu!” – Gohan.



6. “Ayahku adalah petarung terhebat yang pernah ada dan aku ingin bertarung dengan pakaian yang sama dengannya!” – Gohan.

7. “Aku tidak ingin mendengarkan suara bodohmu lagi!” – Gohan.

Kata-kata Mutiara Gohan

Berikut kata-kata mutiara Gohan

8. “Kita tidak harus melakukan ini. Pertarungan ini tidak ada artinya.” – Gohan.

9. “Sudah kubilang aku tidak ingin berkelahi lagi, Cell. Meskipun kamu jahat, aku benar-benar tidak ingin membunuhmu.” – Gohan.

10. “Aku tidak pernah bisa memaafkanmu atas apa yang telah kamu lakukan.” – Gohan.

11. “Kamu memaksaku untuk membangkitkan kekuatan tersembunyiku! Dan sekarang kamu telah melihatnya, kamu takut… karena kamu tahu bahwa aku akan menghancurkanmu!” – Gohan.

12. “Turunkan dia sekarang? Tidak, aku pikir aku akan menunggu. Aku akan membiarkan dia menderita sebentar. ” – Gohan.

13. “Satu hal yang saya pelajari dari ayah saya adalah untuk tidak pernah menyerah, bahkan ketika ada kemungkinan besar untuk melawanmu” – Gohan.

Artikel Lainnya