Biodata Iman Alysha Imanopiee Terlengkap, Agama, Usia Hingga Foto Masa Kecil

Bukan rahasia lagi jika TikTok selalu memiliki daya tarik perempuan-perempuan cantik. Salah satu perempuan cantik yang kerap membuat video TikTok dan masuk fyp adalah akun @imanopiee atau Iman Alysha. Ya, Iman merupakan perempuan berparas cantik yang memiliki banyak followers di TikTok maupun Instagram.

Iman Alysha disebut netizen sebagai perempuan berparas cantik yang cocok untuk masa depan. Kecantikan Imanopiee ini membuatnya memiliki banyak penggemar. Penggemarnya bahkan penasaran dengan sisi kehidupan dari Imanopiee. Wajar saja jika pencarian apa agama Imanopiee, berasa usia Imanopiee dan fakta-fakta menarik tentang Imanopiee dicari netizen di Internet.

Penasarannya netizen terhadap Imanopiee memang sesuatu yang wajar. Mengingat Imanopiee kini menjadi selebgram dan TikTokers yang namanya mulai meroket. Penasaran kan dengan biodata dari Iman Alysha Imanopiee? Berikut Memora.id rangkum biodata Iman Alysha Imanopiee terlengkap.

Asal Imanopiee

instagram.com/imanopie

Jika kamu followers setia Iman Alysha alias Imanopiee maka kamu sudah tahu asal dari mana Imanopiee. Yups, Imanopiee berasal dari negeri tetangga, Malaysia. Meski memakai bahasa Melayu, nyatanya Imanopiee tetap memiliki banyak followers dari Indonesia. Followers Indonesia tetap paham dengan bahasa Melayu dan tak ada masalah akan hal itu.



Usia Imanopiee

instagram.com/imanopie

Jika kamu penasaran berapa usia dari Iman Alysha maka jawabannya ia berusia 18 tahun. Artinya Imanopiee, cewek kelahiran 2002. Meski masih sangat muda, ia dianggap potensial untuk terjun ke dunia hiburan Malaysia karena parasnya yang cantik.

Agama Imanopiee

instagram.com/imanopie

Banyak yang bertanya-tanya apa agama dari Imanopiee. Berdasarkan informasi dari foto di atas, Imanopiee memeluk agama Islam. Ia ikut merayakan hari raya Idul Fitri bersama dengan keluarga besarnya. Di foto ini pun banyak netizen Indonesia berkomentar seperti titip salam ke mertua.



Masa Kecil Imanopiee

Tak lengkap rasanya jika tidak melihat foto masa kecil dari Imanopiee. Berikut foto masa kecil dari Imanopiee.

1. Sedari kecil Imanopiee sudah memiliki paras imut dan menggemaskan.

instagram.com/imanopie

2. Kecantikan Imanopiee memang sudah terlihat saat masih kecil.

instagram.com/imanopie

Suka Traveling

Bukan rahasia lagi jika traveling merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Imanopiee termasuk dalam perempuan yang memiliki hobi traveling. Ini dia foto Imanopiee saat traveling di Inggris.

1. Saat ke Brighton, raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan Imanopiee.

instagram.com/imanopie

2. Oxford tak luput dikunjungi Imanopiee saat ke Inggris.

instagram.com/imanopie



TikTok Imanopiee

@imanopieei cant believe i got my brother to film this n be in it HAHAHAHAA♬ Papi Chulo – Octavian & Skepta

Salah satu platform media sosial yang melejitkan nama Iman Alysha adalah TikTok. Imanopiee termasuk dalam akun TikTok populer remaja Malaysia. Tak cuma Malaysia, netizen Indonesia pun banyak yang mengikutinya.

Video yang dibuat Imanopiee kerap masuk fyp, membuatnya sudah mendapatkan jumlah like yang tinggi yakni 7,5 juta like. Saat ini, Imanopie sudah miliki 523,7 ribu followers.

Instagram Imanopiee

instagram.com/imanopie

Setali tiga uang dengan TikTok, Instagram Imanopie nyatanya juga memiliki banyak followers. Dengan jumlah kiriman mencapai 12 Maret 2015. 5 tahun mengelola Instagram, saat ini Imaopiee sudah memiliki 313 ribu pengikut di Instagram. Selain foto-foto cantiknya, salah satu fakta unik dari unggahan Imanopiee di Instagram adalah ia seorang fans dari One Direction. Hal itu diketahui dari unggahan pertama Imanopiee saat di Instagram berupa sebuah tiket VIP nonton One Direction.

Biodata Imanopiee

Nama: Iman Alysha

Panggilan: Iman

Kelahiran: 2002

Asal: Malaysia

Agama: Islam

Pekerjaan: Pelajar

Akun Instagram: @imanopie

Pengikut Instagram: 313 ribu pengikut (diakses terakhir 31/12/2020)

Akun TikTok: @imanopiee

Pengikut TikTok: 523,7 ribu (diakses terakhir 31/12/2020)