Biodata Felly Zen BTR Branz

Biodata Felly Zen Pacar BTR Branz, Usia, Akun Instagram Hingga Foto Bersama

Media sosial sedang ramai membahas BTR Branz. Ya, ada insiden yang terjadi di NimoTv setelah livestreaming. BTR Branz lupa mematikan mic hingga akhirnya ada skandal yang menyangkutnya.

Skandal tersebut membuat publik penasaran dengan hubungan BTR Branz dengan kekasihnya. Alhasil pencarian informasi pacar BTR Branz marak di mesin telusur internet.

Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata pacar BTR Branz.

Pacar BTR Branz

Nama pacar BTR Branz sedang ramai dicari warganet. Kemudian nama yang muncul ke permukaan adalah Felly Zen. Nama Felly Zen didengungkan terus oleh netizen sebagai pacar dari BTR Branz

Usia Felly Zen

Nama Felly Zen menjadi sorotan. Ia disebut-sebut netizen sebagai pacar dari BTR Branz. Saat ini Felly Zen merupakan perempuan kelahiran 1999 atau tahun ini akan genap berusia 22 tahun.

Beda Usia dengan BTR Branz

BTR Branz dan Felly Zen hanya berbeda setahun. Seperti diketahui pria dengan role Core lahir pada 28 Agustus 2000 sementara Felly Zen kelahiran 1999.

Instagram Felly Zen

Banyak yang kepo dan penasaran dengan Instagram dari Felly Zen. Setelah diselidiki besar kemungkinan akun Instagram Felly yakni @fellyzen dengan jumlah followers saat di akses 13 ribu.

Non aktif IG sementara

Entah dikarenakan skandal menyangkut BTR Branz, membuat Felly Zen mengungkapkan akan non aktif IG sementar. Foto profil IG nya pun sudah dikosongkan dengan foto pribadinya susah untuk ditemukan.

Foto Kebersamaan

Biodata Felly Zen BTR Branz

Jika kamu penasaran dengan kebersamaan Felly Zen dengan BTR Branz, ini dia foto kebersamaan mereka yang tersebarluas di media sosial.

Bukan Felly Zen

Biodata Felly Zen BTR Branz

Foto di atas dianggap adalah Felly Zen, namun kenyataannya tidak. Ini hanyalah foto Branz dengan mantan bernama Mayang Anglc yang sudah konfirmasi putus dati Branz sejak 2020.

Biodata Felly Zen BTR Branz

Isu tentang Felly Zen

Ada isu tentang Felly Zen yang dibagikan netizen Twitter dengan akun @huangxiexie yang menyebut Felly Zen bukan nama asli dan ia berasal dari kampus di Jogja. Pernyataannya bisa benar atau tidak karena belum ada bukti valid yang menyertainya.

Biodata Felly Zen

Nama: Felly Zen (Diduga bukan nama asli)

Kelahiran: 1999

Beda Usia dengan BTR Branz: 1 tahun

Instagram: @felly.zen

Pengikut IG: 13 ribu (terakhir diakses 7/4/2021)