3 Film Terbaik yang Dibintangi Dania Salsabila

3 Film Terbaik yang Dibintangi Dannia Salsabilla

Dannia Salsabilla, aktris cantik berusia 21 tahun. Dannia Salsabilla sangat totalitas dalam berakting. Bakat seni peran Dannia patut diacungi jempol. Saat ini ia sudah tercatat bintangi 3 judul film dan selalu berhasil mendapatkan atensi dari publik.

Penasaran kan apa saja 3 film terbaik yang dibintangi Dannia Salsabilla? Berikut Memora.ID rangkum 3 film terbaik Dannia Salsabilla berdasarkan rating IMDB.

3. Surat dari Kematian

3 Film Terbaik yang Dibintangi Dania Salsabila

Film terbaik ketiga yang dibintangi Dannia Salsabilla yakni Surat dari Kematian. Surat dari Kematian menjadi film horor pertama bagi Dannia. Film ini tayang 2020 dan disutradarai oleh Hestu Saputra. Di film ini Dannia Salsabilla sukses memerankan karakter Renata. Film yang mengambil latar Yogyakarta dan gedung tak terurus di UGM berhasil bikin merinding. Film Surat dari Kematian mendapatkan rating IMDB 5,7.

2. Sin

3 Film Terbaik yang Dibintangi Dania Salsabila

Film terbaik kedua yang dibintangi Dannia Salsabilla yakni Sin. Sin merupakan film bergenre drama romance yang tayang pada 2019. Film Sin disutradarai oleh Herwin Novianto. Dannia Salsabilla memerankan karakter Stefani. Ia sangat berhasil beradu akting dengan Mawar Eva dan Bryan Domani. Film percintaan remaja ini berhasil mendapatkan banyak atensi publik. Film Sin mendapatkan rating IMDB 7,6.

1. Mariposa

3 Film Terbaik yang Dibintangi Dania Salsabila

Film terbaik nomor satu Dannia Salsabilla berjudul Mariposa. Kamu itu kayak kupu-kupu, terkejar tapi tak tergapai. Itulah tagline film Mariposa yang tayang 2020. Film Mariposa disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film percintaan remaja ini menampilkan Dannia Salsabilla sebagai Amanda yang merupakan sahabat dari Zara. Dannia sukses besar berakting dengan Angga Yunanda dan Zara di film ini. Kecantikannya sukses besar bikin pencinta film terpesona. Film Mariposa mendapatkan rating IMDB 7,8.

Tonton di YouTube