Biodata Ruth Nelly Sihotang

Biodata Ruth Nelly Sihotang X Factor Indonesia, Asal, Usia Hingga Fakta Menarik

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia hadir kembali di Indonesia. Pencarian penyanyi dengan faktor X akan benar-benar menghibur para pencinta musik Tanah Air. Banyak bakat hebat mulai bermunculkan termasuk penyanyi bernama Ruth Nelly Sihotang.

Suara yang bagus membuat Ruth Nelly menjadi salah satu peserta yang penampilannya selalu ditunggu-tunggu. Semakin populer semakin membuat publik penasaran dengan sosok dari Ruth Nelly.

Berikut Memora.ID rangkum biodata dari Ruth Nelly Sihotang X Factor Indonesia.

Usia Ruth Nelly

Jika kamu terpukau dengan Ruth Nelly Sihotang maka kamu pasti merasa penasaran dengan usianya. Ruth Nelly merupakan perempuan yang lahir pada tanggal 13 Januari 1985 atau berusia 36 tahun.

Asal Ruth Nelly

Selain usia, asal dari Ruth Nelly juga bikin kepo. Ruth Nelly berdarah Batak dan tinggal di Jakarta. Lebih tepatnya ia tinggal di seputaran Kampung Melayu Jakarta Selatan.

Sudah Miliki Album

Jangan ragukan kemampuan bernyanyi dari Ruth Nelly. Segala karya terbaik pernah ia rilis. Sudah banyak album yang dikeluarkan oleh Ruth Nelly Sihotang seperti album bertajuk Batak Rohani “Jangkon ma ale Tuhan” pada 2003.

Sudah Jadi Ibu

Biodata Ruth Nelly Sihotang
instagram.com/ruthsihotang

Seperti diketahui, Ruth Nelly Sihotang berusia 36 tahun. Saat ini ia sudah menjadi seorang ibu. Anaknya yang cantik kerap diunggah di Instagram. Putri cantiknya bernama Giselle Pavlinka.

Official Fanbase

Ruth Nelly Sihotang kini menjadi pusat perhatian di setiap penampilan X Factor Indonesia. Penampilan kecenya ini selalu didukung penuh oleh fans beratnya. Fans beratnya aktif di akun IG @truthfriend._.

Instagram Ruth Nelly

Biodata Ruth Nelly Sihotang
instagram.com/ruthsihotang

Tidak lengkap rasanya jika membahas tentang biodata Ruth Nelly tapi tidak membahas tentang Instagramnya. Saat ini Ruth Nelly aktif di akun IG @ruthsihotang. Ia sudah memiliki 6,2 ribu followers dan kian bertambah seiring ia menjadi pusat perhatian di X Factor Indonesia.

Biodata Ruth Nelly

Nama: Ruth Nelly Sihotang

Tanggal Lahir: 13 Januari 1985

Domisili: Jakarta

Status: Sudah Menikah

Fans: @truthfriend._

Instagram: @ruthsihotang