Biodata Audrey FF Ridha Audrey Terlengkap, Tanggal Lahir, Foto Berhijab Hingga Fakta Menarik

Bagi pecinta gaming, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Female Fighters. Tim esport yang berhasil curi perhatian berkat beberapa prestasi yang ditorehkannya. Kejutan demi kejutan ditampilkan oleh Female Fighters di banyak turnamen. Salah satu dalang keberhasilan Female Fighter menjadi kejutan adalah keberadaan perempuan bernama Audrey FF.

Ya, pemilik nama asli Ridha Audrey merupakan pendiri sekaligus kapten dan pemain dari Female Fighters. Sebagai seorang kapten, tak perlu diragukan lagi jiwa kepemimpinannya. Berkat kepemimpinannya yang apik, ia meraih beberapa prestasi di berbagai turnamen. Kini ia menjadi salah satu gamers populer di Indonesia.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Audrey FF? Berikut Memora.id rangkum biodata Audrey FF terlengkap dari tanggal lahir hingga fakta-fakta uniknya.



Tanggal Lahir Audrey FF

Audrey FF lahir di Jakarta pada 19 April. Belum diketahui pasti usia dari Audrey FF. Hanya saja berdasarkan informasi dari laman Swa.co.id menyebutkan bahwa perempuan cantik ini berusia 30 tahun. Jika benar maka ia lahir pada tanggal 19 April 1990.

Zodiak Audrey FF

Audrey FF lahir pada 19 April, yang artinya ia memiliki zodiak Aries. Zodiak Aries berada di rentang tanggal 21 Maret – 19 April. Zodiak Aries identik dengan sifat senang dengan kompetisi.



Agama Audrey FF

Jika kamu penasaran apa agama dari Audrey FF maka jawabannya ialah ia beragama Islam. Berikut foto-foto Audrey FF saat berhijab.

1. Saat tampil berhijab, penampilan Audrey FF terlihat sangat memesona.

instagram.com/audreyffreal

2. Kesan terlihat adem terlihat jelas saat ia memakai hijab.

instagram.com/audreyffreal

3. Saat memakai hijab, Audrey FF banjir pujian netizen.

instagram.com/audreyffreal

Awal Karier Audrey FF

Awal ketertarikan Audrey FF terhadap dunia esport bermula dari permainan Counter Strike Online pada 15 tahun lalu. CSO berhasil membawanya terus untuk menekuni dunia game hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk benar-benar terjun ke dunia game.

Usahanya untuk mantap terjun ke dunia game di mulai pada 2010. Ia membuat tim sendiri dengan diberi nama Female Fighters. Sebagai pendiri, ia juga menjadikannya kapten dan ikut serta bermain dalam tim. Pada awal terbentuknya, mereka fokus bermain CSO. Namun kini, perlahan tapi pasti, Female Fighters juga bermain game seperti Poin Blank, PUBGM, Black Squad dan CS:GO.

Keseriusannya mengembangkan Female Fighters juga membuatnya mengubah rumahnya menjadi bootcamp tim. Di bootcamp, tim dari Audrey mulai terus melatih hingga pada akhirnya ia menjadi rival yang tangguh di setiap kompetisi yang mereka ikuti di dunia esport.



Prestasi Audrey FF

Usaha keras yang dilakukan Audrey FF nyatanya tidak menghianati hasil. Female Fighters terbukti bisa berbicara banyak di berbagai turnamen besar. Adapun catatan juara yang dicatatkan Audrey FF dan tim yakni dipaparkan di bawah ini.

Point Blank Ladies Championship

Counter Strike 1,6 MYT

CS Go Ladies Challenge 2016

CSO Ladies Megaxus Olimpic 2012 -2013.

Livestreamer

instagram.com/audreyffreal

Saat ini Audrey FF sudah jarang terlihat lagi sebagai pemain di kompetisi dan lebih memilih berperan di balik layar, namun gameplay Audrey masih bisa disaksikan di livestreaming. Audrey kerap membagikan livestreamingnya di YouTube. Tak hanya CSO, ia juga mahir bermain game Cyberpunk 2077 dan The Conjuring House.

MUA

Tak hanya terkenal sebagai pemain sekaligus pendiri Female Fighters, Audrey nyatanya juga berprofesi sebagai makeup artis atau akrab disingkap MUA. Kesukaan Audrey terhadap MUA sudah dari dulu sejak sekolah. Ketekunannya menekuni MUA membuatnya mulai dikenal oleh para artis.

Ya, banyak artis yang sudah merasakan sentuhan magis dari MUA Audrey FF. Adapun artis yang ia pernah makeup-in adalah Pevita Pearce, Chelsea Olivia dan banyak artis top lainnya. Berkat bakat MUA nya yang luar biasa, Audrey kerap diundang di berbagai talkshow televisi. Kemahirannya dalam urusan makeup jangan diragukan lagi dan jam terbangnya sudah membuktikan ia adalah salah satu MUA terbaik di Indonesia.



Bisnis Audrey FF

instagram.com/audreyffreal

Kesukseannya di dunia esport dan MUA, tak membuatnya berpuas diri. Audrey juga membuat bisnis lain seperti bisnis @dreyzillastore yang merupakan bisnis store gaming. Tak hanya itu, ia juga membuat bisnis @mpokmasak yang merupakan bisnis cemilan para gamers dimana ia menyediakan banyak makanan lezat di sana. Tak cukup sampai di situ, Audrey juga berhasil membuat @mpoktournament yakni sebuah turnamen resmi buatannya yang biasa diikuti banyak gamers top Indonesia.

Brand Ambassador

instagram.com/audreyffreal

Kesuksesannya dalam berkarier, membuat Audrey FF dilirik oleh banyak brand besar. Akhirnya brand yang berhasil mendapatkan tanda tangannya sebagai brand ambassador adalah ASUS ROG. Kerja sama Audrey dan ASUS ROG tercermin dalam beberapa unggahan Instagram Audrey yang berfoto dengan produk ASUS ROG.

Hobi Audrey FF

Salah satu fakta unik yang jarang orang tahu tentang Audrey FF adalah ia juga memiliki hobi bela diri. Ya, hobinya tersebut muncul karena pernah mengikuti kursus seni bela diri Aikido. Aikido merupakan seni bela diri dari Jepang. Dalam seni bela diri tersebut, Audrey berhasil mendapatkan sabuk hitam.

YouTube Audrey FF

Jika kamu penasaran dengan kemampuan Audrey dalam bermain game, maka silakan subscribe dan tonton videonya di channel AudreyFF. Channel YouTube tersebut sudah dibuat sejak 8 Juni 2015. Konten yang dibuat Audrey FF yakni streaming, gaming content, vlog dan challenge.

TikTok Audrey FF

@audreyffrealkarena ga ada yg instan 😇 ##waybackhome #♬ original sound – MPOK AUDREY – AudreyFF

Audrey FF juga memiliki akun TikTok. Ia aktif di akun @audreyffreal. Akun TikTok tersebut cukup populer dengan sudah diikuti 46.5 ribu pengikut. Konten menghibur yang dibuat Audrey berhasil mendapatkan 440.7 ribu suka dari netizen.

Instagram Audrey FF

Setali tiga uang dengan TikTok, Audrey juga aktif sebagai selebgram di akun @audreyffreal. Akun tersebut cukup aktif dengan sudah memiliki jumlah kiriman mencapai 713 foto dan video. Akun Instagramnya pun banjir followers dengan kini sudah mencapai 344 ribu pengikut.

Biodata Audrey FF

Nama Lengkap: Ridha Audrey

Nama Populer: Audrey FF

Kelahiran: 19 April 1990 (belum terkonfimasi)

Umur: 30 Tahun (belum terkonfimasi)

Agama: Islam

Pekerjaan: Gamers, Content Creator, Pebisnis

Akun IG: @audreyffreal

Pengikut IG: 344 ribu (terakhir diakses 1/1/2021)

Akun TikTok: @audreyffreal

Pengikut TikTok: 46,5 ribu (terakhir diakses 1/1/2021)

YouTube:AudreyFF