Biodata Syarifah Sarah Dinna Syahab

Biodata Syarifah Sarah Dinna Akudinnaa, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tak henti-hentinya ada perempuan cantik yang mencuri perhatian warganet. Seperti pemilik akun TikTok @akudinnaa yang beberapa waktu lalu video TikToknya banjir komentar netizen.

Perempuan yang akrab disapa Dinna ini memang berhasil membuat warganet kepo dengan kehidupan pribadinya. Wajar jika ada yang mencari biodata Dinna di mesin telusur internet.

Penasaran kan dengan isi biodata dari Akudinnaa? Berikut Memora.id rangkum biodata Akudinnaa dari usia hingga video TikTok.

Usia Akudinnaa

Jika kamu penasaran berapa usia dari Akudinnaa maka jawabannya adalah 20 tahun. Dinna merupakan perempuan kelahiran 2000. Meski masih sangat muda, ia sudah menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Asal Akudinnaa

Jika kamu kepo dengan asal dari Dinna maka jawabannya adalah Banjarmasin. Ya, perempuan berparas cantik ini memang kerap terlihat sedang berada di beberapa tempat di Banjarmasin yang diketahui dari unggahan Instagram Storiesnya.

Berat Badan

Dinna cukup memiliki tubuh yang ramping. Ia pernah mengutarakan bahwa ia kini memiliki berat badan 55 kg. Berat badan ideal untuk perempuan yang memiliki tinggi badan lumayan tinggi.

Tinggi Badan

Jika kamu penasaran berapa tinggi badan dari Dinna maka jawabannya adalah 158 cm. Ya, Dinna memiliki tinggi badan cukup tinggi sebagai wanita Indonesia yang berkisar 155 cm.

Keturunan Akudinnaa

Dinna memiliki paras cantik merupakan campuran dari dua daerah. Ya, Dina memiliki darah campuran Banjar dan Palembang. Paras cantiknya ini membuat banyak warganet jatuh hati.

Instagram Akudinnaa

Dinna aktif di Instagram @srhdinnaa. Hingga kini ia sudah memiliki 13,4 ribu followers. Di bionya juga tertulis bahwa ia menjadi Brand Ambassador @glosaskin | @agparfumindo.idn. Foto di atas adalah unggahan perdana Dina di Instagram pada 3 Juni 2018.

TikTok Akudinnaa

Dina begitu populer di TikTok dengan sudah aktif di akun @akudinnaa. Ia sudah memiliki 67,8 ribu followers dan sudah mendapatkan 158 ribu like. Berikut video-video TikTok Dina yang sempat viral.

1. Dina kenalan yuk!

@akudinnaamo ikutan juga hihi 😳😝 ##fyp♬ Figurinha – Ao Vivo – Douglas & Vinicius

2. Sama-sama di rumah

@akudinnaa##samasamadirumah ##fyp♬ Do It Again – denis🤠

Biodata Akudinnaa

Nama: Syarifah Sarah Dinna Syahab

Panggilan: Dinna

Asal: Banjarmasin

Agama: Islam

Kelahiran: 2000

Tinggi Badan: 158 cm

Berat Badan: 55 kg

Instagram: @srhdinnaa

Pengikut IG: 13,4 ribu (terakhir diakses 17/2/2021)

TikTok: @akudinnaa

Pengikut TikTok: 67,8 ribu (terakhir diakses 17/2/2021)