Review Film Fast & Furious 9

Review Film Fast & Furious 9, Drama Kakak Adik yang Terbang ke Luar Angkasa

Tanggal rilis: Juni 2021

Sutradara: Justin Lin

Sinopsis: 

Fast & Furious 9 ini menceritakan tentang drama adik kakak antara Dom dan Jacob. Drama perseteruan ini semakin seru setelah Jacob memilih bekerja sama dengan orang yang berniat menguasai bumi. Namun setelah Jacob dikhianati, ia malah kembali bekerja sama dengan Dom untuk mengalahkan musuh. Keseruan dalam berusaha menghentikan niat menguasai dunia ini membuat film ini akan semakin terasa seru.

Interested Thing

FF9 memiliki daya tarik yakni seberapa jauh cerita yang akan dibuat dari 8 film sebelumnya. Cerita keseruan tentang kehidupan Dom serta dimunculkannya adik Dom juga membuat film ini patut dinantikan.

Tidak hanya itu, FF9 juga akan terasa sangat dinantikan setelah banyak bocoran scene yang menarik seperti mobil terbang ke luar angkasa. Bumbu impossible ini menjadi FF9 sangat menarik untuk dilihat. Film FF9 akan menyajikan tontonan yang sangat menghibur dengan beberapa trik menarik Dom dkk untuk mencegah rencana orang yang menguasai dunia.

Best Moment

Bicara tentang best moment dari FF9 maka ada beberapa scene yang menempel di kepala. Scene pertama yakni keseruan saat melewati jalan kelapa sawit dan tanah ranjau di awal-awal film. Scene semakin bikin bilang wow setelah adegan jembatan putus disertai degan mobil Jacob yang diangkut oleh pesawat.

Momen menarik lainnya tentu heroiknya sosok Dom yang malah ingin mengorbankan diri dengan meninggalkan teman-temannya yang naik saat di basecamp laut Kaspi. Aksi Dom mencegah lawan untuk mendekat Letty dkk ini sangat heroik. Awalnya, Dom dikira akan mati dengan tenggelam di laut tapi nyatanya Dom masih hidup dan membuat stiga penonton Dom menjadi ‘super power’.

Momen epic selanjutnya ini bikin geleng-geleng karena impossible yakni peluncuran mobil Tej dan Roman ke luar angkasa. Aksi mereka di luar angkasa ini selain bikin ketawa juga bikin banyak penonton heran. Meski tidak mungkin, namun scene ini tetap saja menjadi hiburan tersendiri dari aksi-aksi naik mobil yang mungkin agak menjemukan (dibanding FF sebelumnya).

Untuk best momen terakhir tentu di momen Dom mengemudikan truk. Dom dengan epicnya bisa mengendalikan truk yang terjatuh. Selain itu Dom bisa mengalahkan jet yang dikirimkan lawan dengan kerennya. Aksi Dom lompat di saat terakhir ini super banget.

Memoscore

Film Fast and Furious 9 tetap seru dan menghibur meski banyak yang impossible. Namun dari segi tontonang mengibur, nilai FF9 8,5/10.

Artikel Lainnya