Biodata Meittha Dv Terlengkap, Usia, Kuliah Hingga Video Test Otak Viral

Meittha Dv menjadi salah satu akun Instagram yang wajib diikuti. Meittha yang gaya penampilannya sangat stylish memiliki daya tarik bagi netizen. Awal mula daya tarik Meittha adalah bermula dari video TikTok test otak yang dilakukan sang kakak, Shani Amelia.

Meittha Dv yang di video test otak terlihat lugu dan polos berhasil membuat netizen penasaran akan sosoknya. Wajar saja jika netizen banyak mencari keyword biodata Meittha Dv di Internet. Banyak yang penasaran dengan usia hingga ia kuliah dimana.

Untuk menjawab rasa penasaran netizen, berikut Memora.id tulis biodata Meittha Dv.

Nama Lengkap

instagram.com/meitthadv

Jika ada yang penasaran nama lengkap Meittha Dv maka jawabannya adalag Meittha Dhamma Veiyanka. Ya, nama Dhamma Veiyanka kerap ia singkat Dv agar lebih mudah dalam mengingatnya.



Berusia 23 Tahun

instagram.com/meitthadv

Tahun ini Meittha Dv berusia 23 tahun. Ulang tahun Meittha Dv terjadi pada 22 Mei 1997. Hal tersebut diketahui dari postingan perayaan ulang tahunnya di Instagram. Dengan kostum unik Money Heist, ulang tahun Meittha yang ke-23 terlihat berkesan.

Zodiak Meittha Dv

instagram.com/meitthadv

Meittha Dv mengunggah foto perayaan ulang tahun pada 22 Mei 2020 di Instagram. Jika benar tanggal 22 Mei ulang tahunnya maka zodiak dari Meittha adalah Gemini.



Kuliah Meittha Dv

instagram.com/meitthadv

Meittha DV pada 24 Agustus 2020 baru saja menyelesaikan studi perkuliahannya. Ya, Meittha lulus dari Universitas Katolik Indonesia Atmajaya. Kelulusan Meittha dirayakan secara online dan didampingi oleh kerabat dekat.

Keluarga Meittha Dv

instagram.com/meitthadv

Saat momen kelulusan kuliah diketahui bahwa Meittha Dv adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Ia memiliki seorang kakak bernam Shani Amelia dan adik bernama Jason.

238 ribu pengikut di Instagram

instagram.com/meitthadv

Kepopuleran Meittha Dv dimulai dari video viral test otak bersama sang kakak Shani Amelia. Siapa sangka, test otak tersebut viral hingga membuatnya banjir followers. Hingga kini ia sudah miliki 238 ribu pengikut di Instagram.

36,3 ribu pengikut di TikTok

instagram.com/meitthadv

Tak hanya Instagram, Meittha Dv juga memiliki akun TikTok @meitthadv. TikTok Meittha hanya tak terlalu aktif dengan baru ada 1 konten. Meski begitu ia sudah memiliki 36,3 ribu pengikut di TikTok.



Test Otak Viral

Jika ada yang penasaran dengan video test otak viral Meittha Dv dan kakaknya Shani Amelia, berikut Memora.id rangkum video kocaknya.

Tes Otak 1 (klik di sini)

Tes Otak 3 (klik di sini)

Tes Otak 4 (klik di sini)

Biodata Meittha Dv

Nama Lengkap: Meittha Dhamma Veiyanka

Nama Panggilan: Mei

Kelahiran: 1997

Zodiak: Gemini

Umur: 23 Tahun

Pendidikan: Kuliah di Universitas Katolik Indonesia Atmajaya (sudah lulus)

Akun IG: @meitthadv

Pengikut IG: 238 ribu (terakhir diakses 13/12/2020)