Biodata Kity Christy Chriselle ONIC, Agama, Tanggal Lahir Hingga Fun Facts

ONIC tak habis-habisnya ada bidadari tak bersayap di tim. Salah satu part of ONIC yang berhasil mencuri perhatian publik adalah Christy Chriselle atau akrab disapa Kity. Sebelum terjun ke dunia esport, nyatanya Kity terlebih dahulu mengawali karier sebagai member JKT48. Ia harus berpisah dengan JKT48 pada 2017 setelah berada di sana 2 tahun.

Petulangan Kity berlanjut dengan terjun ke dunia esport. Paras cantik dan karismanya, membuat Kity menjadi brand ambassador tim esport. Singkatnya, ia memiliki peran untuk menaikan pamor tim esport dengan berbagai aktivitas bersama dengan pro player maupun player. Sejauh ini, peran Kity cukup berhasil dengan banyaknya yang penasaran dengan tim ONIC esport.

Sebagai perempuan yang berkecimpung di dunia esport, nyatanya Kitty juga memiliki kemampuan gameplay MBLL cukup memumpuni. Wajar saja jika netizen sangat penasaran dengan sisi kehidupan Kity ONIC. Penasaran kan dengan isi biodata Kity ONIC? Berikut Memora.id rangkum biodata Kity ONIC terlengkap dari tanggal lahir hingga fun facts.

Tanggal Lahir Kity

instagram.com/christychriselle

Christy Chirselle lahir pada tanggal 14 November 1999. Artinya, Kity ONIC baru berusia 21 tahun, Meski masih sangat muda, perannya di ONIC cukup besar. Banyak yang merasa tertarik dengan ONIC setelah mengetahui bahwa brand ambassadornya adalah Kity. Kity miliki karisma yang kuat sebagai BA.



Zodiak Kity

Kity lahir di tanggal 14 November yang artinya ia termasuk dalam zodiak Scorpio. Zodiak Scorpio berada di rentang 23 Oktober – 21 November. Sifat identik dari zodiak Scorpio adalah seseorang yang gemar mengekspresikan diri.

Agama Kity

Banyak yang penasaran dengan agama dari ONIC Kity. Setelah ditelusuri, Kity memeluk agama Kristen. Hal tersebut dipertegas dengan Kity mencantumkan ‘Psalm 56:3’ di bio Instagramnya.



Karier JKT48

Sebelum namanya semakin melejit di ONIC, Kity mengawali karier sebagai member JKT48. Kity menjadi member trainee pada 16 Mei 2015. Setahun setelahnya, ia dipromosikan ke tim T pada 11 September 2016. Namun setahun selanjutnya lagi, Kity malah memutuskan untuk graduation. Meski kariernya dibilang singkat, kehadiran Kity di JKT48 tetap mencuri perhatian fansnya.

Karier Esport Kity

instagram.com/christychriselle

Setahun setelah mengumumkan ia graduated dari JKT48, Kity memilih masuk ke dunia esport. Ia resmi menjadi brand ambassador dari Alter Ego Esport pada 5 Juli 2018. Namun Kity tak lama di sana dan lebih memilih untuk berpindah haluan ke ONIC Esport. Sama dengan sebelumnya, peran ONIC adalah brand ambassador untuk membuat tertarik banyak orang ke dunia esport khususnya ONIC.

Tak hanya jadi ambassador yang berdiam diri saja, Kity termasuk sosok yang aktif dan akui tertarik dengan game sedari dulu. Ia suka bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Biasanya saat bermain, Kity ditemani oleh para pro player sekaligus menjadi salah satu trik agar banyak orang tertarik dengan ONIC.



TikTok Kity

@christychriselleSiapa yang ditinggal sama pacar pas lagi sayang”nya? ##fyp @audrey.stacia♬ Yuk ah bkin – SibiduanTiktok

Kepopuleran Kity di dunia esport juga membuat akun TikToknya di banjiri followers. Kity aktif di akun @christychriselle. Hingga saat ini Kity sudah memiliki 31,1 ribu pengikut. Kerap masuk Fyp juga membuat konten yang ia buat mendapatkan banyak likes. Hingga kini, ia sudah mendapatkan 116,6 ribu like.

Instagram Kitty

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh kity🐣 (@christychriselle)

Setali tiga uang dengan TikTok, Instagram Kity juga populer. Ia aktif di akun Instagram @christychriselle. Akun Instagramnya sudah memiliki 142 ribu followers. Foto di atas adalah foto unggahan pertama Kitty pada 21 Oktober 2017 saat memutuskan untuk graduation dari JKT48.



Fun Facts tentang Kity

instagram.com/christychriselle

– Golongan Darah : A
– Tinggi Badan : 165 cm
– Anak ke-2 dari 3 bersaudara. Dengan adik ketiga selisihnya 13 tahun.
– Memiliki adik laki – laki yang selisih umurnya 13 tahun lebih muda dari Christy, bernama Jose Oscar Morello
– Sebelumnya di JKT48, ia merupakan fans JKT dengan idolanya yakni Ve.
– Makanan favorit sushi, martabak, mi ayam.
– Suka gemas dengan anjing tapi takut sama kucing.
– Makanan kesukaannya manis dan pedas.
– Senang main gitar dan piano
– Memiliki fobia darah dan ketinggian
– Suka dengan bacaan komik
– Gaya rambut lebih suka di ponytail daripada twintail.
– Lebih senang memakai sneakers dibanding heels.

Biodata Kity

Nama Lengkap: Christy Chriselle

Nama Populer: Kitty

Kelahiran: 14 November 1999

Agama: Kristen

Kuliah: UPH

Pekerjaan: BA ONIC Esport, Selebgram, Penyanyi

Akun IG: @christychriselle

Pengikut IG: 142 ribu (terakhir diakses 3/1/2021)

Akun TikTok: @christychriselle

Pengikut TikTok: 31,1 ribu (terakhir diakses 3/1/2021)



Artikel Lainnya