Biodata Juyy Putri Terlengkap, Tanggal Lahir hingga Video TikTok

Nama Juyy Putri bukanlah nama asing bagi warganet. Ia terkenal sebagai konten kreator di TikTok dan Instagram. Gaya penampilannya yang selalu lucu dan imut membuat warganet mengaguminya. Terlebih konten yang dibuat Juyy selalu berhasil menghibur banyak orang.

Sebagai konten kreator yang diikuti banyak warganet, kehidupan Juyy Putri sangat menarik untuk dikulik. Termasuk sisi kehidupannya yakni biodata Juyy Putri yang bikin banyak orang penasaran. Mulai dari nama lengkap hingga video TikToknya menjadi bukti sisi pribadi Juyy Putri bikin kepo banyak orang.

Penasaran kan dengan biodata Juyy Putri? Berikut Memora.id rangkum biodata Juyy Putri terlengkap.

Nama Lengkap

Banyak yang belum mengetahui nama lengkap dari Juyy Putri. Ya, nama lengkap Juyy terdiri dari 4 suku kata yakni Julia Eka Putri Istanti. Nama Juyy Putri ia utarakan di video perkenalannya di TikTok.

Asal Juyy Putri

instagram.com/juyyputrii

Jika kamu penasaran dari mana asal Juyy Putri maka jawabannya adalah berasal dari Samarinda, Kaltim. Ia juga pernah mengutarakan bahwa ia merupakan perempuan yang berasal dari suku Banjar Kutai.

Tanggal Lahir Juyy Putri

Juyy Putri lahir pada tanggal 21 Juli 2003. Artinya Juyy masih berusia 17 tahun. Perempuan imut ini termasuk dalam zodiak Cancer. Zodiak Cancer berada di rentang tanggal 21 Juni – 22 Juli. Karakteristik zodiak Cancer yakni merupakan seorang teman yang setia dan pengertian.



Juyy Putri dan Novan

@juyyputrii21Kane bngd♬ Umaye Remix –


Banyak yang penasaran dengan hubungan Juyy dan Novan. Juyy pernah menuliskan bahwa ia dan Novan hanyalah kakak adik..

“Punya akak yg selalu menemani di mana saja,” tulis Juyy.

“Kirain Novan pacarnya ternyata kakaknya, padahal gw ngeship banget,” tulis akun TikTok @zahraatunisa

Namun beredar info bahwa memang sebenarnya Novan sebelumnya adalah pacar Juyy. Hanya saja kini mereka kakak adikan. Namun informasi ini masih sebatas pendapat netizen belaka dan belum diketahui Novan kakak kandung apa emang kakak adikan.

Tinggi dan Berat Badan Juyy Putri

instagram.com/juyyputrii

Juyy Putri termasuk konten kreator imut yang membuat banyak warganet jatuh hati. Juyy memiliki tinggi badan 155 cm. Dengan tinggi badan tersebut, Juyy memiliki berat badan 35 kg. Berat badan tersebut membuat tubuhnya terlihat ramping.

Hobi Juyy Putri

Juyy Putri pernah mengutarakan bahwa ia merupakan orang yang suka ngambek. Ia akui selalu ngambek ke kakaknya. Terlebih kalo ia ngambek biasanya memilih untuk nginep di tempat teman.



Pendidikan Juyy Putri

Banyak yang penasaran Juyy Putri saat ini menempuh pendidikan dimana. Terlebih ia baru berusia 17 tahun dan biasanya umur tersebut masih menempuh pendidikan SMA/SMK. Juyy hanya mengutarakan ia mengambil jurusan Keperawatan.

Cita-cita Juyy Putri

Salah satu hal menarik yang pernah diutarakan Juyy Putri yakni cita-citanya. Ya, Juyy akui bahwa ia memiliki cita-cita yang sangat absurd. Juyy ingin membawa pulang bulan. Entah apa yang dimaksud Juyy, namun besar kemungkinan ini cara bercanda Juyy yang sangat mengundang gelak tawa.

Instagram Juyy Putri

Juy Putri termasuk populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @juyyputrii dan sudah memiliki 1,7 juta followers. Juyy Puri juga memiliki second akun IG @juyycute00_. Foto di atas adalah unggahan pertama Juy di Instagram pada 3 Juni 2020.

TikTok Juyy Putri

Juyy Putri sangat populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @juyyputrii21. Ia sudah memiliki 9,3 juta followers dan mendapatkan 186,6 juta likes. Berikut video-video viral dari Juyy Putri.

1. Juyy joget LOTUS FLOWER BOMB X FOOT FUNGUS BY DJ AZH – Azh

@juyyputrii21Udah pda nonton blm?♬ LOTUS FLOWER BOMB X FOOT FUNGUS BY DJ AZH – Azh

2. Juyy jalan santai

@juyyputrii21Siang❤️♬ original sound – RIZQYEEAB – DILLQYBOOY

3. Juy Putri Auu

@juyyputrii21Auu♬ divaaum – .

Biodata Juyy Putri

Nama: Julia Eka Putri Istanti

Panggilan: Juyy

Asal: Samarinda, Kaltim

Agama: Islam

Tanggal Lahir: 21 Juli 2003

Tinggi Badan: 155 cm

Berat Badan: 35 kg

Profesi: konten kreator dan mahasiswi

Instagram: @juyyputrii

Pengikut IG: 1,7 juta (terakhir diakses 9/2/2021)

TikTok: @juyyputrii21

Pengikut TikTok: 9,3 juta (terakhir diakses 9/2/2021)