Pentas Absolute Drumfest Kota Bandung

Pentas Absolute Drumfest Kota Bandung 2022

Penulis: Heri Setiawan

Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 15-16 Januari 2022 salah satu Top 10 Event Calender of Event Kota Bandung 2022 selesai diselenggarakan. Bertempat di gedung Bandung Creative Hub yang diselenggarakan Absolute Drumstik atas dukungan Pemerintah Kota Bandung sukses menggelar Pentas Absolute Drumfest 2022.

Pentas Absolute Drumfest 2022 ini merupakan acara yang sudah berjalan tahun ke 6.  Tahun lalu kegiatan yang sama juga telah diselenggarakan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Pentas Absolute Drumfest Bandung 2022 hadir dengan tujuan untuk melatih bakat putra-putri tanah air dalam kegiatan pentas seni musik ini.

Pentas Absolute Drumfest Kota Bandung

Pentas Absolute Drumfest 2022 menjadi ajang kreativitas para drummer muda tanah air dalam mengasah skill dan minat bakat. Pentas Absolute Drumfest Bandung 2022 ini dihadiri sekitar kurang lebih 90 peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti, Surabaya, Bogor, Batam, Semarang dan daerah lainnya.

Pentas Absolute Drumfest 2022 Kota Bandung 2022 digelar dalam beberapa kategori usia diantaranya: Kategori senior berjumlah 20 orang, kategori junior laki-laki dan perempuan sebanyak 34 Orang, kategori pemula 25 orang dan kategori duo drum sebanyak 12 Group.

Pentas Absolute Drumfest Kota Bandung 2022 telah sukses diselenggarakan dengan harapan mudah-mudahan ini kedepannya kegiatan ini bisa lebih baik dan maju lagi serta bisa membawa banyak hal positif untuk berbagai kalangan serta dapat menghasilkan bakat bakat baru yang dapat mengharumkan nama bangsa.

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us