Biodata Refina Habilia

Biodata Refina Habilia Terlengkap, Usia Hingga Video TikTok

Bicara tentang konten kreator, tentu tidak akan ada habisnya konten kreator yang kreatif. Tak hanya kreatif, kreator berparas cantik pun selalu ada. Seperti konten kreator bernama Refina Habilia.

Perempuan yang akrab disapa Fina selalu curi perhatian di setiap konten yang ia buat. Wajar saja jika kini ia memiliki banyak followers di medsos. Followers Fina pun sekarang merasa penasaran dengan biodata dari Refina Habilia.

Penasaran kan dengan isi biodata Refina Habilia? Berikut Memora.id rangkum biodata Refina Habilia dari usia hingga video TikTok.

Usia Refina Habilia

Biodata Refina Habilia
instagram.com/refinahabilia

Banyak yang kepo dan merasa penasaran dengan usia dari konten kreator bernama Refina Habilia. Setelah ditelusuri didapatkan informasi bahwa Refina Habilia lahir pada 20 Mei 1998. Dari informasi tersebut didapatkan informasi bahwa Refina berusia 22 tahun dan akan 23 pada 2021. Untuk zodiak, Fina termasuk dalam zodiak Taurus.

Keturunan Refina Habilia

Biodata Refina Habilia
instagram.com/refinahabilia

Paras cantik Refina Habilia nyatanya berasal dari pencampuran dua keturunan dari ayah dan ibunya. Ya, darah dari Refina mengalir darah dari daerah Palembang dan Jakarta.

Asal Refina Habilia

Meski ia memiliki keturunan Palembang dan Jakarta, namun Refina Habilia tidak tinggal di sana. Jika kamu kepo dengan tempat tinggal Refina Habilia maka jawabannya adalah di Tangerang.

Tinggi Badan

Biodata Refina Habilia
instagram.com/refinahabilia

Sebagai konten kreator yang kerap mengulas fashion tentu tinggi badan Refina Habilia selalu terlihat. Terlebih untuk foto produk yang mengharuskan foto full body. Fina pun mengungkapkan bahwa ia memiliki tinggi badan 163 cm.

Berat Badan

Dengan tinggi badan 163 cm, Refina Habilia memiliki tubuh yang ideal. Ya, perempuan berusia 22 tahun ini pernah mengungkapkan di video kenalan yuk di TikTok bahwa berat badannya yakni 51 kg.

Instagram Refina Habilia

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fina🌻 (@refinahabilia)

Kepopuleran Refina Habilia terlihat jelas di akun Instagram nya. Refina aktif di akun Instagram @refinahabilia. Hingga sekarang ia sudah memiliki 303 ribu followers. Konten yang selalu ia buat antara lain fashion, beauty dan lifestyle. Jika kamu tertarik untuk bekerja sama sila hubungi, Endorse:line @jkp4796p (pake@)

TikTok Refina Habilia

Tak hanya Instagram, Refina Habilia juga populer di TikTok. Ia aktif di akun TikTok @refinahabiliaaa dan sudah memiliki 111,6 ribu followers. Berkat videonya kerap masuk fyp membuat Refina sudah mendapatkan 1,9 juta suka. Berikut terangkum video TikTok viral dari Refina Habilia.

1. 1 video 9 foto.

@refinahabiliaaa##fyp ##ootd ##foryou♬ Touch It – Clean – Busta Rhymes

2. I hate love but i fall for you.

@refinahabiliaaakonten uwu?♬ original sound – paravi (par-O-vee) 💖🌻🦋✨

Biodata Refina Habilia

Nama: Refina Habilia Mahmud

Agama: Islam

Kelahiran: 20 Mei 1998

Zodiak: Taurus

Tempat Tinggal: Tangerang

TB/BB: 163 cm/51 kg

Instagram: @refinahabilia

Pengikut IG: 303 ribu (terakhir diakses 21/4/2021)

TikTok: @refinahabiliaaa

Pengikut TikTok: 111,6 ribu (terakhir diakses 21/4/2021)