Biodata Lalita Hutami

Biodata Lalita Hutami Terlengkap, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Bicara tentang konten kreator hits, tentu media sosial tidak ada habisnya. Seperti konten kreator bernama Lalita Hutami Bangun yang videonya selalu viral. Ya, Lalita viral karena keuwuannya dengan sang pacar.

Berkat keromantisan dan kekocakan Lalita dengan pacarnya, membuatnya dikenal luas oleh warganet. Tak ayal, pengikut Lalita Hutami sangat banyak. Bahkan kini netizen mulai mencari biodata Lalita Hutami saking penasarannya.

Penasaran kan dengan isi biodata Lalita Hutami? Berikut Memora.id rangkum biodata Lalita Hutami dari asal hingga video TikTok.

Asal Lalita Hutami

Biodata Lalita Hutami
instagram.com/litahutami

Jika kamu kepo dengan asal Lalita Hutami maka jawabannya adalah ia berasal dari Salatiga. Tak heran jika Lalita bisa berbahasa Jawa dengan fasih dan kerap beri prank ke pacarnya dengan bicara bahasa Jawa.

Usia Lalita Hutami

Biodata Lalita Hutami
instagram.com/litahutami

Selain asal, usia dari Lalita Hutami juga bikin penasaran. Setelah ditelusuri, Lalita Hutami merupakan perempuan kelahiran 1997. Artinya saat ini ia berusia 23 tahun.

Agama Lalita Hutami

@lalitahutami♬ I remember when – Teo Domani


Jika kamu bertanya-tanya apa agama dari Lalita Hutami maka jawabannya Islam. Beberapa momen ia kerap terlihat memakai hijab dan membuatnya kian menawan.

Kuliah Lalita Hutami

Perempuan berusia 23 tahun Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Adapun jurusan yang ia geluti yakni seputar Public Relations, Advertising, and Applied Communication. Lalita angkatan 2015 dan lulus 2019.

Pacar Lalita Hutami

Biodata Lalita Hutami
instagram.com/litahutami

Nah kalau informasi yang ini sudah banyak yang tahu. Lalita memiliki seorang pacar yang aktif, humoris dan terkadang iseng bernama Ibnu Wardani. Lalita dan Mas Ibnu, panggilan yang sering dipanggilnya, selalu kompak di berbagai momen dan membuat keuwuan pasangan ini bikin baper netizen.

Unggahan IG Pertama

Membahas biodata Lalita Hutami tentu tak seru jika tidak stalking IG nya. Dari situ diketahui unggahan perdana Lalita Hutami yakni pada 18 Maret 2017.

Instagram Lalita Hutami

Lalita Hutami sangat populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @litahutami. Lalita sudah memiliki 265 ribu followers. Apabila kamu tertarik untuk endorse dan bisnis bisa hubungi 08112829116 atas nama Dani.

TikTok Lalita Hutami

Lalita Hutami begitu terkenal di TikTok. Akunnya @lalitahutami sudah diikuti lebih dari 2,3 juta followers dengan sudah mendapatkan 47 juta like. Berikut video TikTok dari Lalita Hutami.

1. Gratata tata bareng mas Ibnu.

@lalitahutami✨❤️♬ Gratata melehoy – ᴀᴅɪᴛɪᴀ

2. Enggak mau, enggak suka gelay.

@lalitahutamiAda yang tau ga di akhir mas @ibnuwardani ngomong apa?😤♬ Gelay – BagasKara.HM

3. Tipe-tipe pasangan beli kopi.

@lalitahutamiKalian tipe yg mana? Aku sih tipe yg gamau ribet😋 @ibnuwardani♬ original sound – Laiii🐣

YouTube

Jika kamu masih ingin melihat keuwuan Lalita Hutami bersama dengan Ibnu Wardani maka kamu bisa cek di channel YouTube Ibnu Wardani. Chanel YouTube tersebut sudah memiliki 145 ribu subscriber dan aktif sejak 1 Juli 2013.

Biodata Lalita Hutami

Nama: Lalita Hutami Bangun

Agama: Islam

Kelahiran: 1997

Almamater: Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Asal: Surakarta

Instagram: @litahutami

Pengikut IG: 265 ribu (terakhir diakses 16/4/2021)

TikTok: @lalitahutani

Pengikut TikTok: 2,3 juta (terakhir diakses 16/4/2021)