Biodata Nessa Novica DPI Terlengkap, dari Usia, Klub Bola Favorit Hingga Foto Berhijab

Nama Nessa Novica kerap menjadi perbincangan publik saat livestreaming acara Dewan Pundit Indonesia (DPI) di channel YouTube Jebreeetmedia TV. Presenter cantik ini berhasil mencuri perhatian para pecinta sepak bola karena kerap tampil seksi.

Wajar saja jika yang terpesona dengan kecantikan Nessa sampai penasaran dengan sisi kehidupannya. Hal tersebut membuat keyword biodata Nessa Novica banyak dicari netizen di mesin telusur. Mulai dari usia hingga klub bola favorit Nessa membuat netizen penasaran dan mencarinya di internet.

Penasaran kan dengan biodata Nessa Novica DPI? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Nessa Novica DPI.

Usia Nessa Novica

instagram.com/nessanovica

Belum jelas berapa usia Nessa Novica karena ia tak pernah memberitahu secara langsung berapa usianya. Namun setelah diselidiki lebih lanjut melalui unggahan foto di Instagram, diketahui bahwa Nessa mengunggah foto dengan kue ulang tahun pada 11 November 2017. Di sana ia menuliskan angka 24 dimana artinya jika benar maka usia Nessa tahun ini adalah 27.

“Life is too short to be lived counting the years, just enjoy the ride and make awesome memories.. And for me, getting married at 24 sounds a lot like leaving party at 9.15 PM,” tulis Nessa.



Awal Karier Nessa

instagram.com/nessanovica

Nessa Novica nyatanya telah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air dari 2015. Ia menjadi asisten dari Uya Kuya di acara Super Deal di ANTV. Foto-foto lawasnya saat di Super Deal membuat banyak orang bernostalgia dengan acara seru di masa itu.

Status Hubungan Nessa.

instagram.com/nessanovica

Nessa Novica juga jarang blak-blakan terkait hubungannya dengan seorang pria. Namun pada unggahan Instagram pada 22 Juli 2019, Nessa mengunggah foto bersama sang pujaan hati disertai caption romantis.

“Happy birthday love ❤ @raymondgustav” tulis Nessa di Instagram.

Presenter Bola

instagram.com/nessanovica

Nama Nessa Novica mulai melejit ketika ia menjadi presenter bola. Ia berhasil membuat para pecinta bola terpukau berkat wawasan seputar dunia sepak bola. Karena wawasannya, ia pernah menjadi host pada final Liga Champions.

Dewan Pundit Indonesia

instagram.com/nessanovica

Kepiawaiannya dalam dunia presenter/host membuat Jebreeetmedia TV merekrutnya untuk ikut serta di acara Dewan Pundit Indonesia atau akrab dikenal DPI. Di DPI, Nessa seperti oase di padang pasir. Ia selau dicari dan dirindukan oleh fans setia DPI.



Fans Liverpool

instagram.com/nessanovica

Sama seperti Valentino Jebreeet Simanjuntak, Nessa Novica juga seorang fans Liverpool. Ia mengakui bahwa ia selalu mendukung The Reds di kondisi apapun. Kecintaannya terhadap Liverpool terbukti dengan wawasan sepak bolanya saat DPI membahas Liverpool. Nessa selalu antusias apabila membahas segala hal tentang klub dari Mohamed Salah tersebut.

Fans AC Milan

instagram.com/nessanovica

Tak hanya Liverpool, Nessa juga mengakui ia menyukai AC Milan. Ia bahkan pernah mengunjungi San Siro saking sukanya dengan klub dari Zlatan Ibrahimovic tersebut. Potretnya di San Siro ini berhasil mencuri perhatian para fans AC Milan lainnya.

Hobi Traveling

instagram.com/nessanovica

Melalui unggahannya di Instagram, diketahui bahwa Nessa Novica adalah seseorang yang suka traveling. Ia sudah mengunjungi banyak destinasi wisata di dunia. Travelers cantik ini pasti selalu mengunggah potretnya saat traveling di Instagram dan berhasil menyita perhatian.



Foto Berhijab

Nessa Novica nyatanya kerap mengunggah ia saat memakai hijab. Saat berhijab, Nessa Novica dipuji cantik oleh netizen. Berikut foto-foto berhijab dari Nessa Novica.

1. Saat berhijab seperti ini paras Nessa semakin menawan.

instagram.com/nessanovica

2. Kecantikannya saat berhijab ini membuat Nessa dipuji cantik oleh netizen.

instagram.com/nessanovica

3. Nessa tampak lebih anggun saat berhijab.

instagram.com/nessanovica

Instagram Nessa

instagram.com/nessanovica

Kepopulerannya di DPI membuat Nessa Novica juga populer di Instagram. Saat ini akun Instagram @nessanovica sudah memiliki 26 ribu pengikut. Nessa mulai aktif bermain Instagram sejak 10 Juli 2014.

Biodata Nessa Novica

instagram.com/nessanovica

Nama: Nessa Novica

Umur: 27 tahun (belum terkonfirmasi).

Awal Karier: Super Deal (2015)

Pekerjaan: MC, Host, Presenter, Talent

Instagram: @nessanovica

Pengikut Instagram: 26 ribu (terakhir diakses 26/12/2020).

Klub Bola Favorit: Liverpool dan AC Milan