Biodata Minnie Phantira

Biodata Minnie Phantira Terlengkap, Pemeran Jane Girl From Nowhere 2

Drama Thailand Girl From Nowhere 2 sedang ramai diperbincangkan. Episode barunya selalu saja curi perhatian. Tak hanya aksi Nanno, penampilan Jane di drama tersebut juga mulai menjadi sorotan. Jane sendiri diperankan oleh Minnie Phantira.

Banyak yang penasaran dengan sosok dari Minnie Phantira. Perempuan muda yang kini penampilannya tak kalah memukau dibanding pemeran Nanno. Wajar saja jika Minnie Phantira kini dicari biodatanya oleh fans yang penasaran dengan sisi kehidupan dari Minnie Phantira.

Sebelum Girl From Nowhere, Minnie sudah terlebih dahulu dikenal luas oleh pencinta film di Inhuman Kiss. Penampilan memukau Minnie sebagai ‘kuyang’ sangat membuat pencinta film angkat topi dengan aktingnya.

Kini Minnie Phantira namanya semakin dikenal luas setelah tampil apik di Girl From Nowhere sebagai Jane. Berikut Memora.id rangkum dari berbagai sumber, biodata Minnie Phantira terlengkap dari usia hingga media sosial.

Usia Minnie Phantira

Biodata Minnie Phantira
instagram.com/mintira.q

Kita awali pembahasan biodata Minnie Phantira dari usia terlebih dahulu. Perempuan yang berasal dari Samut Prakan, Thailand ini lahir pada tanggal 4 Januari 2000. Artinya pada tahun ini ia berulang tahun ke-21 tahun. Dari informasi tanggal lahirnya, Minnie Phantira merupakan seorang dengan zodiak Capricorn.

Agama Minnie Phantira

Banyak yang kepo terkait agama yang dipeluk dari Minnie Phantira. Setelah ditelusuri dari banyak sumber, diketahui bahwa pemeran Jane di drama Girl From Nowhere ini memeluk agama Buddha. Seperti diketahui bahwa Thailand memang negara mayoritas beragama Buddha.

Awal Karier Minnie Phantira

Biodata Minnie Phantira
instagram.com/mintira.q

Sebelum menjadi setenar sekarang, Minnie Phantira melakukan banyak usaha agar bisa menembus dunia hiburan. Awal kariernya bermula dari mengikuti kontes Young Model pada 2015. Pada saat itu Minnie berhasil menerima penghargaan runner up ke-3 setahun setelahnya yakni 2016. Prestasi Minnie Phantira membuatnya menandatangani kontrak dengan Channel 7 pada 2017 dan semakin membuatnya menjadi aktris terkenal Thailand.

Pendidikan Minnie Phantira

Sebelum kariernya meroket sebagai aktris, Minnie Phantira tidak melupakan pendidikannya. Ya, Minnie merupakan perempuan yang berasal dari lulusan Ratwinit Bangkaeo School. Setelah lulus, ia menempuh pendidikan kuliah untuk mendapatkan gelar sarjana. Ia memilih kuliah di Fakultas Seni, Universitas Bangkok,

Tinggi dan Berat Badan

Biodata Minnie Phantira
instagram.com/mintira.q

Sebagai aktris di dunia hiburan, Minnie Phantira juga memiliki tubuh yang ideal. Tinggi badan dari pemeran Jane di Girl From Nowhere tersebut yakni 166 cm. Tinggi badan tersebut cukup tinggi di atas rata-rata wanita Asia Tenggara. Dengan tinggi badan tersebut, Minnie juga memiliki berat badan ideal yakni 49 kg.

Film yang Dibintangi

Biodata Minnie Phantira
instagram.com/mintira.q

Minnie Phantira termasuk sebagai aktris yang selalu dinantikan aktingnya di layar lebar. Hingga kini sudah tercatat 2 film yang dibintangi oleh Minnie. Berikut film yang dibintangi oleh Minnie Phantira.

Inhuman Kiss pada 2019

Happy New Year Happy New You pada 2019

Drama yang Dibintangi

Biodata Minnie Phantira
instagram.com/mintira.q

Tidak hanya film, drama Thailand pun juga dibintangi oleh Minnie Phantira. Ia memulai debut berakting pada 2018. Sejak saat itu, karier Minnie semakin meroket sebagai aktris. Berikut drama-drama Thailand yang sudah dibintangi oleh Minnie Phantira.

Jao Sao Chang Yon pada 2018

Bann Pun Dao pada 2018

Pisard Hansa pada 2019

Reun Manut pada 2019

Suparburoot Jorm Jon: Maturot Lohgan pada 2019

Girl From Nowhere Season 2 pada 2021

Instagram Minnie Phantira

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Minnie Pi. (@mintira.q)


Minnie Phantira juga aktif mengunggah fotonya di Instagram. Instagram dari Minnie Phantira yakni @mintira.q. Kepopulerannya terbukti dengan sudah memiliki 1,1 juta followers. Minnie Phantira sudah aktif bermain Instagram sejak 12 Januari 2014. Foto di atas adalah unggahan perdana Minnie di Instagram.

Biodata Minnie Phantira

Nama: Phantira Pipityakorn

Nama Populer: Minnie

Kelahiran: 4 Januari 2000

Agama: Budha

Tahun Aktif: 2015

TB/BB: 166 cm 49 kg

Pendidikan: kuliah di Universitas Bangkok

Instagram: @mintira.q

Pengikut IG: 1,1 juta (terakhir diakses 8/5/2021)