Biodata Isabella Viandra Terlengkap, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak habis-habisnya menelurkan perempuan berparas cantik sebagai selebgram maupun TikTokers. Salah satu perempuan yang populer di Instagram maupun TikTok yakni Isabella Viandra. Ya, Isabella Viandra termasuk dalam konten kreator yang memiliki jumlah followers yang banyak.

Isabella Viandra memang memiliki paras yang cantik. Tak hanya cantik, postur tubuhnya yang semampai juga membuat Isabella terlihat seperti top model. Kecantikan Isabella inilah yang membuat warganet jatuh hati. Warganet pun menjadi penasaran dengan sisi kehidupan dari Isabella.

Penasaran kan dengan isi biodata Isabella Viandra? Berikut Memora.id rangkum biodata Isabella Viandra terlengkap dari tanggal lahir, agama hingga video TikToknya.

Tanggal Lahir Isabella Viandra

Jika kamu penasaran Isabella Viandra lahir tanggal berapa maka jawabannya yakni 30 Oktober 1998. Ya, perempuan berparas cantik ini baru berusia 22 tahun. Meski masih muda, Isabella termasuk dalam konten kreator yang selalu banjir endorse dari beberapa produk ternama.



Domisili Isabella Viandra

Isabella Viranda sekarang ini berdomisi atau tinggal di Jakarta. Ya, hal itu diketahui dari video kenalan yuk di TikTok yang viral. Tak hanya itu, Isabella memang kerap mengunggah foto-foto yang diambil di kawasan Jakarta.

Keturunan Isabella Viandra

instagram.com/isabellaviandraa

Paras cantik Isabella Viandra nyatanya berasal dari pencampuran beberapa negara. Ya, ayah dari Isabella merupakan pria dengan memiliki darah campuran Manado dan Belanda. Sementara sang ibu memiliki darah campuran Sunda dan Chinese.

Agama Isabella Viandra

Banyak yang penasaran dengan apa agama yang dipeluk oleh Isabella Viandra. Viandra pernah memberi tahu di TikTok bahwa ia merupakan seorang muslimah yang memeluk agama Islam.



Berat Badan dan Tinggi Badan

instagram.com/isabellaviandraa

Isabella Viandra memang memiliki postur tubuh ideal layaknya model. Tinggi badan yang semampai Isabella mencapai 170 cm. Tinggi badan tersebut di atas rata-rata tinggi wanita Asia Tenggara. Untuk berat badan Isabella yakni 44 kg.

Hobi Isabella Viandra

Fakta menarik tentang Isabella Viandra adalah ia termasuk perempuan yang suka gemar bermain alat musik. Salah satu hobinya yakni main ukulele. Kemampuan bisa ukulele menjadi nilai plus Isabella di mata warganet.

Instagram Isabella Viandra

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Isabel (@isabellaviandraa)

Kepopuleran Isabella nyatanya juga membuatnya banjir followers di Instagram. Ya, Isabela aktif di akun Instagram @isabellaviandraa. Saat ini ia sudah memiliki 54,6 ribu pengikut. Foto di atas adalah unggahan perdana Isabella yang diunggah pada 16 April 2015.

TikTok Isabella Viandra

Isabella aktif di akun TikTok @isabellaviandraa. Saat ini ia sudah memiliki 495,4 ribu followers. Berkat kontennya kerap masuk fyp, membuat Isabella sudah mendapatkan 8,4 juta like. Berikut video viral Isabella di TikTok.

1. Isabella makeup True Beauty

@isabellaviandraaKalian tim suho atau seojun?? ##truebeauty ##suho ##seojun♬ original sound – ✨

2. Isabella Viandra pas sama mantan

@isabellaviandraaInsya Allah♬ original sound – Intannn

3. Isabella bentuk muka berbagai negara

@isabellaviandraaKok orang2 d edit gini bisa pada cakep sihhh??♬ Figurinha – Ao Vivo – Douglas & Vinicius

 

Biodata Isabella Viandra

Nama: Isabella Viandra

Tanggal Lahir: 30 Oktober 1998

Agama: Islam

Berat Badan: 44 kg 170 cm

Asal/Domisili: Jakarta

Hobi: main ukulele

Instagram: @isabellaviandraa

Pengikut IG: 54,6 ribu (terakhir diaksses 28/1/2021)

TikTok: @isabellaviandraa

Pengikut TikTok: 495,4 ribu (terakhir diaksses 28/1/2021)