Biodata Salwaliya Penulis Wattpad Fans Chelsea, Usia, Asal Hingga Novelnya



Salwaliya yang aktif di akun Instagram @salwaliya_ kini menjadi salah satu selebgram yang wajib diikuti. Selain parasnya yang cantik, ia juga sangat menyukai dunia menulis. Tak hanya itu, ia juga curi perhatian berkat menjadi fans dari Chelsea.

Salwaliya memang berhasil menyita perhatian publik berkat kemampuan menulisnya. Self Injur Love menjadi salah satu buku yang wajib dibaca. Selain itu ada novel berjudul Dewa yang juga sangat menarik untuk dijadikan bahan bacaan.

Penasaran kan apa saja isi dari biodata Salwaliya? Berikut Memora.id tulis biodata Salwaliya penulis wattpad.

Nama Lengkap

Banyak yang penasaran dengan nama lengkap dari Salwaliya. Berdasarkan informasi dari akun Facebook yang menampilkannya memakai seragam SMA maka jawaban nama lengkap Salwaliya adalah Rachel Salwa Aliya.



Umur Salwaliya

Berdasarkan informasi dari Ask.fm Salwaliya yang aktif pada 2017, diketahui bahwa Salwaliya mengungkapkan pada saat itu ia berusia 15 tahun. Kini 3 tahun kemudian ia berusia 18 tahun namun belum diketahui pasti kapan ulang tahunnya.

“Salwa, smrg, 15 thn” tulis Salwaliya di Ask.fm.

Asal Semarang

Jika ada yang penasaran darimana asal Salwaliya maka jawabannya berasal dari Semarang. Ya, Salwa memang berasal dari Semarang dan itu diketahui dari Ask.fm maupun Facebook pada saat 2017.

Penulis Wattpad

Selain menjadi selebgram hits, salah satu alasan yang melambungkan nama Salwaliya adalah menjadi penulis. Ya, Salwa rajin menulis di Wattpad. Hingga kini ia sudah menulis 4 judul novel yakni Dewa, Self Injurlove, Kelas Sebrangan dan Mak Comblang.



Fans Chelsea

Hal yang menarik dari Salwaliya adalah ia mengakui adalah fans Chelsea. Bahkan di bio Instagramnya ia menuliskan KTBFFH (Keep The Blue Flag Fying High). Sebuah slogan yang identik dengan ungkapan dukungan ke Chelsea. Berikut beberapa foto saat Salwa memakai jersey Chelsea.

1. Kecintaannya pada Chelsea membuatnya suka memakai jersey Chelsea.

2. Saat memakai jersey third Chelsea, Salwaliya terlihat begitu menawan.

Foto saat Sekolah

Kecantikan Salwaliya semakin terlihat ketika ia berfoto saat berseragam sekolah. Fotonya di sekolah banjir pujian netizen. Berikut foto-foto cantik Salwaliya saat sekolah.

1. Memakai seragam putih-putih, Salwaliya terlihat begitu cantik.

2. Saat memakai seragam pramuka, aura kecantikannya begitu terpancarkan.

3. Saat memakai seragam identitas sekolah pun juga tak kalah cantik.



Biodata Salwaliya

Nama Lengkap: Rachel Salwa Aliya

Nama Panggilan: Salwaliya, Acel

Umur: 18 Tahun (belum terkonfirmasi)

Agama: Islam

Asal: Semarang

Profesi: Penulis 4 buku, Pelajar

Akun IG: @salwaliya_

Pengikut IG : 741 ribu (diakses terakhir 10/12/2020)

Klub favorit: Chelsea FC.