Biodata Amelia Andani Terlengkap, Tanggal Lahir, Kuliah Hingga Fakta Menarik

Nama Amelia Andani bukanlah nama yang asing bagi anak zaman sekarang. Kini Amelia Andani termasuk dalam jajaran selebram dan tiktokers yang wajib difollow. Ya, selain memiliki paras cantik, Amelia Andani juga sosok yang menghibur. Ia selalu berhasil membuat konten yang disukai banyak orang.

Sosoknya yang terlihat kalem namun selalu aktif ini memang menarik untuk diikuti. Gaya penampilan Amelia Andani pun menarik untuk disimak. Gaya fashionnya selalu modis dan stylish. Wajar saja jika ia menjadi inspirasi fashion banyak orang. Media sosial Amelia Andani yang memiliki banyak followers, membuat netizen penasaran dengan sisi kehidupan perempuan yang penampilannya cantik berhijab ini.

Penasaran kan dengan biodata Amelia Andani? Berikut Memora.id rangkum biodata Amelia Andani terlengkap dari tanggal lahir hingga fakta menarik.

Tanggal Lahir Amelia Andani

Amelia Andani lahir pada tanggal 27 Mei 2001. Artinya, perempuan berparas cantik ini pada tahun 2021 berusia 20 tahun. Meski masih muda, ia termasuk konten kreator muda yang selalu kreatif membuat konten-konten terbaik.

Zodiak Amelia Andani

Amelia Andani lahir pada tanggal 27 Mei, artinya ia termasuk dalam zodiak Gemini. Zodiak Gemini berada di rentang tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Pemilik zodiak Gemini memang identik dengan sifat mudah bergaul dengan banyak orang.



Kuliah Amelia Andani

instagram.com/ameliandanii

Jika kamu penasaran dimana Amelia Andani kuliah maka jawabannya di Universitas Brawijaya. Ya, Andani mengambil jurusan Administrasi Bisnis. Ia masuk di angkatan 2019 yang artinya ia baru masuk semester 4.

Keturunan Amelia Andani

Salah satu fakta menarik tentang Amelia Andani ialah keturunannya. Ayah Andani merupakan pria yang miliki keturunan Chinese dan Bangka. Sementara sang ibu memiliki keturunan dari Bengkulu. Dengan campuran keturunan Chinese, Bangka dan Bengkulu, jadilah paras cantik perempuan yang menjadi anak bungsu tersebut.



Tinggi badan

instagram.com/ameliandanii

Jika kamu penasaran berada tinggi badan dari Amelia Andani maka jawabannya adalah 164 cm. Tinggi badan tersebut cukup tinggi untuk ukuran wanita Asia Tenggara. Ya, Asia Tenggara memiliki tinggi rata-rata 155 cm – 160 cm.



Foto Masa Kecil

instagram.com/ameliandanii

Foto di atas adalah foto masa kecil Amelia Andani dengan sang ibu. Paras cantik Amel sudah terlihat sejak kecil. Amel kecil juga terlihat lucu, imut dan menggemaskan.

Video TikTok Viral

Akun TikTok dari Amelia Andani sangat populer, ia aktif di akun TikTok @itsandani. Hingga kini sudah memilik 1,3 juta pengikut dan 17,4 juta like. Berikut video-video viral di TikTok Amelia Andani.

1. Jemput cewek depan gang.

@itsandaniWoy jamet bgt tp seru sm ngakak♬ panggang – mubien never seen

2. Tiru emot icon

@itsandani♬ All TikTok Mashup (JVKE – Upside Down) – JVKE

3. Huruf paling penting di alfabet

@itsandaniehmm // ib : @ellythageralda♬ original sound – Amelia Andani



YouTube Amelia Andani

Amelia Andani juga akan segera merilis channel YouTube Amelia Andani. Kini walaupun belum ada video yang diunggah, Amelia Andani sudah miliki 2,02 ribu subscriber. Konten YouTube Andani kini sangat dinantikan para followersnya.

Instagram Amelia Andani

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amelia Andani (@ameliandanii)

Setali tiga uang dengan TikTok, Amelia Andani juga miliki akun Instagram yang populer. Ya, ia aktif di akun Instagram @ameliandanii. Hingga saat ini ia sudah memiliki 688 ribu pengikut. Akun Instagramnya aktif sejak 18 Juli 2017. Foto di atas adalah unggahan pertama Amelia Andani.

Biodata Lengkap

instagram.com/ameliandanii

Nama: Amelia Andani

Kelahiran: 27 Mei 2001

Zodiak: Gemini

Agama: Islam

Tinggi Badan: 164 cm

Kuliah: Universitas Brawijaya

Profesi: Selebgram, TikTokers Mahasiswi

Instagram: @ameliaandanii

Pengikut IG: 688 ribu (terakhir diakses 6/1/2021)

Tiktok: @itsandani

Pengikut TikTok: 1,3 juta (terakhir diakses 6/1/2021)

YouTube: Amelia Andani

Subscriber: 2,02 ribu (terakhir diakses 6/1/2021)