Biodata Vadella Bernanda Terlengkap, Usia, Kuliah Hingga Hobi

Biodata Vadella Bernanda merupakan profil dari kehidupan selebgram cantik bernama Vadella Bernanda. Vadella aktif di akun Instagram @vadellla_ dan kerap membagikan foto-foto menawannya di sana.

Sebagai selebgram hits, Vadella kini selalu dinantikan unggahan terbarunya di Instagram. Ia selalu berhasil curi perhatian berkat gaya penampilannya yang memesona. Ia kerap membuat konten lifestyle, beauty dan fashion di setiap foto yang ia unggah.

Penasaran kan dengan biodata Vadella Bernanda? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Vadella Bernanda.

Asal Bandung

instagram.com/vadellla_

Melalui bio Instagramnya, Vadella Bernanda menuliskan kota Bandung. Hal tersebut menjadi tanda bahwa Vadella memang kini tinggal di Bandung. Namun menurut beberapa info dari media sosial Vadella seperti Ask.fm hingga Facebook (kini jarang dipakai), Vadella juga berasal dari Cimahi karena ia sekolah SMA di sana.

Alumni SMA N 3 Cimahi

instagram.com/vadellla_

Berdasarkan informasi di Tentor.id, Vadella Bernanda merupakan alumni dari SMA N 3 Cimahi. Hal tersebut juga diperkuat dengan informasi dari Facebook Vadella Bernanda yang bersekolah di SMA tersebut.



Kuliah di UNIKOM

instagram.com/vadellla_

Jika ada yang penasaran dengan dimana kuliah Vadella Bernanda maka jawabannya adalah Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung. Hal itu diketahui karena Vadella pernah mengunggah foto dengan memberikan caption untuk keperluan ospek.

“I’m vadella part of Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2020. I’m Ready To Be Warrior of Knowledge start from PMB UNIKOM 2020!” tulis Vadella di Instagram.

Usia Vadella Bernanda

instagram.com/vadellla_

Jika ada yang penasaran berapa umur Vadella Bernanda maka jawabannya adalah 18 tahun. Hal itu diungkapkannya melalui video YouTube Vadella Bernanda. Selain itu ia juga baru lulus SMA angkatan 2020.

Zodiak

instagram.com/vadellla_

Belum diketahui pasti tahun kelahiran Vadella Bernanda. Namun Vadella pernah menuliskan di ask.fm ia lahir pada 19 Desember. Itu artinya zodiak Vadella Bernanda adalah Sagitarius. Vadella masih enggan memberitahukan ia kelahiran 2001 atau 2002.



Hobi Vadella Bernanda

instagram.com/vadellla_

Melalui akun YouTube Vadella Bernanda, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki hobi fotografi. Oleh sebab itu Vadella sangat mengatur tone warna dari feed Instagram. Wajar saja jika ia termasuk selebgram populer karena foto-fotonya memang selalu estetik.

153 ribu pengikut di IG

instagram.com/vadellla_

Vadella Bernanda kini terkenal sebagai selebrgam hits. Gaya penampilannya dan foto-foto cantiknya mencuri perhatian publik. Hingga kini ia sudah memiliki 153 ribu pengikut.

Aktif di YouTube sejak 13 April 2020

instagram.com/vadellla_

Tak hanya IG, Vadella juga mulai merambah YouTube. Sejak 13 April 2020, ia aktif membuat konten-konten YouTube seperti membagikan pengalaman-pengalamannya hingga vlog-vlog seru. Hingga kini ia sudah miliki 4,22 ribu subscribers.

190 ribu pengikut di TikTok

instagram.com/vadellla_

Vadella Bernanda juga aktif membagikan konten-konten di TikTok. Meski hanya untuk fun saja, akun TikTok Vadella tak kalah populer dibanding Instagram. Hingga kini akun TikTok @vadellla sudah diikuti 190 ribu followers.



Announcer di Ardan School 2017

instagram.com/vadellla_

Salah satu informasi yang tak boleh terlewat dari Vadella Bernanda ialah dia pernah bergabung di Ardan School 2017 sebagai announcer. Ya, dari situ Vadella banyak belajar tentang dunia penyiaran. Foto di Ardan ini juga menjadi foto pertamanya di IG yang diunggah pada 20 Oktober 2019.

Foto Berhijab

instagram.com/vadellla_

Vadella Bernanda pernah mengunggah foto tampil berhijab. Dengan kenakan hijab hitam, Vadella terlihat sangat cantik memesona. Bila diperhatikan, Vadella memang bisa bikin jatuh hati dengan paras manisnya.

Biodata Vadella Bernanda

Nama Lengkap: Vadella Bernanda

Nama Panggilan: Vadella

Kelahiran: 19 Desember

Zodiak: Sagitarius

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan:

– SMA di SMA N 3 Cimahi

– Kuliah di Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di UNIKOM.

Akun IG: @vadellla_

Pengikut IG: 153 ribu pengikut. (Diakses pada 9/12/2020)

Akun TikTok: @vadellla

Pengikut TikTok: 190 ribu pengikut. (Diakses pada 9/12/2020)

Domisili: Bandung

Akun YouTube: vadella bernanda

Subscriber YouTube: 4,22 ribu (Diakses pada 9/12/2020)