Biodata Anastasia Gabriella Taroreh

Biodata Anastasia Gabriella Taroreh, Agama Hingga Video TikTok

Bicara tentang konten kreator tentu tidak ada habis-habisnya yang mencuri perhatian. Seperti konten kreator dengan konten populer yakni beauty vlogger maka tidak terlepas dari nama Anastasia Gabriella Taroreh.

Meski masih sangat muda, Anastasia kerap membuat video-video tentang kecantikan. Produktivitasnya dalam membuat konten membuat Anastasia menjadi populer di media sosial.

Anastasia kini memiliki banyak followers yang setia mengikuti segala aktivitasnya. Berikut Memora.id rangkum biodata Anastasia Gabriella dari usia hingga video TikTok.

Usia Anastasia Gabriella

Biodata Anastasia Gabriella Taroreh (2)
instagram.com/anastasiaagabriellaa

Banyak yang kepo dengan usia dari Anastasia Gabriella. Setelah ditelusuri, konten kreator dengan konten kecantikan ini lahir pada tanggal 5 Mei 2003. Artinya, Anastasia Gabriella Taroreh kini berusia 18 tahun.

Agama Anastasia Gabriella

Tidak hanya usia, agama dari Anastasia Gabriella Taroreh juga bikin kepo netizen. Setelah dicari, diperoleh informasi bahwa Anastasia Gabriella memeluk agama Katolik.

Keluarga Anastasia Gabriella

Membahas tentang biodata Anastasia Gabriella tentu juga mengulas tentang keluarganya. Ya, Anastasia merupakan perempuan yang lahir dari ayah yang merupakan aktor di sinetron Dari Jendela SMP, Sendy Taroreh. Ibu Anastasia bernama Irma Taroreh. Anastasia memiliki saudara kandung yakni Pamela, Kevin dan Jessica.

Dunia Akting

Biodata Anastasia Gabriella Taroreh
instagram.com/anastasiaagabriellaa

Kemampuan akting sang ayah, Sendy Taroreh nyatanya juga menurun ke Anastasia. Seperti diketahui Anastasia pernah terlibat di webseries kreasi Emina bersama Hasyakyla Utami dan Chicco Kurniawan. Tak hanya itu, kini ia juga ikut bermain di Live With My Ketos beradu akting dengan Adhisty Zara dan Bagus Jordy.

Instagram Anastasia Gabriella

Anastasia Gabriella sangat populer di Instagram. Akun Instagramnya yakni @anastasiaagabriellaa sudah diikuti 156 ribu followers. Ia concer ke konten tentang fashion, beauty dan lifestyle. Bila ingin bekerja sama sila hubungi Anastasia via DM Instagram.

YouTube Anastasia Gabriella

Tak hanya di Instagram, Anastasia Gabriella juga begitu terkenal di YouTube. Channel YouTube Anastasia Gabriella sudah memiliki 225 ribu subscriber. Ia kerap membuat konten tentang beauty dan vlog keseharian yang selalu mencuri perhatian netizen.

TikTok Anastasia Gabriella

Anastasia Gabriella juga aktif di akun TikTok @anastasiaagabriella. Ia sudah memiliki 90,9 ribu followers. Video yang kerap masuk fyp membuatnya sudah mendapatkan 1,8 juta suka. Berikut video TikTok dari Anastasia Gabriella Taroreh.

1. Cara jitu fit di rumah.

@anastasiaagabriellaMau bikin wajah makin cantik selama dirumah dan bebas dari minyak serta nyaman dipakai? cobain yuk!! Maybeline Fitme ##YourFaceChampion♬ I am 豆芽-剪辑版-剪辑版 – Official Sound Studio

2. Pool Day.

@anastasiaagabriellaLil Body Care Routine Hihi✨ ##fyp ##scarlett_whitening @scarlett_whitening♬ telepatía – Kali Uchis

Biodata Anastasia Gabriella

Biodata Anastasia Gabriella Taroreh
instagram.com/anastasiaagabriellaa

Nama: Anastasia Gabriella Taroreh

Agama: Katolik

Kelahiran: 5 Mei 2003

Profesi: Aktris, Konten Kreator

Instagram: @anastasiaagabriellaa

Pengikut IG: 156 ribu (terakhir diakses 10/5/2021)

TikTok: @anastasiaagabriella

Pengikut TikTok: 90,9 ribu (terakhir diakses 10/5/2021)

YouTube: Anastasia Gabriella

Subscriber: 225 ribu (terakhir diakses 10/5/2021)