Biodata Anastasia Angelica Evos, Agama Hingga Karier Pekerjaan

Nama Anastasia Angelica atau akrab disapa Angel bukanlah nama asing bagi pencinta esport. Angel didaulat sebagai brand ambassador Evos dimana di beberapa kesempatan, Angel kerap terlihat di berbagai event yang diikuti Evos. Peran Angel sebagai brand ambassador adalah memperkenal Evos esport ke khalayak ramai agar semakin dikenal.

Selain berparas cantik, Angel nyatanya juga memang menyukai esport. Esport yang ia mainkan adalag CODM , Mobile Legend dan PUBGM. Beberapa kesempatan, Angel juga memperlihatkan kemampuannya saat bermain esport tersebut. Cantik dan berbakat main game, membuat netizen semakin penasaran dengan sisi kehidupan dari Anastasia Angelica.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Anastasia Angelica? Berikut Memora.id rangkum biodata Anastasia Angelica terlengkap dari asal hingga media sosial.

Asal Angelica

instagram.com/angelicaaph_

Jika kamu penasaran dari mana asal dari Anastasia Angelica maka jawabannya adalah dari Jakarta. Ya, Angel berasal dari Jakarta dan merupakan perempuan kelahiran sana. Ia juga kerap terlihat beraktivitas di kota Metropolitan tersebut dilihat dari unggahan Instagramnya.



Tanggal Lahir Angelica

Anastasia Angelica lahir di Jakarta pada tanggal 16 Mei 1999. Artinya, Angel saat ini masih berusia 21 tahun. Pada Mei 2021, Angel akan genap berusia 22 tahun. Meski masih sangat muda, namun ia termasuk dalam selebgram populer Tanah Air.

Zodiak Angelica

Angel Evos lahir pada tanggal 16 Mei dan termasuk dalam zodiak Taurus. Zodiak Taurus merupakan zodiak dengan rentang tanggal 20 April hingga 20 Mei. Zodiak Taurus terkenal memiliki karakteristik identik santai tapi pantang menyerah.

Agama Angelica

Banyak yang penasaran dengan agama yang dipeluk Anastasia Angelica. Setelah ditelusuri, perempuan berusia 21 tahun ini memeluk agama Kristen.



Awal Karier Angelica

instagram.com/angelicaaph_

Sebelum berkarier sebagai brand ambassador Evos, awal karier Angel dimulai sejak ia kelas 2 SMA. Saat itu ia sudah bekerja sebagai SPG untuk pameran GIIAS dan IMS di PRJ. Ia sudah menggeluti dunia SPG selama 3 tahun. Sebagai SPG, Angel sempat pernah dirugikan dengan sikap dari leader nya dimana ia tidak dihargai jerih payahnya. Dimana masalahnya pada saat itu, Angel tertipu masalah uang yang melibatkan leader di SPG nya.

Brand Ambassador Evos

Berawal dari karier SPG lah, Angel berjodoh dengan Evos. Hal itu bermula dari event acara Gamers Day. Acara tersebut diselenggarakan oleh NVIDIA di PRJ paa 2017. Di sana ia bertemu Vlaicu, pemain Dota 2. Pemain tersebut akhirnya memperkenalkan Angel ke Yansen Wijaya , manajer Evos. Kemudian, Angel ditawari menjadi brand ambassador. Terhitung sejak 2017, Angel menggantikan Kimi Hime menjadi brand ambassador Evos.

Brand Ambassador ASUS Rog

instagram.com/angelicaaph_

Angel yang menjadi brand ambassador Evos nyatanya juga membuka peluang rezeki lainnya. Salah satunya ia juga dilirik oleh ASUS Rog untuk menjadi brand ambassador. Akhirnya, Angel menjadi BA ASUS Rog dan kini ia kerap mengunggah foto mempromosikan produk dari ASUS Rog.



YouTube Angelica

Anatasia Angelica juga melebarkan sayap ke YouTube. Di sana ia aktif mengelola channel dengan nama Angelicaaph. Channel YouTube Angel sudah dibuat sejak 12 Juli 2020. Meski belum ada satu tahun, namun Angel sudah memiliki 23,8 ribu subscriber. Ia kerap membuat konten tentang dirinya hingga saat bermain game.

Instagram Angelica

instagram.com/angelicaaph_

Kepopulerannya di dunia esport nyatanya juga berbanding lurus dengan kepopuleran di Instagram. Ya, Angel aktif di akun @angelicaaph_ dan sudah memiliki 575 ribu pengikut. Tak hanya konten gaming, Angel juga kerap membuat konten tentang lifestyle, beauty dan fashion. Gayanya yang keren membuatnya selalu dipuji netizen dengan sebutan cantik.



Biodata Angelica

Nama Lengkap: Anastasia Angelica

Panggilan: Angel

Tanggal Lahir: Jakarta , 16 Mei 1999

Zodiak: Taurus

Awal Karier: SPG (sejak kelas 2 SMA)

Gabung Evos: 2017

Profesi: Selebgram, Brand Ambassador @evosesports @asusrog.id

Akun IG: @angelicaaph_

Pengikut IG: 575 ribu (terakhir diakses 10/1/2021)

YouTube: Angelicaaph

Subscriber: 23,8 ribu (terakhir diakses 10/1/2021)



Artikel Lainnya