Biodata Gaby Felicia

Biodata Behindthegab Gaby Felicia, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tak habis-habisnya ada konten kreator yang humoris dan kerap mengundang gelak tawa. Seperti konten kreator bernama Gaby Felicia yang aktif di akun @behindthegab. Gaby sangat humoris sehingga banyak netizen terhibur dengan konten yang ia buat.

Gaby Felicia kini memiliki banyak followers di TikTok maupun Instagram. Sosoknya yang lucu membuat banyak orang kini penasaran akan biodata dari Gaby. Mulai dari usia hingga video TikToknya dicari oleh warganet.

Penasaran kan dengan isi biodata Behindthegab Gaby Felicia? Berikut Memora.id rangkum biodata Gaby Felicia.

Usia Behindthegab

Biodata Gaby Felicia
instagram.com/behindthegab

Gaby Felicia atau akrab dikenal dengan Behindthegab adalah konten kreator muda yang kreatif. Saat ini ia baru berusia 20 tahun. Meski masih sangat muda, Gaby kini sudah bisa menghasilkan pendapatan sendiri dengan menjadi konten kreator.

Zodiak Behindthegab

Jika kamu penasaran apa zodiak dari Gaby Felicia maka jawabannya adalah Libra. Ya, tanggal lahir Gaby berada di rentang tanggal 23 September – 22 Oktober. Sifat identik zodiak Libra yakni gemar bergaul dan energinya mudah terisi.

Agama Behindthegab

@behindthegabSelamat Merry Natal Christmas, salam toleransi ✨💖 ##tiktokindonesia♬ Jingle Bell Rock – MARIYA

Banyak yang kepo dengan agama yang dipeluk oleh Gaby Felicia. Gaby merupakan perempuan non muslim. Ia ikut merayakan natal dan mengucapkan merry christmas dengan berharap selalu diberi kebahagiaan.

Keturunan Behindthegab

Biodata Gaby Felicia
instagram.com/behindthegab

Banyak yang penasaran paras cantik Gaby berasal dari keturunan mana. Gaby mengutarakan ia berasal dari keturunan Riau dan Medan. Namun kini keluarga besarnya tinggal dan menetap di Jakarta.

Tempat Tinggal Behindthegab

@behindthegabTransformasi rambut gue dari anggun jadi anggur terims ##fyp ##tiktokindonesia ##vlog♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod


Selain tinggal di Jakarta, Gaby nyatanya juga tinggal di Melbourne, Australia. Ia kerap membagikan beberapa aktivitasnya selama di Melbourne di TikTok seperti saat potong rambut.

Postingan IG Pertama

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GABY FELICIA (@behindthegab)

Jika kamu kepo postingan pertama Gaby di Instagram maka foto di atas adalah jawabannya. Foto lawas dari Gaby ini diunggah di Instagram pada 6 Agustus 2015.

Instagram Behindthegab

Gaby Felicia populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @behindthegab. Hingga sekarang ia sudah memiliki 33,6 ribu followers. Apabila kamu ingin bekerja sama dengan Gaby silakan hubungi: Business inq – behindthegab@gmail.com.

TikTok Behindthegab

Gaby cukup populer juga di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @behindthegab. Gaby sudah miliki 610,4 ribu followers dan sudah mendapatkan 17,6 juta likes. Berikut video-video viral Gaby di TikTok.

1. Lakukan tradisi imlek.

@behindthegabKata terakhir yang ibu saya ucapkan sangat membagongkan ya 😳 @scarlett_whitening ##scarlettwhitening♬ Squidville – EJ!

2. Kibasin rambut estetik.

@behindthegab##stitch with @«ПроцессОР» yg terakhir sangat estetik sih 💁🏻‍♀️♬ original sound – Gaby Felicia ʕ•ᴥ•ʔっ🖤

3. Dibilang gemukan.

@behindthegabKetika gue diserang ibu” yg suka liat fisik 😁♬ original sound – Gaby Felicia ʕ•ᴥ•ʔっ🖤

YouTube Behindthegab

Kepopulerannya di Instagram dan TikTok, membuat Gaby juga melebarkan sayap ke YouTube. Ya, Gaby sudah membuat channel bernama behindthegab. Channelnya sudah diikuti1,02 ribu subscriber. Hanya saja, Gaby belum mengunggah video di YouTubenya dan sedang mempersiapkan konten terbaik untuk para subscribernya.

Biodata Behindthegab

Nama: Gaby Felicia

Kelahiran: 2000

Zodiak: Libra

Asal: Jakarta

Domisili: Jakarta & Melbourne

Instagram: @behindthegab

Pengikut IG: 33,6 ribu (terakhir diakses 1/3/2021)

TikTok: @behindthegab

Pengikut TikTok: 610,4 ribu (terakhir diakses 1/3/2021)