Etapasbar.id

Etapasbar.id, Marketplace Online Inisiasi Pedagang Pasar Baru Kota Bandung

Penulis: Heri Setiawan

Di zaman sekarang ini berbelanja beragam jenis kebutuhan sudah tidak perlu ribet lagi. Beragam aplikasi jualan online sudah mudah diakses oleh semua orang. Tinggal duduk santai dari rumah, kita sudah bisa berbelanja dengan mudah.

Namun, tahukah kamu bahwa salah satu pusat perbelanjaan ternama di Kota Bandung, yaitu Pasar Baru Trade Center sekarang juga sudah punya marketplace sendiri, lho. Hebatnya lagi, marketplace-nya ini merupakan inisiatif dari pedagang yang berjualan di Pasar Baru Trade Center sendiri.

Marketplace inisiasi pedagang Pasar Baru Trade Center ini diberi nama dengan Etapasbar.id atau Etalase Pasar Baru. Kira-kira apa saja yang dijual di Etapasbar.id atau Etalase Pasar Baru ini, ya? Ayo, mari kita cari tau. Lets, go!!

Karya Pedagang Pasar Baru Trade Center Bandung.

Etapasbar.id
instagram.com/etalasepasarbaru

Beberapa tahun lalu pengunjung di Pasar Baru Trade Center Bandung tercatat mencapai 30.000 orang per hari. Kalau jelang Lebaran bisa sampai 70.000 pengunjung per hari. Bayangkan saja berapa omzet yang didapat setiap harinya untuk 4.600 toko di sana.

Namun, sejak pandemi omzet dan pengunjung yang datang berbelanja ke Pasar Baru Trade Center Bandung terkena dampak. Akan tetapi, para pedagang di Pasar Baru tidak menyerah dan terus mencoba beragam inovasi agar tetap eksis.

Inovasi dan usaha para pedagang inipun hadir dalam bentuk marketplace yang diberi nama Etapasbar.id atau Etalase Pasar Baru. Etapasbar.id atau Etalase Pasar Baru merupakan platform marketplace yang mewadahi pedagang Pasar Baru Trade Center Bandung dengan menyediakan produk-produk yang dijual secara online.

Belanja aman dan banyak pilihan.

Etaspasbar.id ini sudah ada sejak 2019 lalu. Etaspasbar.id hadir untuk memasarkan beragam produk dari pedagang Pasar Baru Trade Center di pasar online dengan melalui aplikasi dan website.

Di Etaspasbar.id sudah ada sekitar 1.000 pedagang yang menjual beragam produk yang bisa dibeli oleh siapapun dan dimanapun. Setidaknya terdapat sekitar 5.000 jenis pilihan produk yang dibagi dalam 12 kategori unggulan.

Hal yang membedakan Etaspasbar.id dengan marketplace lainnya ialah di sini bisa melayani belanja secara grosir maupun eceran dan kamu juga bisa negosiasi harganya, lho. Kamu juga bisa menjadi reseller atau dropshipper dan setiap transaksi akan diterima langsung real time oleh pedagangnya.

Tidak hanya itu, bagi kamu yang ingin melihat langsung produk kesukaan, pihak Etaspasbar.id siap melayani melalui video call ataupun WhatsApp. Pokoknya, belanja di Etaspasbar.id dijamin aman dan gak ribet deh.

Sekarang belanja ke Pasar Baru Bandung lebih mudah secara online.

Etapasbar.id
instagram.com/etalasepasarbaru

Etapasbar.id bisa menjadi alternatif bagi konsumen yang akan berbelanja langsung ke Pasar Baru Trade Center Bandung. Di Etapasbar.id sudah bisa melayani pembelian secara online untuk seluruh pelosok Indonesia maupun mancanegara.

Menariknya lagi, di Etapasbar.id hanya menjual produk lokal dan UMKM. Karena beragam produk yang ada di Etapasbar.id tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri. Di sini terdapat beragam produk berkualitas mulai dari pakaian, batik, busana muslim, sepatu, tas, kosmetik hingga suvenir bisa dibeli  secara grosir maupun eceran. Keren banget, kan.

Belanja di Etapasbar.id makin praktis aja sejak menggunakan QRIS.  QRIS adalah kode QR yang bisa di-scan atau diambil dari galeri smartphone kamu untuk transaksi-transaksi non tunai menggunakan dompet digital.  QRIS Etapasbar bekerja sama dengan Bank BJB yang dapat digunakan oleh Anda pengguna Digicash, OVO, Dana, Gopay dan semua pembayaran digital yang tergabung di Link Aja. Gampang, kan.

Nah, untuk kamu yang ingin berbelanja di Etapasbar.id atau Etalase Pasar Baru bisa langsung download aplikasinya atau kunjungi website di etapasbar.id. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi langsung di nomor kontak 0821-2445-3305. Jangan lupa juga untuk follow akun Instagram @etalasepasarbaru dan Facebook di Etalase Pasar Baru. Selamat berbelanja, ya.