Biodata Sharen Fernandez Indonesian Idol Terlengkap, Usia, Asal Hingga Foto Lawasnya

Indonesian Idol kini menjadi ajang pencarian bakat yang mencuri perhatian publik. Banyak bakat baru bermunculan di musim kesebelas penyelenggaraan Indonesian Idol. Salah satu bakat yang mencuri perhatian dan berhasil lolos ke-24 besar adalah Sharen Fernandez.

Sharen Fernandez mampu membuat juri terkesan dengan suara merdunya. Terlebih saat 35 besar Indonesian Idol, ia menyanyikan lagu Rumpang dari Nadin Amizah dengan sangat merdu. Hal tersebut membuat Sharen berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Penasaran kan apa saja isi dari biodata Sharen Fernandez? Berikut Memora.id tulis biodata Sharen Fernandez.

Asal Mamuju

instagram.com/sharenlaurel

Jika ada yang penasaran berasal dari mana Sharen maka jawabannya adalah dari Mamuju, Sulawesi Barat. Sharen yang kini berjuang di babak 24 besar Indonesian Idol kini didukung penuh oleh masyarakat Mamuju agar bisa terus melaju ke babak selanjutnya.



Usia Sharen Fernandez

instagram.com/sharenlaurel

Sharen termasuk dalam kontestan Indonesian Idol yang memiliki usia muda. Sharen baru berusia 17 tahun. Perempuan cantik ini akan genap berusia 18 tahun pada 3 Januari 2021.

Berstatus Pelajar

instagram.com/sharenlaurel

Sharen Fernandez masih berusia 17 tahun. Pada usia tersebut, Sharen masih berstatus sebagai pelajar. Meski masih jadi pelajar, pengalamannya bernyanyi dari panggung ke panggung tak perlu diragukan lagi.

Pernah ikut The Voice Kids

instagram.com/sharenlaurel

Bakat hebat Sharen Fernandez sebagai penyanyi sudah tercium sejak ia ikut di ajang pencarian bakat The Voice Kids 2. Ia bahkan berhasil menembus sebagai sing off top 24 di ajang tersebut.



The Voice Indonesia 4

instagram.com/sharenlaurel

Tak hanya The Voice Kids, Sharen Fernandez juga berhasil menembus The Voice Indonesia. Kematangannya dalam bernyanyi membuatnya sampai ke babak Blind Audition.

Girls Model Hunt 2012

Prestasi Sharen Fernandez nyatanya terlihat sedari kecil. 5 tahun lali ia berhasil menjadi cover model dengan mengikuti Girls Model Hunt. Kepercayaan diri yang dibangun sejak kecil membuatnya kini begitu berkarisma. Berikut foto-foto lawasnya saat 2012.

1. Di Girls Model Hunt 2012, Sharen berhasil menjadi juara 2.

instagram.com/sharenlaurel

2. Fotonya pun terpampang menjadi cover model majalah Girls.

instagram.com/sharenlaurel

3. Kepercayaan diri yang diasah sejak kecil ini nyatanya membuat Sharen kini begitu berkarisma.

instagram.com/sharenlaurel



Fans Sharen Fernadez

instagram.com/sharenlaurel

Jika ada yang bertanya apa nama fans dari Sharen Fernandez adalah Sharenada. Sharenada aktif di akun Instagram @sharenada.official. Sharenada kini selalu mendukung Sharen di setiap penampilan Indonesian Idol.

Aktif IG sejak 11 April 2015

instagram.com/sharenlaurel

Ini dia unggahan pertama Sharen Fernandez di Instagram pada 11 April 2015. Hingga 5 tahun lebih, Sharen diikuti lebih 11,7 pengikut. Gaya penampilannya di atas panggung ataupun unggahan fotonya di Instagram selalu ditunggu oleh Sharenada.

Biodata Sharen Fernandez

Nama Lengkap: Sharen Laurel Maria Fernandez

Nama Panggilan: Sharen

Kelahiran: 3 Januari 2003

Umur: 17 Tahun

Pendidikan: Pelajar

Akun IG: @sharenlaurel

Pengikut IG: 11,7 ribu (terakhir diakses 10/12/2020)

Nama Fans: Sharenada

Asal: Mamuju

Artikel Lainnya