Biodata Kristen Gray Kasus Penyalahgunaan Visa, Tempat Tinggal Hingga Tanggal Masuk Indonesia

Nama Kristen Gray sedang menjadi sorotan publik. Ya, warga negara asing (WNA) sedang diburu terkait masalah penyalahgunaan visa. Gray dituduh bekerja di Bali tanpa visa yang sesuai. Terlebih, ia juga malah mengajak para teman-temannya di AS untuk tinggal di AS. Sontak, hal ini langsung membuat banyak orang merasa tak setuju dengan sikap dari Kristen Gray.

Kini Kristen Gray sedang diburu untuk menindaklanjuti kasus dugaan penyalahgunaan visa. Kasus yang menyeret Gray ini sampai menjadi trending topic di Twitter. Kini netizen banyak yang penasaran dengan sosok Kristen Gray.

Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Kristen Gray dari asal hingga dugaan tempat tinggal.

Asal Kristen Gray

Jika kamu bertanya dari mana asal dari Kristen Gray maka jawabannya adalah dari Los Angeles, Amerika Serikat, Ya, perempuan asal AS ini memang awalnya berniat berlibur di Indonesia. Hanya saja, kondisi pandemi membuat rencananya libur hanya beberapa waktu malah menjadi lama hingga kini.



Keturunan Kristen Gray

Kristen Gray berasal dari Los Angeles. Dilansir dari berbagai sumber, Gray merupakan perempuan yang memang asli dari Amerika Serikat. Namun Gray juga memiliki garis keturunan dari Afrika. Hal itulah yang membuat Gray memiliki warna kulit yang gelap.

Tanggal Masuk Indonesia

Banyak yang bertanya, sejak kapan Kristen Gray masuk ke Indonesia. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi bahwa Gray masuk pada tanggal 21 Januari 2020. Gray masuk secara legal melalui Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

Visa Kristen Gray

Gray masuk ke Indonesia pada 21 Januari 2020. Gray masuk dengan menggunakan visa izin tinggal kunjungan. Artinya ia menjadi turis dengan tujuan wisata bukan untuk menetap lama apalagi bekerja. Jika benar Gray bekerja di Indonesia, maka Gray akan terancam sanksi.

Buku Kristen Gray

Salah satu yang membuat heboh netizen adalah Gray baru saja merilis ebook berjudul Our Bali Life is Your. Buku tersebut menjadi indikasi bahwa Gray bekerja di Indonesia sebagai desain grafis, konten kreator, dan travel blogger.



Bagikan Cerita Melalui YouTube

Jika kamu penasaran akan sosok Kristen Gray, maka kamu bisa saksikan melalui video YouTube di channel Love Saundra. Ya, ia membuat video bersama Saundra di channel YouTube tersebut. Salah satu video populernya berjudul Q&A: Our Travel Experience yang diunggah pada 13 Maret 2020.

Profesi Kristen Gray

Jika kamu penasaran apa profesi Kristen Gray maka jawabannya adalah travel blogger dan content creator. Hal ini ditegaskan dengan buku yang ia rilis tentang kehidupannya di Bali.

Tempat Tinggal Kristen Gray di Bali

Saat ini pihak imigrasi sedang memburu Gray untuk menindaklanjuti dugaan kasus penyalahgunaan visa. Dilansir dari berbagai sumber, Gray disebutkan dua bulan yang lalu menyewa sebuah vila di kawasan Nusa Dua. Kini Gray sudah pindah dari Nusa Dua dan dicurigai ia tinggal di daerah Ubud. Kini Kristen Gray sedang diburu lokasi persisnya di Ubud.

Media Sosial Kristen Gray

Kristen Gray juga aktif bermedia sosial. Namun saat ini media sosialnya di mode private. Adapun ia aktif di akun Twitter @kristentootie dan akun Instagram: @kristen.gray.



Biodata Kristen Gray

Nama: Kristen Gray

Asal: Los Angeles, Amerika Serikat

Profesi: Travel Vlogger, Content Creator

Masuk Indonesia: 21 Januari 2020

Twitter: @kristentootie

Instagram: @kristen.gray



Artikel Lainnya