Biodata Pemain Drama Korea Lovestruck In The City Terlengkap

Korea Selatan tak habis-habisnya membuat drama yang apik. Terbaru, ada judul yang akan tayang 22 Desember 2020 yakni Lovestruck In The City. Banyak yang menantikan drama ini, terlebih ada Ji Chang-wook dan Kim Ji-won. Keseruan drama ini bisa disaksikan di Netflix.

Drama Lovestruck In The City ini menceritakan tentang karakter Jae Won (Ji Chang-wook) dengan Lee Eun-oh (Kim Ji-won). Jae Won merupakan pria yang bekerja sebagai arsitektur sementara Lee Eun-oh merupakan pekerja pemasaran lepasan. Keseruan drama mulai terjadi ketika Lee Eun-oh bertemu dengan Jae Won dengan memperkenalkan dirinya dengan identitas berbeda.

Lee Eun-oh mengaku dirinya bernama Yoon Sun A dengan karakter perempuan berjiwa bebas. Karakter tersebut sangat berbeda dengan karakter aslinya. Sampai suatu ketika Lee Eun-oh menaruh rasa pada Jae Won. Drama semakin seru ketika Lee Eun-oh terus berusaha menyembunyikan identitasnya pada Jae Won.

Penasaran kan biodata pemeran drama korea Lovestruck In The City? Berikut Memora.id tulis biodata pemeran drama korea Lovestruck In The City terlengkap.

1. Ji Chang-wook sebagai Park Jae-won

Instagram.com/jichangwook

Ji Chang-wook akan memeran Park Jae Won, pria yang bekerja sebagai arsitektur. Ji Chang-wook akan beradu akting dengan Kim Ji-won di film Lovestruck In The City. Sebagai pemeran utama, akting Ji Chang-wook sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pria 33 tahun ini memang sudah malang melintang sebagai aktor Korea Selatan. Wajar saja jika aktingnya di drama terbaru Lovestruck In The City sangat dinantikan.

Biodata Ji Chang-wook



Nama: Ji Chang-wook

Tempat, Tanggal Lahir: Anyang, Korsel, 5 Juli 1987

Usia: 33 Tahun

Agama:  Buddha

Fans: Dayrock

Instagram: @jichangwook

2. Kim Ji-won sebagai Lee Eun-oh

Instagram.com/geewonii

Aktris yang akan beradu akting dengan Ji Chang-wook adalah Kim Ji-won. Kim Ji-won akan memerankan karakter Lee Eun-oh. Lee Eun-oh akan mencuri perhatian sepanjang drama karena ia yang menciptakan masalah terkait ia memalsukan identitasnya. Ia berubah 180 derajat tak sesuai dengan karakter aslinya yang cenderung tak memiliki sifat bebas.

Biodata Kim Ji-won



Nama: Kim Ji-won

Tempat, Tanggal Lahir: Distrik Geumcheon, Korsel, 19 Oktober 1992

Usia: 28 Tahun

Agama:  Kristen

Instagram: @geewonii

3. Kim Min-seok sebagai Choi Kyung-joon

Instagram.com/samuliesword

Kim Min-seok akan memerankan karakter Choi Kyung-joon. Aktingnya di Lovestruck In The City akan dinantikan seberapa bagus oleh penggemar drakor. Kim Min-seok termasuk aktor yang sudah malang melintang di drama Korea.

Biodata Kim Min-seok

Nama: Kim Min-seok

Tempat, Tanggal Lahir: Busan, Korsel, 24 Januari 1990

Usia: 30 Tahun

Agama:  Kristen

Instagram: @samuliesword

4. So Joo-yeon sebagai Seo Rin-yi

Instagram.com/sojuyeon_

So Joo-yeon akan ambil bagian di drama korea Lovestruk In The City. Di drakor yang akan tayang 22 Desember 2020 tersebut, So Joo-yeon akan memerankan Seo Rin-yi.

Biodata So Joo-yeon

Nama: So Joo-yeon

Tempat, Tanggal Lahir: Seoul, Korsel, 31 Desember 1993

Usia: 26 Tahun

Instagram: @sojuyeon_

5. Han Ji-eun sebagai Oh Sun-young

Instagram.com/hanjieun0603

Han Ji-eun ikut serta dalam membuat drama Lovestruck In The City semakin seru. Han Ji-eun akan memerankan karakter Oh Sun-young. Aktingnya di drakor ini sangat dinantikan para pecinta drama.

Biodata Han Ji-eun



Nama: Han Ji-eun

Tanggal Lahir: 3 Juni 1987

Usia: 33 Tahun

Instagram: @hanjieun0603

6. Choi Min-ho sebagai Oh Dong-sik

Instagram.com/choi.minho

Drama Korea Lovestruck In The City semakin seru saja setelah Choi Minho ikut berpartispasi. Ia ambil bagian dengan memerankan karakter Oh Dong-sik. Sepak terjangnya di drakor ini membuat netizen akan perannya.

Biodata Choi Minho

Nama: Choi Minho

Tempat, Tanggal Lahir: Incheon, Korsel, 9 Desember 1991

Usia: 29 Tahun

Grup penyanyi: SHINee

7. Ryu Kyung Soo sebagai Kang Geon

Instagram.com/ryurudtn

Ryu Kyung Soo akan melengkapi pemeran dari drama Lovestruck In The City. Drama yang akan tayang di Netflix pada 22 Desember ini akan dibintangi Ryu Kyung Soo sebagai Kang Geon.

Biodata Ryu Kyung Soo

Nama: Ryu Kyung Soo

Tempat, Tanggal Lahir: Seoul, Korsel, 12 Oktober 1992

Usia: 28 Tahun

Instagram: @ryurudtn