Biodata Rika Gusriani

Biodata Rika Gusriani Mbulku, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Konten kreator berparas cantik tidak ada habisnya di media sosial. Seperti konten kreator Rika Gusriani yang begitu populer di TikTok maupun Instagram. Rika selalu berhasil curi perhatian berkat kecantikannya.

Tak ayal, banyak netizen yang bahkan gagal fokus dengan Rika Gusriani. Sehingga kini netizen mulai penasaran dengan sisi kehidupannya dengan mencari informasi biodata Rika Gusriani di internet.

Penasaran kan dengan isi biodata Rika Gusriani? Berikut Memora.id rangkum biodata Rika Gusriani dari usia hingga video TikTok.

Usia Rika Gusriani

Biodata Rika Gusriani
instagram.com/rikagusriani12

Banyak yang kepo dengan berapa usia Rika Gusriani. Setelah ditelusuri, Rika pernah mengunggah foto pada 16 Agustus 2019 dengan caption bersyukur baru berulang tahun ke-21 tahun. Artinya usia Rika tahun ini yakni 23 tahun.

Agama Rika Gusriani

Biodata Rika Gusriani
instagram.com/rikagusriani12

Tidak hanya usia Rika Gusriani, agama yang dipeluk pun juga dicari netizen. Rika memeluk agama Islam dan beberapa momen kerap tampil berhijab di kontennya.

Pacar Rika Gusriani

Biodata Rika Gusriani
instagram.com/rikagusriani12

Bagi kalian yang terlanjur jatuh hati dengan Rika Gusriani, maka siap-siap patah hati. Pasalnya, Rika kerap mengunggah foto mesranya bersama sang pacar dengan akun @rikiiimaru.

Hobi Traveling

Biodata Rika Gusriani
instagram.com/rikagusriani12

Fakta menarik dari Rika Gusriani yakni ia suka dengan traveling. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya yang kerap mengunjungi berbagai destinasi wisata. Seperti foto di atas saat ke Candi Borobudur.

Postingan Pertama IG

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rika (@rikagusriani12)

Bicara tentang Rika Gusriani tak seru jika tidak stalking Instagramnya. Postingan pertama Rika terjadi pada 16 Agustus 2019. Saat itu ia mengunggah foto yang sedang bersyukur atas ulang tahunnya ke-21.

Instagram Rika Gusriani

Rika Gusriani cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @rikagusriani12 dengan jumlah followers mencapai 46,9 ribu followers. Apabila kamu ingin bekerja sama dengan Rika maka sila PP/endorse DM.

TikTok Rika Gusriani

TikTok Rika Gusriani sangat populer. Akun @rikagusriani17 sudah memiliki 1,5 juta followers. Video yang kerap masuk fyp membuat Rika sudah memiliki 21,4 juta like. Berikut video TikTok viral Rika Gusriani.

1. Kamu yakin sama aku?

@rikagusriani17Ngga ada yg betah sama aku wekw♬ Trnot – Manzzã‚¿😼

2. Sekali senyum jatuh ke pelukan.

@rikagusriani17Kalian salfok kmna si hehe♬ 😍MAMAH MUDA😍 – FTR⭐Mama muda😘

3. Room tour rumah.

@rikagusriani17Balas @fitrahsatriya yang salfok sama asap post aku yang sebelum ini .. itu difuser aroma terapi♬ original sound – Mbulku💜

Biodata Rika Gusriani

Nama: Rika Gusriani

Panggilan: Rika

Kelahiran: 1998

Agama: Islam

Profesi: Konten Kreator

Instagram: @rikagusriani12

Pengikut IG: 46,9 ribu (terakhir diakses 18/4/2021)

TikTok: @rikagusriani17

Pengikut TikTok: 1,5 juta (terakhir diakses 18/4/2021)