Biodata Baeby Grey

Biodata Baeby Grey Anggrainidp Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Bicara tentang konten kreator berparas cantik tentu banyak sekali ada di media sosial. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Baeby Grey atau Anggraini Dwi P. Ya, Baeby Grey selalu jadi sorotan karena kecantikannya.

Wajar saja jika kini Baeby Grey memiliki banyak pengikut di TikTok maupun Instagram. Banyak yang kepo dengan sisi kehidupan Baeby Grey seperti usia hingga fakta menarik.

Penasaran kan dengan isi biodata Baeby Grey? Berikut Memora.id rangkum biodata Baeby Grey dari usia hingga video TikTok.

Usia Baeby Grey

Biodata Baeby Grey
instagram.com/anggrainidp

Banyak yang kepo dan bertanya-tanya berapa usia dari Baeby Grey. Setelah ditelusuri, Baeby Grey lahir pada tanggal 2 September 1997. Artinya, Baeby Grey masih berusia 23 tahun. Dari tanggal lahir juga diketahui bahwa Baeby Grey memiliki zodiak Virgo.

Keturunan Baeby Grey

Tak hanya usia, banyak netizen yang penasaran dengan keturunan ayah ibu dari Baeby Grey. Ibu Baeby Grey berasal dari Jawa, sementara sang ayah berasal dari Sunda dan Betawi.

Tinggi Badan Baeby Grey

Biodata Baeby Grey
instagram.com/anggrainidp

Baeby Grey di beberapa foto unggahannya di media sosial ia terlihat begitu tinggi. Ya, setidakna  tinggi badannya di atas rata-rata wanita Indonesia yakni 158 cm.

Berat Badan Baeby Grey

Baeby Grey memiliki tinggi badan 158 cm. Dengan tinggi badan tersebut, Baeby Grey juga memiliki berat badan yang ideal yakni 41 kg. Ia terlihat begitu ramping saat difoto.

Fakta Menarik Baeby Grey

Biodata Baeby Grey
instagram.com/anggrainidp

Tak lengkap rasanya jika mengulas Baeby Grey tapi tidak membahas fakta menariknya. Ya, Baeby Grey adalah orang yang enggak suka daging. Untuk makanan kesukaannya adalah seblak. Fakta menarik lainnya adalah Baeby Grey merupakan pencinta kucing.

Facebook Gaming

Biodata Baeby Grey
instagram.com/anggrainidp

Salah satu alasan Baeby Grey menjadi viral dikarenakan ia menjadi sorotan dan selalu curi perhatian sebagai facebook gaming. Ya, ia menjadi kreator dari Facebook Gaming. Selain itu ia juga berbisnis dengan membuka Official Partner top up UC di akun Instagram @efytgaming.

Instagram Baeby Grey

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Baeby grey (@anggrainidp)

Baeby Grey begitu populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @Anggrainidp. Ia sudah memiliki 129 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana dari Baeby Grey pada 6 Agustus 2018.

TikTok Baeby Grey

TikTok Baeby Grey yakni @baebygrey sangat populer. Ia sudah diikuti lebih dari 606,7 ribu pengikut. Konten yang kerap masuk fyp membuat Baeby Grey sudah miliki 4,1 juta suka. Berikut video TikTok Baeby Grey.

1. Main PUBG ngeloot.

@baebygreymain pubg ngeloot doang langsung lobby, itu aku🥲♬ original sound – mynameispopon

2. Kenapa kalau pulang cium kening.

@baebygreyLangsung kita coba aja kali ye🤏🏻😌♬ original sound – Kkajhe’s here ✪

3. Kalau soal fisik w kalah.

@baebygreymantap sayank♬ Digi digi bom bom – Ariesganggg

Biodata Baeby Grey

Nama: Anggraini Dwi P

Kelahiran: 2 September 1997

TB/BB: 158 cm / 41 kg

Instagram: @anggrainidp

Pengikut IG: 129 ribu (terakhir diakses 6/4/2021)

TikTok: @baebygrey

Pengikut TikTok: 606,7 (terakhir diakses 6/4/2021)