Brand Fashion di Salapak Mikroshop

10 Brand Fashion di Salapak Mikroshop yang Unik dan Menarik, Karya UMKM Kota Bandung

Penulis: Heri Setiawan

Salapak Mikroshop merupakan lapak yang disedikan bagi UMKM Kota Bandung dan membantu memasarkan produk lewat kemitraan yang beralamat di Jl. Ir. H. Juanda (Dago) No.10A. Bandung. Galeri Salapak Mikroshop hadir agar dapat membangkitkan kembali kinerja usaha UMKM Kota Bandung di masa new normal.

Di Galeri Salapak ini terdapat sebanyak 80 pelaku usaha mikro dengan 90 produk yang telah bergabung di Galeri Salapak mulai dari fashion, kerajinan, hingga kuliner. Layanan dan sarana yang ada di galeri Salapak ini berupa galeri produk unggulan UMKM, co-working space, konsultasi bisnis dan pendampingan usaha, serta business matching antara pelaku usaha mikro dengan pelaku usaha kecil dan menengah.

Berikut Memora.ID rangkum 10 brand fashion yang di Salapak Mikroshop yang unik dan menarik.

Brand Fashion di Salapak Mikroshop

1. Baju Melatechnotic

Melatechnotic menjadi produsen batik dari Kota Bandung yang menghadirkan berbagai baju batik pilihan dengan berbagai motif yang unik. Diantaranya ada kemeja batik Asimetri Truntum Olive yang kombinasi linen yang cocok dipakai untuk hangout bersama teman atau orang tercinta. Melatechnotic menghadirkan baju batik cap one set berbahan katun oxford berkualitas. Harga yang yang ditawarkan untuk one set pakaian dari Melatechnotic berkisar sekitar Rp. 300.000.

Media sosial : @melatechnotic

2. Baju Twinstyle by Eva

Twinstyle by Eva menghadirkan berbagai baju blouse yang cocok dipadu padankan dengan berbagai aktivitas sehari-hari. Twinstyle by Eva menjadi brand yang sudah dikenal dengan berbagai karya yang sudah kerap mengadakan pameran fashion show. Selain itu karya-karya dari Twinstyle by Eva juga menghadirkan motif batik yang unik dengan bahan katun yang nyaman serta nampak elegan saat dipakai. Karya dari Twinstyle by Eva sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan baik acara formal, seperti event kantor, rapat, dan pernikahan maupun menghadiri acara informal seperti arisan dan reuni sekolah.

Media sosial : @twinstyle_byeva

3. Kreasi Apik

Kreasi Apik merupakan salah satu karya dari Retno Sukmawati yang dikenal sebagai salah satu fashion designer kreatif dari Kota Bandung. Kreasi Apik membuat berbagai karya kreatif, salah satunya ialah baju tunik batik kombinasi yang elegan dan nyaman digunakan. Baju ini terbuat dari katun toyobo premium dengan motif batik cap katun primisima. Kombinasi batik ini menghadirkan baju yang tampil beda dan kreasi yang sangat apik.

Media sosial: @kreasiapik

4. Amaraya

Baju muslimah Amaraya bisa menjadi salah satu pilihan fashion dengan kualitas terbaik.  Baju muslimah dari Amaraya terdiri dari berbagai model seperti dress gamis dan baju tunik yang dibuat dari material yang nyaman dan dingin. Baju muslimah Amaraya didesain dengan model bajunya yang kekinian dan harga terjangkau. Selain itu, Amaraya juga menghadirkan berbagai pilihan model laiinya diantaranya ada blouse, kulot dan celana dengan berbagai model kekinian.

Media sosial: @by.amaraya

5. Kerudung Tsamali

Tsamali merupakan sebuah brand dari Kota Bandung yang bergerak di bidang ekonomi kreatif dengan menghadirkan berbagai karya menarik salah satunya ialah Kerudung Tsamali dengan model segi empat bermotif polos dengan berbagai pilihan warna pilihan. Kerudung Tsamali ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara formal seperti pernikahan, gathering, atau reuni sekolah maupun acara informal seperti hangout atau liburan. Selain kerudung, Tsamali juga menghadirkan berbagai pouch tissue 4in1 cantik dengan bahan kulit asli.

Media sosial : @tsamali_project

6. Kalung Iffer Collection

Iffer Collection sudah berdiri sejak tahun 2010 dengan menghadirkan berbagai karya yang unik dan simple. Salah satu karya dari Iffer Collection yang banyak diminati ialah kalung resin dengan motif batik. Kalung Iffer ini kerap kali menjadi salah satu asesoris yang cocok digunakan untuk berbagai kegiatan. Kalung motif batik dari Iffer ini hadir dengan bermacam ukuran dan bentuk, mulai dari bentik segiempat, segitiga dan lainnya yang nampak elegan saat dipakai.  Selain kalung, Iffer Collection juga menghadirkan berbagai fashion pakaian dengan motif batik yang keren serta harga yang terjangkau.

Media sosial : @iffercollection

7. Rizmah Craft

Rizmah Craft menghadirkan karya handmade yang sudah berdiri sejak tahun 2016. Rizmah Craft mengciptakan berbagai karya menarik mulai dari tas, dompet brokat, batik dan katun motif, konektor dan makser. Selain itu, Rizmah Craft juga menjual kalung batik cantik dan menarik yang dibuat secara handmade. Harga yang ditawarkan untuk kalung batik cantik ini berkisar sekitar Rp. 110.000 yang cocok digunakan untuk ke acara formal seperti pernikahan dan gathering.

Media sosial: @rizmah_craft

8. Steward Margrave

Steward Margrave adalah brand yang bergerak di bidang fashion yang memiliki ciri khas design produk yang berani dan dengan menggunakan bahan baku dari kulit hewan asli. Steward Margrave hadir dengan menawarkan berbagai produk untuk segala jenis kebutuhan fashion dari atas hingga bawah, namun kami lebih berfokus kepada sepatu boots untuk para bikers di indonesia maupun dunia. Sepatu boots dari Steward Margrave  hadir dengan kulit full olahan roasted buck lembut dan empuk digunakan.

Media sosial: @stewardmargrave

9. Sandal Gunung Tanpa Batas

Sandal gunung atau sandal outdoor saat sekarang ini menjadi salah satu perlengkapan pendakian gunung yang kerap digunakan saat beraktivitas sehari-hari. Salah satu brand sandal gunung yang bisa dipilih ialah Sandal Gunung  dari Tanpa Batas handycraft. Sandal Gunung dari Tanpa Batas handycraft memiliki corak dengan berbagai motif yang terbuat dari bahan nylon dengan berbagai ukuran dan pilihan warna. Selain sandal gunung, Tanpa Batas handycraft juga menyediakan peralatan gunung lainnya seperti tas, jaket, baju, flanel, sepatu, kupluk dan banyak lainnya.

Media sosial: @tanpabatas_officialstore

10. Bando CK Bandana Look 21

Bando menjadi salah aksesori yang kerap digunakan di rambut atau di sekeliling kepala dan dahi. Bando biasanya digunakan untuk menahan rambut agar tidak menghalangi wajah. Bando terbuat dari bahan elastis seperti produk dari brand CK Bandana yang menggunakan bahan 100 persen dari bahan polyester microfiber tebal serta lembut, adem dan nyaman saat digunakan. Bando dari CK Bandana dibuat menggunakan mesin printing sehingga tidak bau cat dan tidak luntur.

Media sosial: @ckbandana_cataloge

Tentang Penulis

memora.id
memora.id
Please be memorable with us