120 Caption Bahasa Inggris Simple dan Singkat, Kata Bijak Instagram



Caption bahasa Inggris simple dan singkat menjadi keyword yang banyak dicari oleh para netizen. Caption Bahasa Inggris yang simple dan singkat ini berfungsi untuk dibuat caption di foto atau video unggahan di Instagram. Ingin tampil bijak dengan kata-kata bahasa Inggris di Instagram ini menjadi alasan kenapa harus membaca caption-caption berikut.

Caption yang keren di Instagram adalah caption yang singkat dan padat. Tak cuma singkat, namun harus memiliki arti yang mendalam. Arti yang mendalam ini bahkan bisa menginspirasi teman-temanmu, Tanpa sadar kata-kata bijak di caption ini akan membuat banyak orang mengambil pelajaran yang cukup berharga meski hanya melalui caption.

Penasaran kan dengan caption bahasa Inggris simple dan singkat? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, caption bahasa Inggris simple dan singkat yang berisi kata-kata bijak untuk unggahan foto atau video Instagram.

Caption Bahasa Inggris Simple dan Singkat

Berikut caption bahasa Inggris simple dan singkat

1. “Impossible is just an opinion.” (Ketidakmungkinan cumalah sebuah opini.)

2. “Your only limit is your mind.” (Satu-satunya batasanmu ialah pikiranmu).

3. “Whatever you are, be a good one.” (Apa pun dirimu, jadilah yang terbaik).

4. “Take the risk or lose the chance.” (Ambil risiko atau kehilangan kesempatan).

5. “Work smarter, not harder.” (Bekerjalah lebih pintar, bukan lebih keras)



6. “Success is a journey, not a destination.” (Sukses ialah perjalanan, bukan tujuan akhir)

7. “So many people who love you. Don’t focus on the people who don’t.” (Ada banyak sekali manusia yang mencintaimu. Jangan fokus kepada mereka yang tak).

8. “Your life isn’t your’s If you always care what others think.” (Hidupmu tak sepenuhnya milikmu kalau kita selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu).

9. “Loving yourself isn’t vanity, it’s sanity.” (Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan).

10. “Your life is as good as your mindset.”(Hidupmu sebaik pola pikirmu)

11. “Do something today that your future self will thank you for.” (Lakukan sesuatu hari ini yang mana kita akan berterima kasih padanya di masa depan nanti).

12. “Loving yourself isn’t vanity, it’s sanity.” (Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan).

13. “Where focus goes energy flows.” (Dimana ada kefokusan maka di situlah energi akan mengalir).

14. “I am mine before I am ever anyone else’s.” (Kita ialah milik kita sendiri sebelum menjadi milik orang lain).

15. “If you live for people’s acceptance you will die from their rejection.” (Kalau kita hidup cuma untuk diterima orang lain maka kita akan mati atas penolakan dari mereka).



16. “Keep your face to the sunshine and you can not see a shadow.” (Jauhkan wajahmu ke sinar matahari dan kamu tak dapat melihat bayangan).

17. “In the end, we discover that to love and let go can be the same thing.” (Pada akhirnya kita menemukan bahwa mencintai dan melepaskan dapat menjadi hal yang sama).

18. “Work hard in silence, let your success be your noise.” (Bekerja keras dalam diam, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisinganmu).

19. “You must do the things you think you can not do.” (Kamu musti melakukan hal-hal yang menurut kamu tak dapat dilakukan).

20. “A champion is defined not by their wins but by how they can recover when they fall.” (Seorang juara ditentukan bukan oleh kemenangan mereka, tetapi bagaimana mereka dapat pulih di saat mereka jatuh).

Caption Bahasa Inggris Simple dan Singkat

Berikut caption bahasa Inggris simple dan singkat

21. “Love does not begin and end the way we seem to think it does. Love is a battle, love is a war, love is a growing up.” (Cinta tak dimulai dan berakhir seperti yang kita kira. Cinta ialah pertempuran, cinta ialah perang, cinta akan tumbuh)

22. “It is better to be hated for what you are than loved for what you are not.” (Lebih baik dibenci untuk apa yang kamu sukai daripada apa yang kamu tak sukai).

23. “Loving someone doesn’t need a reason. If you can explain why you love someone, it’s not called ‘Love’.” (Mencintai seseorang tak alasan. Kalau kita dapat menjelaskan mengapa kita mencintainya, itu bukanlah ‘Cinta’)

24. “Love is not what you say. Love is what you do.” (Cinta bukanlah apa yang kita sampaikan lewat kata. Tetapi apa yang kita lakukan secara nyata).

25. “Love must be as much a light as it is a flame.” (Cinta musti sama terangnya dengan nyala api).



26. “Love is like war; easy to begin but very hard to stop.” (Cinta itu seperti sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya).

27. “Lies run sprints, but the truth runs marathons.” (Kebohongan sanggup berlari cepat, sedangkan kebenaran cuma dapat berlari maraton).

28. “Life has got all those twists and turns. You’ve got to hold on tight and off you go.” (Kehidupan memiliki semua tikungan dan belokan. Kamu musti berpegangan erat-erat dan melajulah).

29. “If someone takes responsibility without force, that is love.” (Kalau seseorang mengambil tanggung jawab tanpa paksaan, itulah cinta).

30. “Never make someone a priority when all you are to them is an option.” (Jangan pernah menjadikan seseorang prioritas di saat kamu cuma pilihan bagi mereka).

 

31. “With the right kind of coaching and determination, you can accomplish anything.” (Dengan pembinaan dan tekad yang tepat, kamu dapat mencapai apa pun).

32. “True love doesn’t have a happy ending. It doesn’t have an ending at all.” (Cinta yang sesungguhnya tak memiliki akhir yang bahagia. Dan tak memiliki akhir dalam segalanya).

33. “Mother nature doesn’t set out to be beautiful. She just is.” (Alam tak berusaha untuk menjadi cantik, dia memang sudah seperti itu).

34. “Love is when imperfection being perfection.” (Cinta ialah di saat kekurangan menjadi sebuah kesempurnaan).

35. “Let us make our future now, and let us make our dreams tomorrow’s reality.” (Mari kita jadikan masa depan kita sekarang dan biarkan kita mewujudkan impian kita di masa depan).

36. “Love is like the wind, you can’t see it, but you can feel it.” (Cinta itu seperti angin, kita tak dapat melihatnya, tetapi dapat merasakannya).

37. “But man is not made for defeat. A man can be destroyed but not defeated.” (Tetapi, seorang pria tak diciptakan untuk kekalahan. Seorang pria dapat dihancurkan, tetapi tak dikalahkan).

38. “Sometimes you just have to go with the waves.” (Terkadang kau cuma perlu untuk mengikuti ombak).

39. “When you reach the end of your rope, tie a knot in it and hang on.” (Di saat Kamu mencapai ujung tali Kamu, ikat simpul di dalamnya dan bertahanlah).

40. “Study now be proud later.” (Belajar hari ini, berbanggalah di kemudian hari).

Caption Bahasa Inggris Simple dan Singkat

Berikut caption bahasa Inggris simple dan singkat

41. “Today I will do what others don’t. So tomorrow I can do what others can’t.” (Hari ini kita akan melakukan apa yang orang lain tak lakukan. Dengan begitu aku dapat melakukan apa yang tak dapat dilakukan orang lain esok hari)

42. “Just living is not enough. One must have sunshine, freedom, and a little flower.” (Hidup saja tak cukup. Manusia musti merasakan sinar matahari, kebebasan, dan sentuhan).

43. “Better late than never.” (Lebih baik telat daripada tak sama sekali).

44. “Slow progress is better than no progress.”(Peningkatan yang lamban lebih baik daripada tak ada peningkatan).

45. “The earth has music for those who listen.” (Bumi punya musik tersendiri untuk mereka yang mendengarkan).

46. “I hear and I forget. I see and I remember. I do and I understand.” – (Aku mendengar dan aku melupa. Aku melihat lalu aku mengingat. Aku mengerjakan kemudian aku paham).

47. “The bad news is time flies. The good news is you’re the pilot.” (Berita buruknya ialah waktu berlalu. Kabar baiknya ialah Kamu pilotnya).

48. “The sea, once it casts its spell, holds one in its net of wonder forever.” (Lautan di saat sudah mengucapkan sihirnya akan menjerat seseorang di jaringnya untuk selamanya).

49. “Education is not the learning of facts, but the training of the mind to think.” (Belajar bukanlah memelajari sebuah fakta, tetapi melatih pikiran untuk berpikir).

50. “Don’t forget, beautiful sunsets needs cloudy skies.” (Jangan lupa bahwa sunset yang indah membutuhkan awan yang kelabu)

51. “Success isn’t given it’s earned.”(Kesuksesan bukanlah sebuah pemberian tetapi diciptakan).

52. “If you have ever gone to the woods with me, i must love you very much.” (Kalau kau pernah pergi ke hutan bersamaku, itu berarti aku benar-benar cinta kepadamu).

53. “The roots of education are bitter, but the fruit is sweet.” (Akar dari belajar ialah kepahitan tetapi berbuah kemanisan).

54. “Before you quit, remember why you started.” (Sebelum kamu berhenti, ingatlah kenapa kamu memulai).



55. “Just because my path is different doesn’t mean I’m lost.” (Cuma karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat).

56. “We will never know the real answer, before you try.” (Kita tak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba).

57. “Happiness is not by chance, but by choice.” (Kebahagiaan bukanlah kebetulan, tetapi karena pilihan).

58. “Life you must be between expectations and beliefs.” (Hidupmu musti di antara harapan dan keyakinan).

59. “Stay close to anything that makes you glad you are alive.” (Tetap dekat dengan apa pun yang membuatmu senang, kamu masih hidup)

60. “Do not worry about failure, but worry about the chance that you miss.” (Jangan khawatir terhadap kegagalan, khawatirlah terhadap kesempatan yang kamu lewatkan).

Caption Bahasa Inggris Simple dan Singkat

Berikut caption bahasa Inggris simple dan singkat

61. “Time is what we want most and what we use worst. (Waktu ialah yang paling kita inginkan dan yang paling buruk kita gunakan).

62. “The best way to predict your future is to create it.” (Cara terbaik untuk memprediksi masa depan ialah dengan membuatnya).

63. “Difficult roads often lead to the most beautiful destinations.” (Jalan yang sulit seringkali mengarahkan kita kepada tempat yang indah).

64. “Better three hours too soon than a minute too late. (Lebih baik tiga jam terlalu cepat daripada terlambat satu menit).

65. “Everything you can imagine is real.” (Segala yang dapat kamu bayangkan ialah nyata).

66. “We will never know the real answer before we try.”(Kita tak akan pernah tahu hasilnya sebelum kita mencoba).

67. “You are the creator for you own future.” (Kamu ialah pencipta masa depan kamu sendiri).

68. “Don’t stop when you are tired. Stop when you are done.” (Jangan berhenti di saat kamu lelah. Berhentilah saat kamu selesai).

69. “Everyone thinks of changing the world, but no one thinks of changing himself. (Semua orang berpikir untuk mengubah dunia, tetapi tak ada yang berpikir untuk mengubah dirinya sendiri).

70. “Having the dream is easy, making it come true is hard.” – Serena Williams (Memiliki mimpi itu mudah, mewujudkannya itu sulit).

71. “Words can inspire, thoughts can provoke, but only action truly brings you closer to your dreams.”(Kata-kata dapat menginspirasi, pikiran dapat memancing, tetapi cuma tindakan yang benar-benar membuatmu lebih dekat dengan impianmu.)

72. “Love yourself instead of loving the idea of other people loving you.” (Mencintai diri sendiri lebih penting daripada mencintai ide agar orang lain mencintaimu).



73. Do something today that your future self will thank you for.” (Lakukan sesuatu hari ini agar diri masa depanmu akan berterima kasih).

74. You can either experience the pain of discipline or the pain of regret. The choice is yours.” (Kamu dapat mengalami rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu).

75. “Don’t be afraid of being different, be afraid of being the same as everyone else.” (Jangan takut untuk menjadi berbeda, takutlah untuk menjadi sama seperti yang lainnya).

76. “Happiness is not something ready made. It comes from your own actions.” (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi. Itu berasal dari tindakanmu sendiri).

77. “A winner is a dreamer who never gives up.” (Seorang pemenang ialah pemimpi yang tak pernah menyerah).

78. “Don’t be upset when people reject you. Nice things are rejected all the time by people who can’t afford them.” (Jangan marah di saat orang menolakmu. Hal-hal baik selalu ditolak oleh orang-orang yang tak mampu membelinya.)

79. “Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever.” (Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya).

80. “Be strong enough to let go and wise enough to wait for what you deserve.” (Jadilah cukup kuat untuk melepaskan dan cukup bijaksana untuk menunggu apa yang pantas kamu dapatkan).

Caption Bahasa Inggris Simple dan Singkat

Berikut caption bahasa Inggris simple dan singkat

81. “It’s an immpossibility to be perfect but it’s possible to do the best.” (Sebuah ketakmungkinan untuk menjadi yang sempurna tetapi sangat memungkinkan untuk melakukan yang terbaik).

82. “When the pain of an obstacle is too great, challenge yourself to be stronger.” (Di saat rasa sakit dari rintangan terlalu besar, tantang dirimu untuk menjadi lebih kuat).

83. “Don’t be afraid to give up the good to go for the great.” (Jangan takut untuk menyerah demi kebaikan.)

84. “A negative mind will never give you a positive life.” (Pikiran negatif tak akan pernah memberimu kehidupan yang positif).

85. “Be the change that you wish to see in the world.” (Jadilah perubahan yang ingin kamu lihat di dunia).

86. “God’s plan is always more beautiful than our desire.” (Rencana Tuhan selalu lebih indah dari keinginan kita).

87. “The difference between who you are and who you want to be is what you do.” (Perbedaan antara siapa kamu dan apa yang kamu inginkan ialah apa yang kamu lakukan).

88. “The diffculties behind it must be easy, continue.” (Dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan, lanjutkan).

89. “True friends stand you in the front.” (Sahabat sejati selalu siap melindungi).

90. “Success is going from failure to failure without losing your enthusiasm.” (Kesuksesan berubah dari kegagalan menjadi kegagalan tanpa kehilangan antusiasme).

91. “Never stop learning because life never stops teaching.” (Jangan pernah berhenti belajar karena hidup tak pernah berhenti mengajar).

92. “Best friend have lived them with you.” (sahabat sejati hidup bersama cerita–cerita kamu).

93. “It is better to be hated for what you are than loved for what you are not.” (Lebih baik dibenci untuk apa yang kamu sukai daripada apa yang kamu tak sukai).

94. “A friend is one who knows you plus loves you just the same.” (Teman ialah seseorang yang mengenal serupa besarnya layaknya ia menyayangimu).

95. “Key to be lasting in love is a consistent belief.” (Kunci cinta yang abadi ialah sebuah kepercayaan yang konsisten).



96. “A single rose can be my garden and a single friend, my world.” (Setangkai mawar mampu jadi kebunku, dan seorang rekan mampu jadi duniaku).

97. “Never make someone a priority when all you are to them is an option.” – Maya Angelou (Jangan pernah menjadikan seseorang prioritas di saat kamu cuma pilihan bagi mereka).

98. “In the end, we discover that to love and let go can be the same thing.” (Pada akhirnya kita menemukan bahwa mencintai dan melepaskan dapat menjadi hal yang sama).

99. “Him that I love, I wish to be free even from me.” (Dia yang aku cintai, aku ingin bebas bahkan dari ku).

100. “What is love? It is the morning and the evening star.” (Apa cinta itu? Itu ialah bintang di pagi dan malam hari).

Caption Bahasa Inggris Simple dan Singkat

Berikut caption bahasa Inggris simple dan singkat

101. “I wish I had done everything on Earth with you.” (Aku berharap aku telah melakukan segalanya di bumi bersama kamu).

102. “If I did anything right in my life it was when I gave my heart to you.” (Kalau aku melakukan sesuatu dengan benar dalam hidup aku, itulah saat aku menyerahkan hati ini kepada kamu).

103. “There is only one happiness in this life, to love and be loved.” (Cuma ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai).

104. “Every pain gives a lesson and every lesson changes a person.” (Setiap rasa sakit memberi pelajaran dan setiap pelajaran merubah seseorang).

105. “Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved.” (Hidup ialah sebuah perjalanan yang dapat dijadikan pengalaman bukan sekedar masalah yang musti diselesaikan).

106. “The best view comes after the hardest climb.” (Pemkamungan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan).

107. “The way to get started is to quit talking and begin doing.” (Cara untuk memulai ialah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan).

108. “Sun will rise and we will try again.” (Matahari akan terbit dan kita akan mencobanya lagi).

109. “When you can tell your story and it doesn’t make you cry, that’s when you know you’ve healed.” (Saat kamu dapat menceritakan ceritamu dan tak membuatmu menangis, maka saat itu kamu tahu, kamu sudah disembuhkan).

110. “I am in love at the second sight.” (Aku jatuh cinta pada pkamungan kedua).

111. “The purpose of education is to replace an empty mind with an open one.” (Tujuan pendidikan ialah untuk mengganti pikiran kosong dengan yang terbuka).

112. “Stop worrying about the future, give thanks for today, and live with as well.” (Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik–baiknya).

113. “Always believe that something wonderful is about to happen.” (Selalu percaya bahwa sesuatu yang indah akan terjadi).

114. “You are never too old to set another goal or to dream another dream.” (Kamu tak pernah terlalu tua untuk membuat tujuan atau untuk memimpikan hal lain).

115. “Before you give up. Think of the reason why you hold on so long.” (Sebelum kamu menyerah, Pikirkanlah alasan apa yang membuat mu bertahan selama ini).

116. “Today is your lucky day. There is no coincidence. Your life is about to change and huge blessings are near.” (Hari ini ialah hari keberuntunganmu. Tak ada kebetulan. Hidup akan berubah dan kebahagiaan besar sudah dekat).

117. “Start each day with a greatful heart.” (Mulailah hari dengan hati yang bersyukur)

118. “It is the success in you that makes you irresistibly attractive.” (Sukses di dalam diri kamu itulah yang menjadikan daya tarik kamu sulit ditolak).

119. “Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare.” (Visi tanpa eksekusi ialah mimpi. Eksekusi tanpa visi ialah mimpi buruk).

120. “A little progess each day in your self is ads thing up to big result.” (Sedikit kemajuan setiap hari di dalam dirimu menambah sesuatu hingga hasil yang besar).







https://link.dana.id/kaget?c=slgh33u5h&r=bkGiYp