Biodata Athaya Ghina Athayags, Usia Hingga Video TikTok

Konten kreator yang curi perhatian tidak ada habisnya di media sosial. Terlebih, konten kreator tersebut memiliki paras cantik memesona seperti Athaya Ghina. Ya, kecantikan Athaya Ghina membuat netizen jatuh hati.

Alhasil setiap konten yang dibuat Athaya selalu membuat banyak netizen memujinya menawan. Wajar jika kini netizen mulai penasaran akan sisi kehidupannya seperti mencari informasi biodata Athaya Ghina.

Penasaran kan dengan isi biodata Athaya Ghina? Berikut Memora.id rangkum biodata Athaya Ghina dari usia hingga video TikTok.

Usia Athaya Ghina

Biodata Athaya Ghina
instagram.com/athayags

Banyak yang kepo dengan tanggal lahir dari Athaya Ghina. Setelah ditelusuri, Athaya lahir pada tanggal 26 Juli 1997. Artinya, Athaya Ghina baru berusia 23 tahun dan akan genap 24 tahun pada 2021. Dari informasi tanggal lahir, diketahui bahwa Athaya Gina berzodiak Leo.

Asal Athaya Ghina

Biodata Athaya Ghina
instagram.com/athayags

Jika kamu pengikut setia Athaya Ghina di media sosialnya maka sudah tahu Athaya berasal dari mana. Ya, Athaya berasal dari Jakarta dan kini ia tinggal di kota metropolitan tersebut.

Keturunan Athaya Ghina

Meski besar dan tinggal di Jakarta, namun perlu diketahui bahwa Athaya memiliki keturunan bukan dari Jakarta. Ya, keturunan orang tua Athaya berasal dari Jawa Tengah.

Tinggi Badan

Biodata Athaya Ghina
instagram.com/athayags

Paras cantik Athaya Ghina disempurnakan dengan tinggi badan yang cukup tinggi untuk ukuran perempuan Indonesia. Ya, perempuan berusia 23 tahun memiliki tinggi badan 160 cm.

Berat Badan

Dengan tinggi badan 160 cm, Athaya Ghina memiliki tubuh yang ramping. Tubuh ideal Athaya cukup membuatnya percaya diri dengan berat badan hanya 45 kg.

Instagram Athaya Ghina

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Athaya Ghina (@athayags)

Athaya Ghina cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun Instagram @athayags dengan sudah memiliki 173 ribu followers. Ia concern pada konten lifestyle, beauty dan fashion. Jika kamu ingin bekerja sama sila, for business inquiries : DM IG.

YouTube Athaya Ghina

Athaya Ghina juga melebarkan sayap di dunia YouTube. Ia aktif di channel YouTube Athaya Ghina dengan sudah memiliki 9,5 ribu subscriber. Ia kerap membuat vlog dan hiburan lainnya. Athaya mulai bergabung di YouTube sejak 18 Juli 2014.

TikTok Athaya Ghina

Athaya Ghina cukup populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @athayags26 dan sudah memiliki 547,3 ribu followers. Konten yang kerap masuk fyp membuat Athaya sudah mendapatkan 4,7 juta like. Berikut video TikTok viral dari Athaya Ghina.

1. Cewek di GTA yang bondol.

@athayags26ya begitudeh kehidupan ##gtachallenge ##xyzbca ##foryou♬ mattia used my sound – mattiadeluxe

2. Tanda cewek mulai suka dalam diam.

@athayags26udah berasa boy? ##fypã‚· ##fyp ##foryou♬ Godzilla – Eminem

Biodata Athaya Ghina

Nama: Athaya Ghina

Panggilan: Atha

Asal: Jakarta

Keturunan: Jawa Tengah

TB/BB: 160 cm/45 kg

Instagram: @athayags

Pengikut IG: 173 ribu (terakhir diakses 21/4/2021)

TikTok: @athayags26

Pengikut TikTok: 547,3 ribu (terakhir diakses 21/4/2021)

Youtube: Athaya Ghina

Subscriber: 9,5 ribu (terakhir diakses 21/4/2021)