Biodata Chelsea Van Meijr

Biodata Chelsea Van Meijr, Usia Hingga Video TikTok

Konten kreator berparas cantik tidak habis-habisnya ada di media sosial. Seperti konten kreator bernama Chelsea Van Meijr. Tidak hanya aktif di medsos, Chelsea juga melebarkan sayapnya di girl grup StarBe.

Semakin terkenalnya Chelsea semakin membuat memiliki banyak followers. Kini followersnya mulai penasaran dengan sisi kehidupan Chelsea seperti usia, asal hingga fakta menarik tentang dirinya.

Penasaran kan dengan isi biodata Chelsea Van Meijr? Berikut Memora.id rangkum biodata Chelsea Van Meijr dari usia hingga video TikTok.

Usia Chelsea Van Meijr

Biodata Chelsea Van Meijr
instagram.com/chelseavanmeijr

Banyak yang kepo dengan usia dari Chelsea Van Meijr. Setelah ditelusuri, didapatkan informasi dari TikTok bahwa Chelsea merupakan perempuan kelahiran 2004. Artinya, Chelsea saat ini berusia 17 tahun.

Asal Chelsea Van Meijr

Bagi pengikut setia Chelsea di media sosial tentu sudah tahu berasal dari mana Chelsea Van Meijr. Ya, Chelsea berasal dari kota Kembang, Bandung. Ia kerap mengunggah foto di tempat-tempat instagramble yang ada di Bandung.

Tinggi Badan

Biodata Chelsea Van Meijr
instagram.com/chelseavanmeijr

Chelsea Van Meijr termasuk perempuan yang memiliki tinggi semampai. Tinggi badannya ini membuatnya terlihat bak model. Jika kamu penasaran berapa tinggi badan Chelsea maka jawabannya 169 cm.

Fakta Menarik

Tidak lengkap rasanya jika membahas Chelsea Van Meijr tapi tidak membahas fakta menarik. Fakta menarik pertama yakni Chelsea adalah anak tunggal. Chelsea juga menuturkan di TikTok beberapa sifat yang ia miliki seperti orang yang aktif, suka makan hingga cuek tapi manja.

StarBe

Kepopuleran Chelsea bermula dari ia bergabung dengan girl group StarBe. Girl group yang berasal dari Kota Bandung dengan 4 personel berparas cantik. 4 personel tersebut di antaranya Abelle, Shella, Kezia dan tentunya Chelsea.

Foto Berhijab

Biodata Chelsea Van Meijr
instagram.com/chelseavanmeijr

Salah satu foto menarik yang terpajang di feed Instagram Chelsea Van Meijr adalah foto di atas. Ya, foto di atas adalah foto saat Chelsea mengenakan hijab. Banyak yang terpukau dengan kecantikan Chelsea saat berhijab.

Instagram Chelsea Van Meijr

Chelsea Van Meijr cukup populer di Instagram. Ia aktif di akun @chelseavanmeijr dengan sudah memiliki 460 ribu followers. Ia kerap mengunggah foto seputar lifestyle, beauty hingga kesibukannya di StarBe. Jika kamu ingin bekerja sama sila hubungi For All Business & Endorsement: +62 812‑8474‑4833 (Ina).

TikTok Chelsea Van Meijr

Chelsea Van Meijr sangat populer di TikTok. Ia aktif di akun @itsyourchel dengan sudah miliki 1,2 juta followers. Kerap masuk fyp membuat Chelsea sudah mendapatkan 30,9 juta like. Berikut video TikTok viral dari Chelsea Van Meijr.

1. Cewek saat baca google maps.

@itsyourchelselalu benar pokonya♬ Punk Monk – Playboi Carti

2. Cowok yang Chelsea suka.

@itsyourchelsuka bgt♬ Calling My Phone – Lil Tjay & 6LACK

Biodata Chelsea Van Meijr

Nama: Chelsea Van Meijr

Kelahiran: 2004

Asal: Bandung

Tinggi Badan: 169 cm

Instagram: @chelseavanmeijr

Pengikut IG: 460 ribu (terakhir diakses 14/6/2021)

TikTok: @itsyourchel

Pengikut TikTok: 1,2 juta (terakhir diakses 14/6/2021)