Biodata Naqita Kareena Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika banyak konten kreator yang mencuri perhatian. Seperti konten kreator bernama Naqita Kareen yang begitu populer di Instagram maupun TikTok. Kepopulerannya membuat Naqita memiliki banyak followers.

Naqita Karena selalu berhasil membuat konten kreatif. Alhasil kontennya selalu mendapatkan respon yang baik dari netizen. Kini Naqita pun kerap menjadi sorotan dan banyak yang penasaran dengan sisi kehidupannya.

Penasaran kan dengan biodata Naqita Kareena? Berikut Memora.id rangkum biodata Naqita Kareena dari tanggal lahir hingga video TikTok.

Tanggal Lahir Naqita Kareena

Naqita Kareena lahir pada tanggal 8 Maret 2003. Artinya ia baru berusia 17 tahun. Meski masih 17 tahun, ia sudah terkenal di media sosial sebagai konten kreator yang kreatif.

Keturunan Naqita Kareena

instagram.com/naqitakarnn

Banyak yang penasaran dengan pencampuran darah dari Naqita Kareena. Naqita pernah mengutararakan bahwa sang ayah merupakan pria dengan keturunan Sunda. Sementara sang ibu memiliki darah campuran Sunda dan Chinese.



Tinggi Badan Naqita Kareena

instagram.com/naqitakarnn

Naqita Kareena memiliki tinggi badan yang lumayan tinggi. Ya, ia pernah bercerita ia memiliki tinggi badan berkisar 170 cm an. Tinggi badan tersebut cukup tinggi untuk ukuran perempuan Indonesia.

Brand Ambassador

Kepopuleran Naqita Kareena nyatanya berhasil menarik minat beberapa produk. Ia akhirnya di tunjuk sebagai Brand Ambassador dari @goglassesid. Sebagai BA, Naqita kerap membagikan foto saat memakai produk dari kacamata tersebut.

Instagram Naqita Kareena

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@naqitakarnn)

Kepopuleran Naqita Kareena terlihat jelas di Instagram. Ia aktif di Instagram @naqitakarnn. Instagramnya sudah diikuti lebih dari 292 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Naqita di IG pada 22 Desember 2019.



TikTok Naqita Kareena

Setali tiga uang dengan Instagram, Naqita Kareena juga memiliki TikTok yang populer. Ia aktif di TikTok @naqitakarnn. TikToknya sudah diikuti 718,7 ribu followers dan sudah mendapatkan 59,4 juta likes. Berikut video-video TikTok Naqita Kareena.

1. OOTD batik jalan-jalan.

@naqitakarnnkatanya tiktok lagi susah fyp?♬ heavy in my mind – Jurk

2. Nanya ke Naqita

@naqitakarnngemes♬ оригинальный звук – Ann

3. Introduce my type

@naqitakarnnhbu♬ original sound –

Biodata Naqita Kareena

Nama: Naqita Kareena Dyez

Tanggal Lahir: 8 Maret 2003

Agama: Islam

Tinggi Badan: 170 cm

Profesi:

Konten Kreator

BA of @goglassesid

Pelajar

Instagram: @naqitakarnn

Pengikut IG: 292 ribu (terakhir diakses 11/2/2021)

TikTok: @naqitakarnn

Pengikut TikTok: 718,7 ribu(terakhir diakses 11/2/2021)