Biodata Charera Prilly

Biodata Charera Prilly Terlengkap, Agama, Usia Hingga Video TikTok

Media sosial tidak ada henti-hentinya ada konten kreator berparas cantik. Seperti konten kreator bernama Charera Prilly. Selain berparas cantik, nyatanya Charera juga konten kreator yang kreatif.

Saking kreatifnya Charera Prilly sampai membuatnya memiliki banyak followers. Kini para followersnya mulai penasaran akan sisi kehidupan seperti mencari informasi biodata Charera Prilly.

Penasaran kan dengan isi biodata Charera Prilly? Berikut Memora.id rangkum biodata Charera Prilly dari asal hingga video TikTok.

Asal Charera Prilly

Biodata Charera Prilly
instagram.com/chareraprilly

Banyak yang kepo dengan asal dari Charera Prilly. Setelah ditelusuri, Charera berasal dari Jakarta. Unggahan foto di Instagram pun Charera kerap nongkrong di tempat hits Jakarta.

Usia Charera Prilly

Biodata Charera Prilly
instagram.com/chareraprilly

Tidak hanya asal, usia dari Charera Prilly pun juga membuat netizen kepo. Setelah ditelusuri, Charera pernah mengungkapkan melalui video TikTok ia berusia 23 tahun pada tahun lalu dan kini ia berusia 24 tahun.

Zodiak Charera Prilly

Selain memberi tahu ia berusia 23 tahun di TikTok, Charera Prilly juga memberi tahu zodiaknya. Ya, Charera berzodiak Aquarius dimana tanggal zodiak tersebut berada di rentang 20 Januari – 18 Februari.

Agama Charera Prilly

Biodata Charera Prilly
instagram.com/chareraprilly

Untuk informasi agama dari Charera Prilly paling banyak dicari netizen. Setelah ditelusuri, Charera beragama Islam dan pernah mengunggah fotonya saat tampil berhijab.

Hobi Charera Prilly

Bicara tentang biodata Charera Prilly tidak seru jika tidak membahas tentang hobinya. Ya, Charera memiliki 3 hobi yakni traveling, vlog, workout. Charera kerap traveling di berbagai dunia dan selalu mengabadikan dengan video vlog. Agar tubuh terus terjaga kondisinya, Charera kerap melakukan workout.

Fakta Menarik Charera Prilly

Membahas biodata Charera Prilly tentu membahas tentang fakta menariknya. Fakta pertama adalah Charera punya dua saudara perempuan di keluarga. Selain itu warna favoritnya yakni hitam dan Charera suka makanan manis.

Instagram Charera Prilly

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Charera Prilly (@chareraprilly)

Charera cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @chareraprilly dan sudah memiliki 24,4 ribu followers. Foto di atas adalah unggahan perdana Charera Prilly pada 2 Juli 2015. Apabila kamu ingin bekerja sama dengannya sila hubungi business inq: +6281902947843 (Raisa).

TikTok Charera Prilly

Charera Prilly aktif di akun TikTok @chareraprilly. Hingga kini ia sudah memiliki 234,6 ribu followers dan sudah mendapatkan 3 juta like. Berikut video viral dari TikTok Charera Prilly.

1. Brown outfits.

@chareraprillyReply to @hilyaarin yessss brown outfits are 💯!!! Who’s with me?🙋🏻‍♀️ ##outfitideas ##fashion ##foryou♬ original sound – Matthew Petitto

2. Makeup tutorial.

@chareraprillyReply to @keithychaaaan here u go! My pinkish makeup tutorial✨ hope it helps🥰 ##tutorial ##makeup ##foryou♬ Yours (feat. LeeHi, CHANGMO) – Raiden & CHANYEOL

YouTube Charera Prilly

Charera Prilly melebarkan sayapnya juga di dunia YouTube. Channel Charera Prilly sudah mendapatkan 4,5 ribu subscriber. Adapun konten Charera seputar tutorial tentang konten beauty dan fashion serta video vlognya.

Biodata Charera Prilly

Nama: Charera Prilly

Asal: Jakarta

Kelahiran: 1997

Zodiak: Aquarius

Agama: Islam

Instagram: @chareraprilly

Pengikut IG: 24,4 ribu (terakhir diakses 20/4/2021)

TikTok: @chareraprilly

Pengikut TikTok: 234,6 ribu (terakhir diakses 20/4/2021)

YouTube: Charera Prilly

Subscriber: 4,5 ribu (terakhir diakses 20/4/2021)