19 Kata-Kata Mutiara Shiota Nagisa, Pembunuh dari Kelas 3-E

Shiota Nagisa merupakan tokoh utama dari anime Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) karya Matsui Yusei. Ia murid kelas 3-E yang terkenal anak bermasalah dan nilai-nilainya yang jelek.

Nagisa memiliki kepribadian tenang dan ramah dan berpenampilan dengan rambut yang dikuncir, karena Ibu yang memaksanya. Dibalik penampilan feminimnya, ternyata setelah Koro Sensei menjadi wali kelasnya, bakatnya sebagai Pembunuh pun bangkit. Dia menjadi pusat kelemahan Koro Sensei, dan terus berusaha bersama teman kelasnya untuk membunuh gurita alien berkecepatan mach 20 itu.

Penasaran apa saja Kata-Kata Mutiara Shiota Nagisa? Berikut quotes-quotes kata-kata mutiara Shiota Nagisa.

Kata-Kata Mutiara Shiota Nagisa

Berikut Kata-Kata Mutiara Shiota Nagisa

1. “Memang mudah bagi para gadis untuk terlihat keren, tapi karena itulah laki-laki harus berusaha keras untuk terlihat lebih kere. Menjadi laki-laki merepotkan ya?”

2. “Kalau dari sudut pandang lain, kesalahanmu dan kelemahanmu bisa dijadikan senjata”

3. “Manusia pasti akan mengagumi seseorang yang membuat mereka berubah”

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

4. “Apapun bisa menjadi senjata jika kau memolesnya dengan benar”

5. “Aku mungkin bisa membunuhnya. Lagipula guru tidak bisa melihatku”

6. “Kita belum pernah membunuh siapapun sebelumnya, dan ada banyak hal lain yang harus kita lakukan. Kau tahu.. guru mungkin akan menerima rasa haus darah kita”

7. “Orang yang mengabdikan dirinya menjadi profesional jauh lebih baik dari pada dengan paksaan”

8. “Aku ingin tahu lebih banyak tentang semua orang, mencoba membunuh sensei lebih banyak, dan hidup jadi aku tidak meninggalkan apa pun yang belum selesai”

9. “Aku tidak akan membiarkanmu mengatakannya Kayano! Aku tidak akan membiarkanmu berkata semuanya hanya akting! semua memori kelas E kita.. semua waktu konyol yang kita miliki bersama. Kamu tidak akan pernah bisa menyangkalnya. Aku tidak akan membiarkanmu mengatakan semua hanya untuk balas dendam.”

10. “Aku belajar bahwa bahkan bakat yang membuatmu malu bisa menjadi sumber kepercayan dirimu untuk membantu orang lain”

Kata-Kata Mutiara Shiota Nagisa

Berikut Kata-Kata Mutiara Shiota Nagisa

11. “Dia tidak mengerti bagaimana menjadi manusia, dan diabaikan oleh semua orang. Aku mungkin benar-benar bisia membunuhnya. Lagipula, dia mengabaikanku hingga semuanya sudah terlambat”

12. “Siswa di kelas E adalah pecundang, orang buangan. Kita harus buktikan pada semua orang bahwa “kita bisa melakukannya jika bersungguh-sungguh mencobanya!” Aku akan membunuh untuk kesempatan itu!”

13. “Aku harus membuat mereka memperhatikanku, apapun yang terjadi!”

14. “Dia memarahi kita dengan kecepatan mach 20, dan memuji kita. Guru tentakel gila ini, guru aneh ini, sebenarnya telah lama selalu memeperhatikan kita”

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

15. “Kita sering dipandang rendah, tapi kita tidak pernah berhenti melihat keatas, bahkan ketika ketinggian membuat kita merasa pusing, atau tidak penting, atau membuatmu takut. Kita belajar cara memanjat dengan mengambil satu anak tangga setiap waktu”

16. “Kita fokus mencapai puncak, tetapi sepanjang jalan kita lupa artinya takut akan ketinggian, jadi sesekali kita tetap jatuh ke tanah sesekali.”

17. “Belajar mendaki dimulai dari tempatmu berdiri sekarang. Merencanakan permainan, dan jika kau sudah siap, lakukanlah!”

18. “Jika puncak pohon itu adalah sekolah dan tanahnya adalah tempat ini, kita semua menemukan kekuatan kita di tanah. Sambil melihat ke atas, dan dipandang rendah, kita belajar tentang betapa menakutkannya ketinggian sebelum kita mulai mendaki. Itu sebabnya kita bisa menempuh jalan kita sendiri sekarang.”

19. “Kamu bisa melanjutkan sekolah jika memiliki rencana bermain, itulah pelajaran rahasiaku dariku untukmu!”

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Artikel Lainnya