Biodata Jessica Azalia VanJess

Biodata Jessica Azalia VanJess, Usia Hingga Video TikTok

Nama Jessica Azalia bukanlah nama yang asing bagi pencinta gamers. Jessica Azalia atau akrab dikenal VanJess merupakan talent dari tim esport Bigetron. Gaya penampilannya yang menawan dan memiliki skill game cukup mumpuni membuat Jessica selalu curi perhatian.

Kepopuleran Jessica Azalia membuatnya kini menjadi sorotan publik. Banyak yang penasaran dengan sisi kehidupannya seperti berapa umur Jessica Azalia hingga video TikTok viral yang ia buat.

Penasaran kan dengan isi biodata Jessica Azalia? Berikut Memora.id rangkum biodata Jessica Azalia dari umur hingga video TikTok.

Umur Jessica Azalia

Banyak yang penasaran berapa umur Jessica Azalia. Ia pernah mengutarakan ia berusia 18 tahun pada April 2020 melalui video TikTok. Artinya, Jessica Azalia merupakan perempuan kelahiran 2002.

Tinggi Badan Jessica Azalia

Biodata Jessica Azalia VanJess
instagram.com/jessica.azalia

Jessica Azalia termasuk talent esport yang imut. Tinggi badannya tidak terlalu tinggi yakni 149 cm. Meski begitu, tinggi badan tersebut malah membuatnya semakin terlihat lucu dan imut.

Talent

Jessica Azalia menaruh informasi Talent of @bigetronesports @starion.id. Ya, artinya ia menjadi talent Bigetron dan Starion yang bisa kalian saksikan aksinya di Nimo Tv. Jessica cukup mumpuni dalam bermain esport.

Bigetron

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VanJess :3 (@jessica.azalia)

Jika kamu pertanya, Jessica Azalia masuk dalam divisi apa maka jawabannya di BTR Pubgm Division. Jessica Azalia beraksi pertama kali di NimoTv sebagai talent PUBGM pada 4 September 2020.

NimoTv

Jika kamu penasaran dengan aksi Jessica Azalia aka VanJess dalam bermain PUBG, sila cuss saja ke link Nimonya. Adapun link NimoTv nya bisa klik di sini www.nimo.tv/vanjess.

Instagram Jessica Azalia

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VanJess :3 (@jessica.azalia)

Jessica Azalia aktif di akun Instagram @jessica.azalia. Ia cukup populer dengan sudah memiliki 543 ribu pengikut. Foto di atas adalah unggahan pertama Jessica di Instagram pada 8 Desember 2017.

TikTok Jessica Azalia

Jessica Azalia aktif di akun TikTok @jessica.azalia. Ia sudah memiliki 702 ribu pengikut dan 9.9 juta suka. Berikut video-video viral Jessica Azalia yang masuk fyp.

1. Jessica Azalia – NYAA!

@jessica.azaliaterngiang” smp afal tnpa ngafalin 🙂♬ Tokyo – Leat’eq

2. Jessica Azalia joget DJ Remix 2020 – Zhafran_Maulana🇮🇩

@jessica.azalia♬ DJ Remix 2020 – Zhafran_Maulana🇮🇩

3. Vanjess solo squad PUBGM

@jessica.azaliadah nntn belom? :3♬ original sound – vanjess

Biodata Jessica Azalia

Nama: Jessica Azalia

Panggilan: VanJess

Kelahiran: 2002

Tinggi Badan: 149 cm

Profesi:

Talent of @bigetronesports @starion.id

Konten Kreator

NimoTV: BTR Pubgm Division

Instagram: @jessica.azalia

Pengikut: 543 ribu (terakhir diakses 17/2/2021)

TikTok: @jessica.azalia

Pengikut TikTok: 702 ribu (terakhir diakses 17/2/2021)

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us