Biodata Mai Davika Hoorne Terlengkap, Agama, Tanggal Lahir Hingga Status Hubungan

Davika Hoorne menjadi salah satu aktris dan model asal Thailand yang gaya penampilannya selalu menarik untuk diikuti. Tak hanya berparas cantik, Davika juga memiliki kemampuan akting yang memukau. Banyak judul film dibintangi Davika yang memorable seperti Pee Mak hingga Suddenly Twenty.

Davika Hoorne selalu berhasil membuat orang jatuh hati dengan parasnya yang cantik. Wajar saja jika ia memiliki banyak penggemar termasuk di Indonesia. Banyak yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Davika Hoorne. Hal tersebut membuat para fans ingin mengetahui apa agama, berapa tanggal lahir hingga dengan siapa ia dekat dengan pria sekarang ini.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Davika Hoorne? Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Davika Hoorne Terlengkap.

Tanggal Lahir Davika Hoorne

instagram.com/davikah

Davika Hoorne atau akrab disapa Mai lahir di Bangkok pada 16 Mei 1992. Artinya, perempuan berparas cantik ini sekarang berusia 28 tahun. Mai Davika Hoorne di usia 28 tahun sudah banyak tampil di drama maupun film Thailand yang populer.

Zodiak Davika Hoorne

instagram.com/davikah

Davika Hoorne lahir pada tanggal 16 Mei 1992. Tanggal tersebut masuk dalam zodiak Taurus. Taurus berada di rentang tanggal 20 April – 20 Mei. Pemiliki zodiak Taurus biasanya seorang santai namun tetap totalitas dalam bekerja.

Keturunan Davika Hoorne

instagram.com/davikah

Banyak yang penasaran dengan dari mana Davika Hoorne memiliki paras yang blasteran. Setelah diselidiki, ternyata benar Davika memiliki darah campuran antara Thailand dan Belgia. Darah Thailand diwariskan sang ibu sementara darah Belgia diwariskan oleh sang ayah.

Agama Davika Hoorne

instagram.com/davikah

Bukan rahasia lagi jika banyak yang penasaran dengan agama Davika Hoorne. Setelah ditelusuri, Davika Hoorne memeluk agama Budha. Ya, agama Budha memang menjadi agama mayoritas di Thailand.

Pendidikan Davika Hoorne

instagram.com/davikah

Sebelum menjadi aktris ternama, Davika Hoorne juga mengenyam pendidikan kuliah. Davika kuliah di Universitas Rangsit. Di Universitas Rangsit ia mengambil jurusan Seni Komunikasi. Berkat skill komunikasinya, ia kini terbantu menjadi aktris yang fasih di dunia hiburan Thailand maupun internasional.

Aktif di Dunia Hiburan

instagram.com/davikah

Jika kamu bertanya kapan Davika Hoorne terjun ke dunia hiburan, maka jawabannya sejak sepuluh tahun yang lalu. Ya, Davika Hoorne terjun ke dunia hiburan sejak 2010 dengan bermain dalam sebuah drama Thailand. Saat itu, Davika membintangi drama Thailand berjudul Ngao Kammathep sebagai Tien.



Drama Davika Hoorne

Nama Davika Hoorne memang bukanlah nama asing bagi dunia hiburan Thailand. Ia sudah membintangi drama Thailand sejak 2010. Sepanjang kariernya Davika sudah membintangi 8 judul drama.

Adapun drama yang sudah dibintangi Davika Hoorne antara lain:

Ngao Kammathep (2010)
Neur Manoot (2011)
Dok Kaew (2011)
Maya Rasamee (2012)
Tawan Tor Saeng (2012)
Roy Lae Sanae Luang (2013)
Kularb Rai Kong Naai Tawan (2014)
Nang Chada (2014)

Film Davika Hoorne

Tak hanya drama, Davika Hoorne juga bermain film. Ia debut film sejak 2013 dan langsung melambungkan namanya. Berikut film-film dari Davika Hoorne.

Fatherland (2012)
Pee Mak (2013)
Plae Kao (2014)
Heart Attack (2015)
Suddently Twenty (2016)
Fatherland (2020)

Penghargaan Davika Hoorne

Terjun ke dunia akting membuat Davika Hoorne mulai dipandang sebagai sosok aktris yang penuh talenta. Talentanya diganjar banyak penghargaan. Berikut penghargaan yang didapatkan Davika Hoorne pada 2014.

Pemenang Aktris Film Terbaik Tahun 2014 di Penghargaan Daradaily The Great.
Pemenang Bintang Drama Paling Populer 2014 di Penghargaan Bintang Siam Dara.
Pemenang Wanita Bergaya ZEN 2014 di Penghargaan Bergaya ZEN.
Pemenang Aktris Pilihan Tujuh Belas 2014 di Penghargaan Pilihan Tujuh Belas.



Status Hubungan

instagram.com/davikah

Banyak yang penasaran apa status hubungan dari Davikah Hoorne saat ini. Davika belum menikah namun sedang terlihat dekat dengan aktor tampan bernama Ter Chantavit Dhanasevi. Namun baik Davika maupun Chantavit masih belum mengakui keduanya berpacaran. Meski begitu, di berbagai momen keduanya terlihat begitu mesra sebagai teman spesial.

Bisnis Davika Hoorne

instagram.com/davikah

Sebagai aktris hits Thailand, membuat Davikah memiliki pekerjaan lain sebagai selebritas yakni pebisnis. Saat ini Davikah memiliki dua bisnis yang dijalankan. Pertama yakni bisnis fashion dengan nama Davi.bydavika. Yang kedua, Davika memiliki bisnis kafe bernama misstarcafe.

Instagram Davika Hoorne

instagram.com/davikah

Davika Hoorne aktif di akun Instagram @davikah. Ia rajin mengunggah foto hingga kini sudah ada 10 ribu lebih postingan di akun Instagram. Ia termasuk seleb Thailand dengan jumlah followers yang sangat banyak yakni mencapai 12,3 juta pengikut. Kepopuleran Davika memang dikarenakan ia kerap mengunggah foto-foto cantiknya. Tak hanya konten beauty, Davika juga kerap mengunggah konten-konten lifestyle dan fashion. Wajar saja jika kini Davika menjadi seleb Thailand yang memiliki gaya penampilan modis dan stylish.



Biodata Davika Hoorne

Nama: Mai Davika Hoorne

Panggilan: Mai / Davika

Kelahiran: Bangkok, 16 Mei 1992

Keturunan: Belgia & Thailand

Zodiak: Taurus

Agama: Budha

Pendidikan: Universitas Rangsit

Asal: Bangkok

Profesi: Aktris, Pebisnis @davi.bydavika dan @misstarcafe.

Akun IG: @davikah

Pengikut IG: 12,3 juta (terakhir diakses 27/12/2020)