Biodata Agustina Gandolfo

Biodata Agustina Gandolfo Kekasih Lautaro Martinez dan Foto-Foto Cantiknya



Siapa sih yang tidak mengenal Lautaro Martinez. Striker tajam asal Argentina yang saat ini membela Inter Milan. Lautaro dipercaya memakai nomor 10 dan benar saja ia benar-benar menjadi striker mematikan. Musim lalu, Lautaro Martinez berhasil persembahkan gelar scudetto untuk Inter Milan.

Kehebatan Lautaro Martinez di lapangan karena selalu didukung oleh kekasih hatinya Agustina Gandolfo. Ya, Lautaro kerap memamerkan kebersamaannya dengan Agustina di beberapa momen. Model seksi tersebut menjadi support system Lautaro hingga kini ia termasuk pemain paling berharga Inter Milan.

Kini banyak juga yang penasaran dengan sosok Agustina Gandolfo. Banyak yang menerka-nerka berapa usia Agustina, berasa dari mana hingga bagaimana bisa bertemu dengan Lautaro. Segala pertanyaan tersebut akan terjawab di sini. Berikut Memora.ID rangkum biodata Agustina Gandolfo kekasih Lautaro Martinez dan foto-foto cantiknya.

Asal Agustina Gandolfo

Jika kamu penasaran darimana asal dari Agustina Gandolfo maka jawabannya berasal dari Mendoza, Argentina. Namun saat ini ia tinggal di Milan untuk mendukung Lautaro Martinez.

Usia Agustina Gandolfo

Agustina Gandolfo merupakan perempuan yang lahir pada 6 November 1995. Artinya saat ini Agustina Gandolfo sudah berusia 26 tahun.

Zodiak Agustina Gandolfo

Diketahui bahwa Agustina Gandolfo lahir pada 6 November. Artinya, Agustina Gandolfo berzodiak Scorpio.

Tahun Berpacaran

Biodata Agustina Gandolfo
instagram.com/agus.gandolfo

Agustina Gandolfo mulai berpacaran dengan Lautaro Martinez pada 2018. Hingga kini memasuki usia pacaran 4 tahun, Agustina dan Lautaro kian terlhat serasi.

Profesi Agustina Gandolfo

Jika kamu bertanya apa profesi dari Agustina Gandolfo maka jawabannya ia adalah seorang model. Model terkenal Argentina yang sudah berkarier sedari kecil.

Makcomblang

Bicara tentang hubungan Lautaro Martinez dan Agustina Gandolfo maka banyak yang penasaran siapa yang mempertemukan mereka. Usut punya usut yang menjadi makcomblang adalah Wanda Nara, istri Mauro Icardi. Wanda Nara satu profesi dengan Agustina sebagai model dan kemudian memperkenalkan Lautaro dengan Agustina hingga akhirnya mereka berpacaran.

Punya Anak

Biodata Agustina Gandolfo
instagram.com/agus.gandolfo

Menjalin kasih dari 2018, Lautaro dan Agustina kini sudah memiliki seorang buah hati. Agustina melahirkan seorang anak pada Februari 2021. Anak Lautaro Martinez diberi nama Nina Martinez.

Instagram Agustina Gandolfo

Biodata Agustina Gandolfo
instagram.com/agus.gandolfo

Tak lengkap rasanya jika membahas Agustina Gandolfo tapi tidak membahas akun Instagramnya. Agustina aktif di akun Instagram @agus.gandolfo yang sudah memiliki 901 ribu komentar. Foto cantik dan seksinya kerap ia unggah di Instagram.

Foto Agustina Gandolfo

Bagi yang penasaran dengan foto-foto cantik Agustina Gondolfo, nih lihat!

Biodata Agustina Gandolfo
instagram.com/agus.gandolfo
Biodata Agustina Gandolfo
instagram.com/agus.gandolfo
Biodata Agustina Gandolfo
instagram.com/agus.gandolfo