Biodata Eca Elsaajapasal Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat perempuan berparas cantik yang menyita perhatian. Seperti konten kreator yang baru-baru ini mencuri perhatian yakni Elsa Japasal yang aktif di medsos @elsaajapasal.

Perempuan yang akrab disapa Eca memang memiliki paras yang menawan. Tak hanya menawan, ia juga miliki kreativitas yang membuat kontennya selalu banjir likes dan komentar dari netizen.

Penasaran kan dengan isi biodata Elsaajapasal? Berikut Memora.id rangkum biodata Eca Elsaajapasal dari tanggal lahir hingga video TikTok.

Tanggal Lahir Elsaajapasal

Biodata Elsaajapasal
instagram.com/elsaajapasal

Elsa Japasal lahir pada tanggal 14 November 2001. Artinya ia baru saja berulang tahun ke-19. Tahun ini ia akan genap 20 tahun. Meski masih muda, ia sudah berhasil mendapatkan penghasilan sendiri dari menjadi konten kreator.

Zodiak Elsaajapasal

Elsa Japasal lahir pada 14 November dan termasuk dalam zodiak Scorpio. Zodiak Scorpio berada di rentang tanggal 23 Oktober – 21 November. Sifat karakteristik zodiak Scorpio yakni cenderung misterius dan sulit untuk dibaca.

Asal Elsaajapasal

Biodata Elsaajapasal
instagram.com/elsaajapasal

Jika kamu merasa kepo darimana asal Eca maka jawabannya dari Sulawesi. Adapun lebih tepatnya Eca berasal Makassar. Ia pun kerap beberapa kali membuat konten tentang Sulawesi di TikTok.

Klub Sepak Bola Favorit

Biodata Elsaajapasal
instagram.com/elsaajapasal

Belum terkonfirmasi bahwa klub sepak bola Eca adalah Real Madrid. Hanya saja ia pernah mengunggah foto mirror selfie memakai jersey Real Madrid. Ia banjir pujian dari para netizen saat ia memakai jersey Madrid.

Pendidikan Elsaajapasal

Banyak yang penasaran dengan pendidikan Eca. Banyak yang mengira Eca masih anak SMA. Eca pun memberi informasi bahwa sekarang ia anak kuliahan. Hal itu tertulis di bio TikTok yakni “aku anak kuliahan, bkn anak sma, aplg smp”.

Postingan IG pertama

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh eca🐸 (@elsaajapasal)

Jika kamu penasaran dengan unggahan pertama Eca di Instaram maka foto di atas adalah jawabannya. Foto di atas diunggah Eca pertama kali di Instagra pada 3 Januari 2018.

Instagram Elsaajapasal

Elsa Japasal sangat populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @elsaajapasal. Eca sudah memiliki 189 ribu followers. Jika kamu tertarik bekerja sama dengan Eca seperti mau endorse produk silakan hubungi manajemennya di nomor +62 812-3251-6081 (amel).

TikTok Elsaajapasal

Eca cukup aktif di TikTok. Ia kerap mengunggah konten di akun @elsaajapasal. Ia sudah memiliki 1,2 juta pengikut di TikTok. Kerap masuk fyp, membuat Eca sudah miliki 17 juta likes. Berikut video TikTok Elsaajapasal.

1. Nggak suka gelay

@elsaajapasalgelay itu geli ta😂♬ original sound – eca🐝

2. Eca potong bondol

@elsaajapasaleheh aku jd bondol😂♬ original sound – SPTC🌟🎶🎧DUSAN_IS2022🎶🎧

3. Eca makan toast

@elsaajapasalakhirnya kebagian makan ini😡♬ original sound – acilzo

Biodata Elsaajapasal

Nama: Elsa Japasal

Panggilan: Eca

Tanggal Lahir: 14 November 2001

Zodiak: Scorpio

Asal: Makassar

Instagram: @elsaajapasal

Pengikut IG: 189 ribu (terakhir diakses 24/2/2021)

TikTok: @elsaajapasal

Pengikut IG: 1,2 juta (terakhir diakses 24/2/2021)

 

DAGETTTT

https://link.dana.id/kaget?c=st88wqtum&r=bkGiYp