Biodata Mayang Anglc mayangangelicaa, Mantan BTR Branz

Nama BTR Branz sedang ramai diperbincangkan publik di media sosial. Hal itu dikarenakan skandal lupa mematikan mic yang membuat netizen langsung memviralkannya. Netizen banyak penasaran siapa sosok pacar dari Branz.

Bahkan netizen juga menyebut pacar Branz yakni Mayang Anglc. Namun setelah ditelusuri dan Mayang klarifikasi, jelas bahwa Mayang bukanlah pacarnya saat ini dan ia sudah lama putus dengan Branz.

Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Mayang Anglc.

Mantan BTR Branz

Biodata Mayang Anglc

Benar, Branz dan Mayang Anglc memang pernah menjalin hubungan spesial sebagai pacar. Kedekatan mereka sebagai sepasang kekasih membuat keduanya mencuri perhatian publik. Hanya saja hubungan keduanya pupus dan kini keduanya sudah tidak pernah saling komunikasi.

Klarifikasi Mayang Anglc

Biodata Mayang Anglc

Banyak netizen salah sasaran mengira Mayang Anglc sebagai pacar saat ini Branz. Mayang pun beri klarifikasi melalui unggahan Facebook yang menjelaskan lebih tepatnya kapan ia putus dengan BTR Branz.

Sebut Karma

Tidak hanya beri klarifikasi, Mayang Anglc juga mengunggah Insta Stories yang curi perhatian. Ia menuliskan tulisan karma bersamaan dengan viralnya skandal mic dari BTR Branz. Tulisan tersebut mungkin ditunjukkan untuk sang mantan.

Instagram Mayang Anglc

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @mayangangelicaa

Mayang Anglc atau yang aktif di Instagram Mayang Angelicaa langsung ramai Instagramnya. Banyak netizen meninggalkan jejak komentar di postingan foto Mayang. Seperti diketahui, para netizen salah sasaran yang mengira Mayang adalah pacar saat ini Branz. Kini Instagram Mayang sudah diikuti 4 ribu followers.

Esport favorit

Jika kamu sudah lama mengikuti Mayang Anglc maka sudah tahu bahwa Mayang termasuk suka bermain esport. Esport favorit dan sering dimainkan oleh Mayang Anglc adalah Mobile Legends. Ia sangat gemar bermain Mobile Legends sampai ia buat ulasan memori di highlight IG.

Suka Jalan-jalan

Fakta menarik tentang Mayang Anglc adalah ia sangat menyukai jalan-jalan. Hal itu tercermin dari ulasan memori di highlight IG yang menampilkan ia jalan-jalan di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Surabaya, Bandung.

Facebook Mayang Anglc

Jika kamu kepo dengan aktivitas Mayang Anglc maka kamu bisa stalk Facebook nya yakni Mayang Anglc. Ia kerap membagikan updatean terbaru di sana seperti klarifikasi tentang yang viral baru-baru ini.

Foto Mayang Anglc

Biar semakin menarik, berikut terangkum dari Instagram @mayangangelicaa, foto-foto Mayang Anglc.

Biodata Mayang Anglc
instagram.com/mayangangelicaa
Biodata Mayang Anglc
instagram.com/mayangangelicaa
Biodata Mayang Anglc
instagram.com/mayangangelicaa