Biodata Banana Teresa

Biodata Banana Teresa Terlengkap, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Bicara tentang media sosial tentu tidak terlepas dari konten-konten kreator berparas cantik yang curi perhatian. Salah satu konten kreator yang selalu menyita perhatian adalah bernama Banana Teresa.

Ya, banyak yang mengikuti Banana di Instagram maupun TikTok. Wajar saja jika kini netizen kerap mencari informasi Banana Teresa di mesin telusur internet. Hal itu dikarenakan netizen cukup kepo dengan biodata dari Banana Teresa.

Penasaran kan dengan isi biodata Banana Teresa? Berikut Memora.id rangkum biodata Banana Teresa dari usia hingga video TikTok.

Usia Banana Teresa

Biodata Banana Teresa
instagram.com/bananateresa

Banyak yang penasaran dengan usia dari Banana Teresa. Pemilik nama asli Diana Teresa pun pernah mengungkap di konten TikToknya ia merupakan kelahiran 1998. Artinya saat ini ia berusia 22 tahun.

Agama Banana Teresa

Biodata Banana Teresa
instagram.com/bananateresa

Selain umur, netizen juga banyak yang kepo dengan agama Banana Teresa. Setelah ditelusuri, Banana memeluk agama Islam. Beberapa momen ia kerap unggah foto berhijab.

Keturunan Banana Teresa

Paras cantik Banana Teresa dihasilkan dari pencampuran dua daerah antara ayah dan ibunya. Banana mengungkapkan bahwa sang ayah berasal Padang Pariaman sementara sang ibu berasal dari Bandung.

Tinggi Badan Banana Teresa

Biodata Banana Teresa
instagram.com/bananateresa

Banana Teresa termasuk cukup tinggi saat terlihat di foto unggahan Instagram. Benar saja, Banana pernah mengutarakan tinggi badannya yakni 160 cm. Tinggi tersebut di atas rata-rata wanita Indonesia yang biasanya 150-155 cm.

Profesi Banana Teresa

Biodata Banana Teresa
instagram.com/bananateresa

Bagi followers setia Banana Teresa tentu sudah tahu apa profesi Banana selain menjadi konten kreator. Ya, Banana menjadi pramugari di salah satu maskapai yang beroperasi di Indonesia.

Instagram Banana Teresa

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DIANA TERESA (@bananateresa)

Banana Teresa mulai menjadi selebgram dengan pengikut cukup banyak. Ya, akun Instagramnya yakni @bananateresa sudah memiliki 43,9 ribu followers. Banana Teresa pertama kali mengunggah postingan di Instagram pada 26 September 2017 dan video di atas adalah unggahan perdananya.

TikTok Banana Teresa

Banana Teresa cukup populer di TikTok. Akun TikToknya @bananateresa sudah memiliki 598,9 ribu followers. Kontennya yang kerap masuk fyp membuat Banana sudah mendapatkan 6 juta like. Berikut video TikTok Banana Teresa.

1. DWP 2021.

@bananateresaPunten jatoh🤣🤣🤣♬ To the Bone x Goyang Dumang – Ananta Giovanni Pranaya

2. Fisik boleh kalah.

@bananateresaIkutan🤪♬ Pamer Pacar Remix – o

3. Mandi cuma sekali.

@bananateresa♬ Teh Bundar Dan Kau – Iyuz misterius

Biodata Banana Teresa

Nama: Diana Teresa

Kelahiran: 1998

Agama: Islam

Keturunan: Bandung dan Padang

Tinggi: 160 cm

Profesi: Pramugari dan Konten Kreator

Instagram: @bananateresa

Pengikut IG: 43,9 ribu (terakhir diakses 5/4/2021)

TikTok: @bananateresa

Pengikut TikTok: 598,9 ribu (terakhir diakses 5/4/2021)

Artikel Lainnya