Biodata Dr. Vivi Mamonto Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Nama Dr. Vivi Mamonto bukanlah asing bagi warganet. Ia terkenal sebagai dokter yang bersahabat menjawab berbagai pertanyaan warganet seputar kesehatan. Ia juga kerap membagikan informasi bermanfaat di TikTok maupun Instagram sehingga ia termasuk dalam konten kreator populer.

Semakin populernya Dr. Vivi Mamonto membuatnya warganet semakin penasaran dengan sisi kehidupannya. Wajar saja jika keyword biodata Dr. Vivi Mamonto kerap dicari warganet di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Dr. Vivi Mamonto? Berikut Memora.id rangkum biodata Dr. Vivi Mamonto terlengkap dari usia hingga video TikToknya.

Usia Dr. Vivi Mamonto

instagram.com/dr.vivimamonto

Banyak yang penasaran dengan usia dari Dr. Vivi Mamonto. Setelah ditelusuri, Dr. Vivi berusia 32 Tahun. Hal itu diketahui dari unggahan video TikTok kenalan yuk pada 13 desember 2020. Berkat awet muda, Dr. Vivi bahkan dikira netizen baru berusia 20 tahun.



Status Hubungan

Dr Vivi Mamonto merupakan seorang ibu. Artinya, ia sudah menikah dan memiliki seorang anak. Dalam unggahan TikTok, ia menyebutkan ia seorang happy mom. Namun untuk suami dan anaknya jarang sekali tersorot kamera.

Domilisi Dr. Vivi Mamonto

Jika kamu penasaran tinggal dimana Dr. Vivi Mamonto maka jawabannya ada dua kota yang ditinggali. Ya, ada Jawa Barat dan Sulawesi Utara. Jangan heran, jika Dr. Vivi Mamonto kerap terlihat sedang ada di Jawa Barat lalu esok harinya sudah di Sulawesi Utara, karena memang dua tempat tersebut domisilinya.

Spesialis Dr. Vivi Mamonto

instagram.com/dr.vivimamonto

Sebagai seorang dokter, tentu ada beberapa spesialis. Adapun Dr. Vivi Mamonto merupakan Medical Doctor & Aesthetic Acupuncturist. Dr. Vivi kerap membagikan terkait ilmu spesialisasinya melalui video edukasi di TikTok.


Konsultasi dengan Dr. Vivi Mamonto

Jika kamu ingin berkonsultasi dengan Dr. Vivi terkait masalah kesehatan, maka kamu bisa menghubunginya. Melalui bio Instagram, Dr. Vivi menuliskan Consultation by WA @kimbeauty_acupuncture.

Founder

Tak hanya sebagai dokter, nyatanya Dr. Vivi Mamonto juga merupakan seorang founder. Ya, ia tercatat sebagai founder dari @cihogroup. Cihogroup kerap membagikan promo layanan dan Info loker Cihogroup.



Instagram Dr. Vivi Mamonto

Kepopuleran Dr. Vivi Mamonto terlihat di akun Instagramnya. Ya, akun Instagram @dr.vivimamonto sudah memiliki 16,5 ribu followers. Dr. Vivi sudah aktif di Instagram sejak 5 Mei 2019. Foto di atas adalah unggahan pertamanya di Instagram.

TikTok Dr. Vivi Mamonto

Dr Vivi Mamonto begitu populer di TikTok. Ia aktif di akun @dr.vivimamonto. Ia sudah memiliki 800,6 ribu followers dan mendapatkan 7,9 juta suka. Berikut video-video Dr. Vivi Mamonto di TikTok.

1. Sakit Mag vs Makan Mie Instan

@dr.vivimamontoLagi sakit mag makan mie instan? ##dokter ##mieinstan♬ Dokter Cinta – Dewi Dewi – Lucky Tembang

2. Tidak harus orang sakit makan bubur

@dr.vivimamontoOrg sakit makan bubur? ##dokter♬ What Lovers Do – 李毅然•

3. Punya istri dokter check!

@dr.vivimamontoSiapa yg ky gini jg? ##dokter ###voiceeffects♬ Oh No – Kreepa

Biodata Dr. Vivi Mamonto

Nama: Vivi Mamonto

Usia: 36 tahun (pada 2021)

Agama: Islam

Domisili: Jabar dan Sulut

Profesi:

Medical Doctor & Aesthetic Acupuncturist

Founder @cihogroup

Konten Kreator

Instagram: @dr.vivimamonto

Pengikut IG: 16,5 ribu (terakhir diakses 3/2/2021)

TikTok: @dr.vivimamonto

Pengikut TikTok: 800,6 ribu (terakhir diakses 3/2/2021)