30 Kata-kata Andihiyat tentang Hidup dan Cinta, Makjleb

Andihiyat atau akrab diketahui warganet dengan akun Twitter @andihiyat, adalah selebtwitt yang selalu membagikan cuitan-cuitan mengena. Wajar saja jika setiap cuitan yang ia buat selalu ramai mendapatkan respons warganet. Banyak orang merasa related dengan apa yang dituliskan oleh Andihiyat.

Berkat kerap menulis sesuatu yang related, membuat Andihiyat banjir follower di Twitter. Hingga kini, Andi sudah mendapatkan 2,8 juta followers. Seiap harinya, ia selalu rajin membuat tweet yang berhasil membuat netizen merasa ‘makjleb’ saat membacanya.

Penasaran kan dengan kata-kata Andihiyat yang kerap ia tulis di Twitter? Berikut Memora.id rangkum dari Twitter @andihiyat, kata-kata Andihiyat.

Kata-kata Andihiyat

Berikut kata-kata Andihiyat

1. Ngga perlu berusaha menyakiti diri sendiri, itu tugasnya orang lain.

2. Uang memang bukan segalanya tapi aku butuh

3. Mimpiku banyak makanya kerjaanku tidur

4. Semua kesalahan bisa dimaafkan tapi ngga semua bisa dilupakan

5. Ngeluh boros tapi suka beli barang ngga jelas pake alasan “Lucu nih” atau “Siapa tau nanti
butuh”



6. Yang orang ngga tau perjuangan hidup orang itu udah kayak gimana, cuma bisa nilai dan ngomentarin doang.

7. Capek banget nyari duit, capek tapi enak.

8. Karena “liat aja deh nanti” tidak menyelesaikan apa-apa

9. Saking banyak pikirannya sampe bingung mau mikirin yang mana dulu

10. Kok marah-marah mulu sih mending saling sayang, lumayan bermanfaat buat ngisi waktu luang.

Kata-kata Andihiyat

Berikut kata-kata Andihiyat

11. Berusaha sebaik-baiknya, bersyukur secukup-cukupnya.

12. Jangan suka memanfaatkan kebaikan orang, jangan sampe orang jadi males berbuat baik lagi karna takut cuma dimanfaatkan.

13. Kamu boleh bermimpi jadi kaya raya, tapi kalo soal jodoh carilah yang kaya saya.

14. Berusaha baik sama orang aja masih suka dijelek-jelekin itu tandanya ngga semua orang pantes buat dibaikin

15. Makin ke sini makin banyak yang dipikirin dan dipertimbangin soal hal-hal sekecil apapun



16. Mending banyak kerjaan daripada bingung mau ngerjain apaan

17. Paling ngga enak jadi orang ngga enakan adalah ngomong sama orang yang malah seenaknya

18. Berusaha melucu dikira untuk menghibur orang lain padahal lagi berusaha menghibur diri sendiri

19. Tuhan, kenapa aku tidak percaya diri

20. Tanggung jawab paling besar adalah ketika udah bukan lagi mikirin hidup sendiri tapi mesti mikirin hidup orang lain juga

Kata-kata Andihiyat

Berikut kata-kata Andihiyat

21. LDR terjauh adalah ketika punya hubungan tapi masih suka ngerasa ngga punya siapa-siapa

22. Pinter nyemangatin orang tapi bodoh nyemangatin diri sendiri

23. Liat tuh temen kamu, sombongnya karna kerja keras sendiri, ngga ngebebanin orang tuanya sendiri.

24. Giliran butuh bantuan kayak yang kenal banget, kalo ngga butuh bantuan kayak yang ngga saling kenal.

25. Kepala kayak mau pecah, tapi tetep ngga mau nyerah.



26. Kadang yang suka bikin patah semangat adalah diri sendiri

27. Bund, hidup berjalan seperti beban

28. Ingin keluar dari zona nyaman tapi hidup masih belum nyaman

29. Sebelum merasa selalu paling benar, ingatlah bahwa manusia itu tempatnya salah.

30. Hidup cuma perihal berusaha buat ngga cuma buang-buang waktu



Artikel Lainnya