Biodata Noor Nabila

Biodata Noor Nabila Terlengkap, Usia, Agama Hingga Profesi

Nama Noor Nabila baru-baru tersorot media. Ya, artis negeri tetangga Malaysia ini dikabarkan bertunangan dengan mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. Kabar ini pun cukup menghebohkan Malaysia dan Indonesia.

Banyak warga Indonesia penasaran siapa sosok Noor Nabila. Setelah ditelusuri didapatkan informasi tentang biodata artis Malaysia ini. Mulai dari tanggal lahir, agama hingga profesi dari Noor Nabila akhirnya diketahui.

Penasaran kan dengan biodata Noor Nabila yang dikabarkan jadi tunangan Engku Emran? Berikut Memora.id rangkum biodata Noor Nabila.

Tanggal Lahir Noor Nabila

Biodata Noor Nabila
instagram.com/noornabila

Banyak yang penasaran dengan usia dari Noor Nabila. Setelah diselidiki, Noor Nabila merupakan perempuan asal Malaysia kelahiran 4 September 1984. Artinya saat ini ia berusia 36 tahun. Status Noor Nabila pun juga sudah pernah menikah dan bercerai.

Asal Noor Nabila

Jika kamu kepo dengan asal pasti dari Noor Nabila maka jawabannya dari Pasir Mas, Kelantan. Ya, perempuan berparas cantik ini memang berasal dari sana dengan kerap berfoto tak jauh dari Pasir Mas.

Keluarga Noor Nabila

Silsilah keluarga dari Noor Nabila pun banyak yang penasaran. Setelah diselidiki, Noor Nabila merupakan anak kedua dari pasangan  Mohd Noor dan Datin Noor Kartini Noor Mohamed. Noor Nabila menjadi anak kedua dari 9 anak yang dilahirkan orang tuanya.

Profesi Noor Nabila

Bukan rahasia lagi jika Noor Nabila terkenal sebagai artis tersohor Malaysia. Namun selain artis, Noor Nabila juga tercatat sebagai pengusaha pengaruh urusan NH Prima International Sdn Bhd.

Rumah Tangga Noor Nabila

Biodata Noor Nabila
instagram.com/noornabila

Bicara tentang rumah tangga Noor Nabila tentu sangat membuat penasaran publik. Ya, Noor Nabila pernah menikah dengan Shaarnaz Ahmad pada 2017. Namun kini Noor dan Shaarnaz bercerai. Sebelum dengan Shaarnaz, Noor Nabila pernah menikah pada 2013. Kini Noor Nabila tingga dengan seorang anak tunggal dan dikabarkan bertunangan dengan Engku Emran.

Agama Noor Nabila

Biodata Noor Nabila
Instagram.com/noornabila

Banyak warganet bertanya-tanya apa agama yang dipeluk oleh Noor Nabila. Setelah ditelusuri, Noor Nabila memeluk agama Islam. Ia juga kerap mengunggah fotonya saat berhijab.

Keturunan Noor Nabila

Paras cantik Noor Nabila nyatanya ada pencampuran dari Melayu, Pakistan dan Arab. Ya, ayah Noor Nabila asli Melayu sementara sang ibu memiliki darah campuran Pakistan dan Arab. Sehingga paras Noor Nabila pun ada Timur Tengahnya.

Instagram Noor Nabila

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Noor Nabila (@noornabila)

Noor Nabila sangat terkenal di Malaysia. Wajar saja jika Instagramnya banjir followers. Saat ini Instagram @noornabila sudah memiliki 1,1 juta followers. Jika kamu tertarik bekerja sama dengan Noor Nabila sila hubungi email noornabila@gmail.com.

Biodata Noor Nabila

Nama: Noor Nabila Mohd Noor

Asal: Pasir Mas, Kelantan

Tanggal Lahir: 4 September 1984

Agama: Islam

Profesi:

Artis Malaysia

Pengusaha pengaruh urusan NH Prima International Sdn Bhd.

Instagram: @noornabila

Pengikut IG: 1,1 juta (terakhir diakses 5/3/2021)